"Feng Wu, apakah kamu tidak sedikit khawatir tentang apa yang kamu lakukan di Galeri Tinta Elegan?"
Melihat bahwa Feng Wu tidak terpengaruh oleh penyebutan Zuo Qingluan, Ye Yafei mengangkat Tuan Muda Mu sebagai gantinya.
"Kenapa aku harus?" Feng Wu berkata dengan ringan.
Ye Yafei mendengus. “Tuan Muda Mu memiliki sisi timur kota dan dia bersahabat dengan orang-orang dari dunia legal dan tanpa hukum. Bahkan gubernur ibu kota kekaisaran memanggilnya sebagai 'Tuan Muda Mu' dengan sangat hormat. Menyebutkan koneksi kamu dengan Tuan Muda Mu dapat membuat kamu keluar dari masalah apa pun di sisi timur kota. Dia bos di balik Elegant Ink Gallery. Feng Wu, kamu baru saja menyinggung perasaannya.”
Liu Hao mengerutkan kening. “Aku pernah bertemu Tuan Muda Mu. Dia seumuran kita, tapi kenapa dia jauh lebih baik dari kita?”
Mu Qing berkata, “Dia memiliki seorang ayah yang adalah seorang bangsawan. Apakah kamu?"
Liu Hao menggosok dagunya. “Kamu ada benarnya. Aku kira banyak hal yang diputuskan bahkan sebelum kamu lahir."
Bentak Ye Yafei, “Itu tidak ada hubungannya dengan keluarganya! Gelar itu adalah satu-satunya yang dimiliki Tuan Mu dan sangat sedikit yang bisa dia lakukan untuk membantu putranya. Lima kakak laki-laki Tuan Muda Mu sama biasa dengan lelaki berikutnya, dan satu-satunya alasan dia melakukannya dengan baik adalah karena—”
Ye Yafei menurunkan suaranya menjadi bisikan. "Itu karena dia adalah teman Tuan Muda Feng!"
“Tuan Muda Feng? Saudari Yafei, maksudmu Tuan Muda Feng Xun?” Huo Yin dan Wen Ling saling bertukar pandang dan keduanya melihat kegembiraan di mata masing-masing.
"Tuan Muda Feng, playboy paling terkenal di ibukota kekaisaran?" Liu Hao sama bersemangatnya.
Ye Yafei mengangguk. "Itu benar. Tuan Muda Feng terhubung dengan sangat baik.”
Huo Yin dan Wen Ling sangat tertarik pada Feng Xun dan mereka langsung bertanya, “Seperti apa Tuan Muda Feng? Apakah dia tampan?”
Ye Yafei tidak mengenal Feng Xun dengan baik dan dia hanya bertemu Tuan Muda Mu beberapa kali. Teman putra mahkota tidak bersosialisasi dengan orang biasa seperti Ye Yafei.
Namun, Ye Yafei menunjukkan suasana yang penuh teka-teki. “Tentu saja dia tampan. Dia adalah salah satu dari 'Empat Tampan' di ibukota kekaisaran dan dia sangat menakjubkan.”
Feng Wu sedang sibuk makan sambil memutar matanya ke dalam. Menakjubkan pantatku. Bahkan seekor babi terlihat lebih baik daripada wajah memar kecil Feng Xun.
"Wow -"
Huo Yin dan Wen Ling terkesan. "Tuan Muda Feng pasti sangat pintar dan bijaksana!"
Ye Yafei mengangguk berulang kali. "Tentu saja! Tuan Muda Feng sangat pintar sehingga dia bisa melakukan apa saja!”
Feng Wu terdiam. Feng Xun? Begitu pintar? Tidak akan ada orang idiot yang tersisa di dunia ini jika bodoh itu bisa dianggap pintar.
"Apakah Tuan Muda Feng sangat cakap dalam kultivasinya?"
"Ya! Dia luar biasa! Aku mendengar bahwa kemampuannya tidak terduga!"
Feng Wu berpikir, Tuan Muda Feng yang 'tak terduga' mungkin dipukuli habis-habisan oleh Jun Lin Yuan saat kalian berbicara.
Feng Wu meletakkan sumpitnya. Feng Xun yang cerdas, cakap, dan tak terkalahkan yang dibicarakan orang-orang ini tidak terdengar seperti Feng Xun yang dia kenal.
“Tuan Muda Feng terlalu superior untuk kita bayangkan. Bagaimana dengan Tuan Muda Mu?”
Kemudian, Ye Yafei mulai memuji Mu keenam.
Feng Wu tidak tahan lagi. Dia membawa Duan Chaoge ke sisi lain ruangan untuk melihat Inky Rain.
Dia tidak bisa pergi selama dua jam lagi dan dia harus menemukan sesuatu untuk dia dan Duan Chaoge lakukan.
"Ulurkan tanganmu." Setelah mendudukkan Duan Chaoge di atas bantal berbulu-bulu, Feng Wu mengambil satu lagi dan duduk di sebelahnya.
Feng Wu adalah seorang dokter yang luar biasa seperti biasanya. Meneliti Duan Chaoge dengan cermat, dia menarik kesimpulannya dalam waktu kurang dari lima menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Historische RomaneDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...