GED: Bab 551 - Hahaha -

70 1 0
                                    

Duan Chaoge bertanya-tanya apa yang akan dipamerkan kakak perempuannya, dan dia mendengus ketika mendengar pengumuman Duan Chaoyin. "Jadi bagaimana jika kamu mengikuti ujian masuk ke Akademi Kekaisaran?"

"Terus?" Duan Chaoyin dan Duan Chaoyue saling bertukar pandang dan keduanya melihat ejekan di mata satu sama lain.

“Apakah kamu pikir kamu bisa menjadi murid Akademi Kekaisaran hanya dengan mendaftar? Dari semua kandidat di kekaisaran, hanya sepuluh ribu orang yang bisa mengikuti ujian tertulis. Seribu teratas dapat mengikuti uji fisik, dan hanya seratus teratas dari uji fisik yang akan diterima. Apakah kamu tahu betapa sulitnya mendaftar untuk ujian?

“Namun, kedua kakak perempuanmu di sini berhasil mendaftar.” Duan Chaoyin melirik Duan Chaoge. "Apakah menurutmu itu hal yang mudah dilakukan?"

Duan Chaoge memutar matanya. "Itu saja? Kamu terdaftar untuk ujian Akademi Kekaisaran? Begitu juga aku! Masalah besar!"

"Ha ha ha ha -"

"Aduh, perutku sakit—"

Duan Chaoyin dan Duan Chaoyue tertawa sampai perut mereka sakit. Terutama Duan Chaoyin, yang tertawa terbahak-bahak hingga dia harus terengah-engah.

“Hahaha — Duan Chaoge, aku tidak tahu kamu bisa begitu kurang ajar. Aku tidak pernah tahu kamu memiliki sisi ini untukmu. Kamu mendaftar juga? Aduh, perutku… aku remuk di sini.”

Duan Chaoyue, yang lebih menyendiri yang tidak banyak bicara, mau tidak mau menyeringai. "Chaoge, apakah kamu lupa bagian dari peraturan di mana hanya Master Spiritual Tingkat 9 atau lebih yang dapat mengikuti ujian?"

Duan Chaoge memutar matanya. "Tentu saja tidak."

“Kalau begitu berhenti menyombongkan diri! Apakah kamu mendengar dirimu sendiri?” Duan Chaoyin mendengus.

Duan Chaoge memberi mereka tatapan kotor. “Itu satu-satunya cara yang kamu tahu untuk mendaftar ujian? Kalian orang-orang sangat bodoh.”

Duan Chaoyin memeras otaknya untuk membuktikan bahwa dia tidak bodoh. Dia kemudian ingat pengecualian, yang jarang digunakan.

“Tiga surat rekomendasi dari tiga anggota dewan pendidikan? Apakah itu yang kamu bicarakan?” Duan Chaoyue dan Duan Chaoyin saling bertukar pandang.

"Ya!" Duan Chaoge menyeringai.

"Ha ha ha ha -"

Duan Chaoyin dan Duan Chaoyue tertawa terbahak-bahak lagi, bahkan lebih keras dari sebelumnya.

“Air mataku keluar… Sejak kapan Duan Chaoge begitu lucu?”

“Bisakah kamu percaya apa yang baru saja dia katakan? Dia memiliki imajinasi yang sangat liar… Apakah dia menganggap kita sebagai sepasang orang bodoh?"

"Aku mengatakan yang sebenarnya!" bentak Duan Chaoge. "Itu benar! Ketiga anggotanya adalah Tuan Lu, Sekretaris Besar Fang, dan Tuan Tua Wu. Mereka menulis surat rekomendasi itu untukku!”

"Hahahaha—" Mendengar kata-kata itu, Duan Chaoyin dan Duan Chaoyue, yang akhirnya berhenti tertawa, tertawa terbahak-bahak lagi.

"Ini sangat lucu. Astaga, aku menangis…” Duan Chaoyin menyeka air matanya. “Aku bahkan tidak akan mulai berbicara tentang Tuan Lu dan Sekretaris Besar Fang. Tuan Tua Wu sendiri adalah grandmaster formasi terkenal di kerajaan kita. Kamu bahkan tidak bisa mendekatinya. Siapa yang kamu bercandai?"

“Aku tidak bisa, tapi Xiao Wu bisa!” Duan Chaoge sombong. “Xiao Wu menyuruh ketiga bos menulis surat untuk kita.”

“XiaoWu? Xiao Wu yang mana?”

“Maksudmu Feng Wu? Yang dulu kamu ikuti kemana-mana?”

"Ya!" Duan Chaoge sangat percaya diri setiap kali Feng Wu disebutkan. “Xiao Wu adalah yang terbaik! Dia tidak hanya membujuk Tuan Tua Wu dan Sekretaris Besar Fang, dia bahkan mendapat bantuan dari Tuan Lu juga. Oh, benar, dan ada Yang Mulia. Dia juga mengucapkan kata-kata yang baik untuk kita—”

"Ha ha ha ha -"

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang