GED: Bab 402 - I Want to Marry Feng Liu!

106 5 0
                                    

Seluruh Rumah Feng Utara terkejut!

Siapa itu?

Jenderal Feng Utara ditempatkan di perbatasan utara, tetapi istrinya tinggal di mansion. Dia bergidik mendengar suara itu!

"Ipar -"

Nyonya Ning, yang baru saja tiba di Rumah Feng Utara, juga ketakutan.

Ning Chenxi sangat ingin pergi ke ibukota kekaisaran sehingga dia bisa melamar keluarga Feng. Dia takut Feng Wu akan menjadi istri orang lain jika mereka tidak melakukan perjalanan dengan cukup cepat. Dia telah mendesak Nyonya Ning sepanjang waktu sampai mereka tiba di ibukota kekaisaran.

"Nyonya, suara itu berasal dari halaman tuan muda—"

Nanny Tao, pelayan pribadi Nyonya Feng Utara, melihat bahwa kedua wanita itu ketakutan dan menjelaskan kepada mereka dengan tergesa-gesa, "Ini Yang Mulia."

Nyonya Feng Utara menghela napas lega saat mendengar nama itu.

Mengambil tangan Nyonya Ning, dia tersenyum. “Kakak ipar, jangan khawatir. Yang Mulia tumbuh bersama Ah Xun dan mereka berteman baik. Semuanya baik."

Nyonya Ning menepuk dadanya. “Aku pikir jantungku akan melompat keluar dari tenggorokanku. Aku sangat lega mendengar bahwa itu hanya Yang Mulia. Aku bertemu dengannya dalam perjalanan pulang dan dia membantu kami.”

"Sungguh?" Nyonya Feng Utara belum diberitahu dan dia bertanya tentang apa yang terjadi.

Tujuan utama Nyonya Ning di sini adalah untuk mendapatkan Ning Chenxi seorang istrinya. Oleh karena itu, dia memberi tahu wanita itu semuanya dengan detail dan menyimpulkan sambil tersenyum, “Keluarga Feng memiliki seorang putri yang luar biasa. Tidak hanya dia seorang dokter yang hebat, dia juga sangat cantik.”

Seorang dokter yang hebat dan cantik? Nama Feng Wu segera datang ke Nyonya Feng Utara.

Nyonya Feng Utara menemukan Feng Wu sangat mengesankan. Dia menyukai gadis itu sejak dia masih kecil dan selalu menginginkannya sebagai seorang putri. Dan kasih sayangnya pada Feng Wu baru meningkat ketika Feng Wu tumbuh dewasa.

Namun, anak itu tidak berkultivasi sekarang dan siapa pun dapat mengganggunya jika mereka mau. Nyonya Feng Utara sangat tidak senang dengan apa yang terjadi pada jamuan ulang tahun hari ini. Dia akan melangkah keluar untuk membela Feng Wu, tetapi satu hal mengarah ke hal lain, dan sebelum dia menyadarinya, keluarga Yan mengalami hari terburuk dalam hidup mereka…

Nyonya Yan adalah kakak tertua dari Jenderal Feng Utara, dan Nyonya Feng Utara harus membantu. Setelah semuanya beres, Feng Wu sudah lama pergi…

"Kakak ipar, bagaimana menurutmu?"

Nyonya Ning meminta pendapat Nyonya Feng Utara.

"Maaf?" Nyonya Feng Utara telah melamun. “Kamu bilang…”

“Aku akan melamar keluarga Feng, dan meminta tangan putri keenam mereka untuk Ning Chenxi. Adik ipar, kami ingin kamu sebagai perantara." Nyonya Ning tersenyum.

"Apa?" Nyonya Feng Utara tercengang. "Feng Liu?"

"Itu benar, putri keenam dari keluarga Feng," Nyonya Ning menegaskan.

“Maksudku…” Nyonya Feng Utara merasa sulit untuk percaya. "Kakak ipar, apakah kamu yakin menginginkan putri keenam, bukan yang kelima?"

"Tentu saja. Nona Liu yang kami inginkan. Jika bukan karena dia, aku tidak akan bisa melahirkan anak kembarku dan kami bertiga akan mati sekarang.” Nyonya Ning sangat bersungguh-sungguh.

Nyonya Feng Utara menggosok dahinya. Dia mengira itu adalah Feng Wu. Jadi, itu Feng Liu?

"Jika itu Feng Liu yang kamu inginkan, aku akan menyarankan untuk tidak melakukannya." Nyonya Feng Utara melambaikan tangannya.

"Mengapa?" Mata Nyonya Ning membelalak.

“Karena dia gadis yang kejam. Memiliki menantu seperti itu hanya akan merusak ketentraman keluargamu. Kamu tidak akan mendapatkan menantu perempuan, tetapi bencana."

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang