“Sepertinya dia tidak berguna seperti biasanya. Duan Chaoge, apakah kamu idiot? Kenapa kau masih bergaul dengannya?”
Duan Chaoge bisa tahan jika dia satu-satunya yang dihina Duan Chaoyin, tapi dia telah menghina Feng Wu.
Duan,Chaoge berbalik dan menampar wajah Duan Chaoyin!
"Dia bukannya tidak berguna!"
Serangan itu begitu tiba-tiba dan tangan Duan Chaoge bergerak sangat cepat!
Duan Chaoyin tidak punya waktu untuk bereaksi!
Dia tercengang.
"Kau -"
Baik Duan Chaoyin dan Duan Chaoyue telah mendaftar ke Akademi Kekaisaran dan merupakan Master Spiritual Level 9. Setelah mereka menyadari apa yang telah terjadi, mereka langsung menyerang Duan Chaoge!
Karena Duan Chaoge telah bergerak, dia tidak akan mundur sekarang!
Berdebar! Berdebar! Berdebar!
Perkelahian langsung terjadi.
Duan Chaoge hanya seorang Master Spiritual Level 7 sekarang dan dia bukan tandingan Level 9, apalagi mereka berdua.
Berdebar! Berdebar! Berdebar!
Tak lama kemudian, Duan Chaoge mengalami memar di seluruh wajahnya dan dia juga menerima beberapa pukulan di tubuhnya.
Duan Chaoyin menyeringai. “Duan Chaoge, hanya itu yang bisa kamu lakukan? Kamu memukulku? Kamu mati!"
Berdebar!
Duan Chaoyin menebas dengan telapak tangan menghadap ke samping, dan mendarat tepat di dahi Duan Chaoge!
Itu menyakitkan -
Duan Chaoge merasakan sakit yang tumpul di kepalanya, pandangannya menjadi gelap, dan dia bisa melihat bintang—
"Duan Chaoge, mati!" Duan Chaoyin menarik belati entah dari mana dan menusuk jantung Duan Chaoge!
Duan Chaoyin berdarah dingin seperti itu. Meskipun Duan Chaoge adalah saudara perempuannya, dia akan membunuh yang terakhir karena tamparan itu.
Kepala Duan Chaoge melayang dan dia terhuyung-huyung ke segala arah. Dia hampir tidak bisa menjaga keseimbangannya, apalagi menghindari pedangnya.
Tampaknya Duan Chaoge akan ditikam sampai mati…
Tepat pada saat itu!
Gedebuk!
Sehelai daun terbang ke bawah dan mengenai Duan Chaoyin di pergelangan tangannya.
Itu menyakitkan -
Cengkeraman Duan Chaoyin mengendur karena rasa sakit dan belati jatuh ke tanah tepat sebelum mencapai dada Duan Chaoge.
Sementara itu, Feng Wu berdiri di atas tembok.
Setelah Duan Chaoge pergi beberapa saat, Feng Wu mengingat kembali hubungan rumit dalam keluarga Duan dan memutuskan untuk memeriksa gadis itu.
Feng Wu tahu di mana Duan Chaoge tinggal. Seperti dirinya, Duan Chaoge diberi halaman paling terpencil dalam keluarga. Oleh karena itu, dia telah melompat ke dinding dan akan berlari sepanjang itu untuk sampai ke tempat Duan Chaoge. Namun, dia melihat apa yang terjadi sebelum dia memasuki halaman.
Feng Wu sangat marah!
Beraninya mereka menggertak Chaoge, temannya?
Dia mengambil daun dari pohon terdekat.
Untungnya, Feng Wu masih bisa berpikir jernih dan menutupi wajahnya dengan syal hitam. Dia tidak bisa memberi tahu orang lain tentang kemampuan kultivasinya untuk saat ini!
"Siapa disana?" Duan Chaoyin menyadari apa yang sedang terjadi dan tatapan membunuh berkedip di matanya!
Mendongak, dia melihat orang bertopeng menyerbu ke arahnya!
"Kau -"
Hanya itu yang bisa dikatakan Duan Chaoyin. Orang bertopeng itu kemudian memukul dahinya!
Gedebuk!
Itu adalah pukulan yang hebat!
Duan Chaoyin terbang kembali dan menabrak tembok terdekat!
Gemuruh!
Tembok bobrok runtuh akibat benturan dan batu bata mengubur Duan Chaoyin.
"Kamu -" Melihat ini, Duan Chaoyue menyadari bahayanya dan berbalik untuk lari.
Namun, dia hanya bisa mengambil beberapa langkah ketika Feng Wu menendang sebuah batu dan memukulnya dengan ujung tajamnya mengarah ke punggung Duan Chaoyue—
“Ahhh—”
Duan Chaoyue berteriak kaget dan jatuh tertelungkup. Sungguh gambaran yang menyedihkan.
Saat itu, Feng Wu merasakan gelombang kekuatan besar keluar dari dalam rumah keluarga Duan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Fiksi SejarahDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...