"Apa yang sedang kamu lakukan? Apa yang kamu pikir kamu lakukan?! Lepaskan aku! Sekarang!" Mu Yaoyao berteriak kaget dan berjuang keras.
Namun, Nanny Xiong terlalu kuat untuk dilepaskan oleh Mu Yaoyao. Dia bisa menangani sang putri seperti elang mengambil ayam.
Begitu dia menangkap Mu Yaoyao, nasib gadis itu ditentukan.
Jari-jari Nanny Xiong bergerak dengan cepat dan tali itu mengeluarkan suara mendesing di tangannya. Dia hampir terlalu cepat untuk diikuti mata. Ketika yang lain akhirnya bisa melihat apa yang dia lakukan, Mu Yaoyao telah diikat seperti mumi.
"Kamu -"
Mu Yaoyao mencoba berbicara, tetapi Nanny Xiong yang galak memasukkan sebutir kenari besar ke dalam mulutnya.
Itu berhasil membungkamnya segera.
"Mhm -" Mu Yaoyao benar-benar menangis sekarang.
Nyonya Mu mengangguk pada Lou Yue, lalu pergi bersama Mu Yaoyao.
Semua orang tercengang.
Nyonya Mu sangat kejam.
Itu agak memalukan bagi Putri Mu, bukan?
Namun, Lou Yue memperhatikan wanita itu pergi dengan tatapan apresiatif di matanya.
Nyonya Mu telah melakukan hal yang benar.
Mu Yaoyao menyinggung Yang Mulia, dan satu-satunya hal yang bisa dilakukan keluarga Mu sekarang adalah menerima hukuman apa pun yang diberikan putra mahkota dan bertindak serendah mungkin.
Tapi apakah Tuan Mu akan baik-baik saja setelah apa yang dilakukan Nyonya Mu?
Faktanya -
Tak lama kemudian, sensor kekaisaran menuduhnya melakukan kesalahan acak dan memakzulkannya, dan dia diturunkan menjadi earl.
Untuk itu, Tuan Mu ingin membunuh Mu Yaoyao!
Tentu saja, kita akan membicarakannya nanti.
Ayah Ye Yafei datang menjemputnya.
Tuan Ye adalah pejabat tingkat ketiga dan asisten menteri Kementerian Pekerjaan.
Ketika dia mengetahui bahwa Ye Yafei telah menyinggung Yang Mulia, dia hampir pingsan di tempat dan hanya mampu menenangkan diri dengan susah payah.
Dia berharap Ye Yafei bukan putrinya, tapi itu bukanlah pilihan. Karena itu, dia harus datang ke sini dan menjemputnya.
Begitu dia sampai di pintu masuk Menara Dunia, dia bertemu Nyonya Mu dengan Putri Mu yang seperti mumi, dan wajahnya menjadi pucat saat melihatnya.
Bahkan keluarga Mu harus menyerah pada kemarahan putra mahkota dan menghukum putri mereka sendiri; Pilihan apa lagi yang dimiliki keluarga Ye?
Oleh karena itu, segera setelah Tuan Ye melihat Ye Yafei—
"Tampar, tampar, tampar—"
Dia langsung menamparnya berulang kali. Dia benar-benar marah!
Ye Yafei tercengang...
Tuan Ye juga menyuarakan sikap kepala baru Menara Dunia.
Segalanya tidak akan terlalu buruk jika dia menghentikannya.
Namun, Lou Yue hanya berdiri di sana dengan tangan di belakang punggungnya dengan ekspresi acuh tak acuh di wajahnya, seolah-olah dia sedang menonton pertunjukan.
Hati Tuan Ye tenggelam…
Dia menyadari bahwa Lou Yue tidak akan cemberut bahkan jika dia memukuli Ye Yafei sampai mati di sini…
"Ayo pergi!"
Tuan Ye membawa Ye Yafei kembali dengan marah.
Hari-hari sengsara Ye Yafei baru saja dimulai.
Jun Wuxia menyaksikan apa yang terjadi pada Ye Yafei dan Mu Yaoyao dengan sangat gentar.
Faktanya, dia masih belum tahu…
Apa yang telah dia lakukan untuk menyinggung kakak laki-lakinya?
"Aku ingin bertemu kakakku!" Jun Wuxia tidak bisa duduk diam lagi. Dia menatap Lou Yue dan membuat permintaannya.
Lou Yue berkata dengan acuh tak acuh, "Yang Mulia, tidak ada yang berani mengganggu Kakak Anda saat ini."
"Mengapa?!" Jun Wuxia menekan.
Lou Yue hanya mengangkat bahu. Dia tahu persis mengapa, tetapi dia tidak ingin memberi tahu sang putri.
Jun Wuxia sangat marah dengan ketidakpedulian Lou Yue.
Tapi kemarahannya sia-sia. Jun Lin Yuan mengabaikannya dan bahkan karyawannya tidak mau mengikuti perintahnya.
Semakin Jun Wuxia memikirkannya, dia menjadi semakin marah. Dia menendang meja dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Ficción históricaDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...