Feng Wu tidak berniat berbicara dengan mereka. Mengambil tangan Duan Chaoge, dia akan pergi, tapi—
"Jadi, kamu Feng Wu—"
Duan Chaoyin berkata dengan keras. Mendekati Feng Wu dan berjalan mengelilinginya, Duan Chaoyin mendecakkan bibirnya. “Kamu benar-benar secantik yang mereka katakan. Kerja bagus."
Feng Wu menganggap kedua saudara perempuan itu sebagai lelucon dan dia akan memimpin Duan Chaoge keluar dari kerumunan.
Akan sia-sia hidupnya untuk berbicara dengan mereka.
“Feng Wu, tahukah kamu bahwa Duan Chaoge diracun?
“Apakah kamu tahu bahwa tingkat kultivasinya turun?
"Kau tahu dia diculik?
“Tahukah kamu bahwa pertunangannya dibatalkan?
“Apakah kamu tahu…”
Kebisingan di sini segera menarik perhatian.
Feng Wu mengerutkan kening. Duan Chaoyin ingin mempermalukan Duan Chaoge di depan semua orang.
"Memukul!"
Terdengar suara tamparan keras!
Itu cepat dan akurat dan Duan Chaoyin berputar saat tumbukan!
Dia tercengang!
Dia ditampar? Oleh orang cacat?!
“Feng Wu! Kamu mati!" Duan Chaoyin ingin melompat ke arah Feng Wu dan mencabik-cabiknya, tapi—
“Feng Wu? Apa yang kamu lakukan di sini?" Sebuah suara datang dari belakang mereka.
Berbalik, Feng Wu melihat wajah musuh sepanjang masanya. Nyonya Wang ada di sini.
Nyonya Wang telah menemani Feng Liu ke sini untuk ujian hari ini. Dia tertarik oleh keriuhan suara, tapi dia melihat Feng Wu di antara kerumunan.
Dia mengerutkan kening dan menatap Feng Wu dengan berbahaya.
Keluarga Duan mengenali Nyonya Wang. Ibu Duan Chaoyin sebenarnya cukup akrab dengan Nyonya Wang, karena mereka sering bertemu di acara sosial.
Nyonya Duan menunjuk Feng Wu dengan marah dan berkata kepada Nyonya Wang, “Apakah dia Feng Wu dari keluargamu itu? Asuhan seperti apa yang dia miliki? Bagaimana dia bisa memukul orang lain di depan umum?! Begitukah cara klan Feng mengajari anak-anak mereka? Beri aku penjelasan atau aku tidak akan membiarkan ini berlalu!”
Ujian akan segera dimulai dan banyak orang di sini. Tempat itu penuh sesak.
Di sekitar mereka, semua mata tertuju pada Feng Wu sekarang.
Wajah Nyonya Wang menjadi gelap. Dia memelototi Feng Wu dan menarik napas dalam-dalam. "Mengapa kamu di sini?! Ini bukan tempat yang tepat untukmu!”
Mata Feng Liu menjadi merah saat dia melihat Feng Wu.
Sorot matanya sedingin es. "Feng Wu, aku merasa sangat malu berbagi nama belakang yang sama denganmu!"
Segera, banyak yang mencemooh Feng Wu.
Seorang gadis di sebelah Feng Liu menarik lengan bajunya dan berbisik, "Feng Liu, bukankah dia di sini untuk mengantarmu pergi?"
Feng Liu menyeringai. “Bawa aku pergi? Kamu terlalu memikirkan saudara perempuanku di sini. Dia sangat membenciku. Mengapa dia melakukan itu?"
"Kalau begitu, apa yang dia lakukan di sini?"
"Bagaimana mungkin aku mengetahuinya? Untuk mengagumi kami karena bisa mendaftar ke Akademi Kekaisaran, mungkin. Lagipula, dia lumpuh tanpa esensi spiritual sama sekali.” Feng Liu mengangkat bahu.
Semua penonton menyeringai pada Feng Wu.
Raut wajah Nyonya Wang berubah lebih suram dan dia berteriak pada Feng Wu, “Kamu seharusnya tidak berada di sini! Kamu tidak memenuhi syarat untuk ujian dan kamu hanya akan membuat malu keluarga! Enyah! Sekarang!"
Nyonya Duan mendengus. "Sungguh? Enyah? Apakah Chaoyinku baru saja dipukul tanpa hasil?"
"Nyonya Duan, lalu bagaimana Anda ingin ini ditangani?" Nyonya Wang menarik napas dalam-dalam. Dia merasa sangat terhina di depan begitu banyak orang dan dia ingin ini pergi secepat mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Fiksi SejarahDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...