"Itu hebat." Feng Wu mengangguk sambil tersenyum. “Ini lebih cepat dari yang aku perkirakan. Tubuh Spiritual Tertinggi memang luar biasa.”
Nanny Zhao datang dengan sarapan pada saat itu dan dia hampir menjatuhkan nampannya ketika mendengar percakapan itu.
"Tingkat 3?! Tuan Muda Qi sudah menjadi Master Spiritual Tingkat 3?!” Nanny Zhao tercengang.
"Itu benar." Feng Xiaoqi sombong.
"Tingkat 3? Siapa yang kamu bicarakan?" Seorang remaja bergegas ke arah mereka.
Itu tidak lain adalah Yu Mingye.
Namun, Nanny Zhao menghentikannya sebelum dia bisa menginjakkan kaki di dalam. Tidak pantas baginya untuk memasuki kamar tidur wanita muda.
Feng Xiaoqi juga bergegas keluar dan memelototi Yu Mingye.
Mata Yu Mingye berbinar saat dia melihat Feng Xiaoqi. “Hei, bukankah kamu Level 1 kemarin? Mengapa kamu sudah Level 3? Apakah kamu mengambil ramuan atau sesuatu?"
"Tentu saja tidak!" Feng Xiaoqi berkata dengan sungguh-sungguh.
"Lalu bagaimana kamu melakukannya?" Yu Mingye tidak percaya padanya.
"Bagaimana?" Pertanyaan itu membingungkan Feng Xiaoqi. Memiringkan kepalanya, dia berkata, “Aku tidak tahu. Aku tertidur saat berkultivasi dan ketika aku bangun, aku adalah seorang Master Spiritual Tingkat 3.”
Yu Mingye menolak untuk mempercayainya!
Tidak ada yang bisa membuat kemajuan dengan mudah. Bahkan seorang jenius seperti dirinya harus mendaki selangkah demi selangkah.
“Ini tidak seperti kamu adalah binatang dewa kuno,” gumam Yu Mingye.
Saat itu, pintu terbuka dan Feng Wu keluar, terlihat segar.
Wajah Yu Mingye berbinar saat melihat Feng Wu.
"Kamu punya segalanya?" Feng Wu bertanya.
Yu Ming Ye mengangguk. “Aku sudah menyiapkan semua yang kamu minta. Tapi apakah kamu yakin aku bisa membawa semuanya ke sini?"
Karena Feng Yanfeng masih bertanggung jawab atas manor, Feng Wu memikirkannya, lalu berkata, "Aku akan pergi melihat-lihat denganmu."
Yu Mingye menantikan saat berduaan dengan Feng Wu. "Itu hebat."
"Kakak, aku ikut denganmu!" Feng Xiaoqi memelototi Yu Mingye, melihat yang terakhir adalah beruang bodoh yang mencoba memikat kakaknya pergi. Sebodoh apa pun orang ini, dia tetaplah beruang yang mencurigakan.
Namun, pada saat itu—
Keributan suara datang dari luar, yang sama sekali tidak terdengar bagus.
Nanny Zhao bergegas keluar untuk melihat-lihat dan dia mengerutkan kening pada apa yang dilihatnya.
Setengah lusin nanny berdiri di luar dan melontarkan tuduhan terselubung kepada orang-orang di Halaman Bintang Jatuh.
Tak jauh dari sana, pelayan lain mencuri pandang ke arah ini.
"Nyonya Wang pasti yang mengirim mereka—" Nanny Zhao mengerutkan kening. “Nona, dapur utama berhenti mengirimi kami makanan segar sejak pagi ini.
"Dan air juga," tambah Nanny Zhao. "Apakah mereka akan membuat kita kelaparan sampai mati sekarang?"
Feng Wu mengerutkan kening. Tampaknya Nyonya Wang secara terbuka menghadapinya sekarang.
Dengan semua pembudidaya di sini, mereka sangat membutuhkan lingkungan yang tidak terganggu.
Feng Wu memberi tahu Paman Qiu, yang keluar dengan tergesa-gesa, "Paman Qiu, keluar sekarang dan lihat apakah ada rumah yang dijual."
"Tidak masalah."
"Nona, apakah kita akan pindah?" Nanny Zhao sedikit khawatir. “Tanpa perlindungan klan, orang lain mungkin mendambakan kecantikan ibu Anda…”
Feng Wu menggelengkan kepalanya. “Aku selalu keluar dan berkeliling. Meninggalkan kalian semua di manor bahkan lebih berbahaya. Adapun keselamatan kita setelah kita pindah… Aku akan segera mencari tahu.”
Dia kemudian menoleh ke Yu Mingye. “Bawa semuanya ke rumah baruku setelah itu beres. Itu akan menghemat perjalanan ekstra kita.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Narrativa StoricaDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...