GED: Bab 584 - Itu Semua Karena Kamu!

73 1 0
                                    

"Kalau begitu, kapan ujian akan dilanjutkan?" Feng Wu sangat senang!

Omong kosong. Seseorang di sana pasti sangat menyukainya! Kalau tidak, mengapa hal seperti itu terjadi?

Dia terlambat dan begitu juga ujiannya? Ha ha ha ha -

Pada saat itu, Feng Wu sangat bersemangat sehingga dia ingin tertawa terbahak-bahak.

Itu harus menjadi hari paling beruntung dalam hidupnya.

"Kami tidak tahu." Gadis itu sangat antusias dan sepertinya cepat berteman. Dia menambahkan, “Kami tidak tahu apakah ujian akan dilanjutkan hari ini. Kami mungkin harus kembali besok.

“Ngomong-ngomong, apakah kamu tahu mengapa ujian ditunda?” Gadis itu mendekat, merendahkan suaranya, dan berkedip pada Feng Wu.

"Mengapa?" Feng Wu bertanya dengan rasa ingin tahu.

“Kudengar itu karena Tuan Lu dibunuh,” bisik gadis itu.

Anak laki-laki itu menggelengkan kepalanya. “Bagaimana hubungannya dengan ujian kita?”

"Siapa tahu. Lagi pula, tidak ada yang memberi tahu kami apa pun, kami juga tidak tahu kapan ujian akan dimulai.” Gadis itu mengerutkan kening, lalu matanya berbinar. “Hei, siapa namamu? Aku Ye Qing. Senang berkenalan denganmu."

"Aku Zhao Shu," kata bocah itu pelan.

"Feng Wu," kata Feng Wu.

Sudah lima tahun sejak Feng Wu menikmati ketenarannya, jadi nama itu tidak menimbulkan kekhawatiran.

Ye Qing menyeringai. “Feng Wu? Di mana aku pernah mendengar nama itu sebelumnya? Benar, ada gadis emas yang memiliki nama itu juga. Tebak apa? Aku dulu hidup dalam bayangannya ketika aku masih kecil.”

"Apakah kamu?" Feng Wu menggosok hidungnya.

Zhao Shu dan Ye Qing sama-sama ingin mengatakan sesuatu tentang masalah ini.

Zhao Shu menghela nafas. "Itu benar. Saat itu, Feng Wu sangat berarti. Semua anak laki-laki biasanya berdiri dalam bayang-bayang Yang Mulia dan semua gadis dalam bayang-bayang Feng Wu.”

Ye Qing mengangguk. “Aku sangat menyukai Feng Wu dan aku tidak bisa berhenti bertanya-tanya apa yang terjadi padanya. Kalau dipikir-pikir, orang-orang di luar sana sangat mengerikan. Feng Wu harus menjadi orang yang paling menderita karena kehilangan kemampuannya—dialah korbannya, demi Tuhan. Tapi satu-satunya hal yang dilakukan orang-orang itu adalah menambah penghinaan dan mencemoohnya. Malu pada mereka."

Zhao Shu berkata, "Tapi bukankah mereka mengatakan bahwa Feng Wu melumpuhkan dirinya sendiri karena dia serakah dalam kultivasinya?"

Ye Qing mendengus. “Dan kamu percaya itu? Plus, jadi bagaimana jika dia kehilangan kemampuannya karena dia mencoba melewati batasnya? Semua orang ingin menjadi lebih baik dan lebih kuat. Sejak kapan itu kejahatan?”

Zhao Shu menggosok hidungnya. "Aku tidak mengatakan dia melakukan kesalahan..."

Karena ujian belum dimulai, Feng Wu menemukan sudut untuk melepas piyamanya dan menggantinya dengan pakaian sederhana berwarna biru pucat.

Dia berkeliaran, mencari Duan Chaoge, tetapi yang terakhir tidak terlihat.

Dia yakin Duan Chaoge juga harus mencarinya.

***

Pada saat itu, di luar gerbang Akademi Kekaisaran—

Sosok megah Tuan Lu muncul di depan semua orang.

“Tuan Lu! Ini Tuan Lu!”

Semua orang mulai berteriak dan menangis ketika mereka melihat Tuan Lu.

“Tuan Lu, mengapa ujiannya ditunda?!”

"Tuan Lu, kapan ujian akan dimulai?"

“Tuan Lu…”

Kerumunan terus mendorong ke depan dan Feng Wu yang ramping berakhir di depan.

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang