GED: Bab 554 - Xiao Wu! It's You!!!

77 2 0
                                    

Melihat Duan Chaoyue jatuh tertelungkup, Duan,Chaoge bergegas mendekat, naik ke punggungnya, dan memukul kepala Duan Chaoyue dengan tinjunya!

Berdebar! Berdebar! Berdebar!

Serangan itu tanpa henti!

Tapi Feng Wu bisa merasakan kekuatan hebat datang ke arah mereka!

Tidak ada waktu untuk berpikir. Meraih Duan Chaoge, Feng Wu berkata, “Aku suka gadis gemuk ini. Dia akan membuat sup yang enak untuk makan malamku; Dia ikut denganku!”

Setelah itu, Feng Wu bergegas pergi, menyeret Duan,Chaoge bersamanya!

Feng Wu dan Duan Chaoge baru saja melompati tembok ketika seorang pria paruh baya muncul di depan Duan Chaoyue.

"Apa yang sedang terjadi?"

"Ayah!" Duan Chaoyue mendongak dan melihat bahwa itu adalah ayahnya yang menakjubkan.,Dia memeluk kakinya dan langsung menangis.

Duan Hongyi akan mengejar penyusup, tetapi dengan Duan Chaoyue memegangi kakinya, dia tidak bisa bergerak.

“ Fiuh— ”

Feng Wu hanya menghela nafas lega setelah mereka jauh dari keluarga Duan.

Dia hanya mampu menangani Duan Chaoyue dan Duan Chaoyin dengan mudah karena dia adalah Grandmaster Spiritual Level 4 dan keduanya hanyalah Master Spiritual Level 9. Tidak ada kejutan di sana.

Namun, orang yang datang sesudahnya jauh di atas level Feng Wu. Dia mungkin bisa kabur darinya, tapi Duan Chaoge akan mendapat banyak masalah.

“Kamu - kamu tidak bisa memakanku! Aku sama sekali tidak enak!” Duan Chaoge menatap Feng Wu dengan waspada.

Duan Chaoge tidak mengenalinya?

Feng Wu menganggap gadis itu lucu. Dia memasang wajah murung dan menatap Duan,Chaoge dengan jahat. “Gadis gemuk sepertimu adalah favoritku! Aku akan memasakmu perlahan di atas wajan sampai minyaknya mendesis! Baunya akan sangat enak!”

Duan Chaoge membayangkan dirinya mendesis di dalam panci dan hampir menangis!

Tapi dia masih berkata dengan keras kepala, "Aku, aku beracun!"

Feng Wu melangkah maju. "Tidak apa-apa. Racun tidak mempengaruhiku.”

“Aku, aku… Apakah kamu tahu siapa Feng Wu itu? Kami teman baik! Jika kamu memakanku, dia akan membunuhmu untuk membalas dendam untukku!” Duan Chaoge menatap orang bertopeng itu, terdengar gugup.

Feng Wu tidak bisa menahannya lagi dan tertawa terbahak-bahak.

"Kamu -" Duan Chaoge mengenali suara itu dan matanya membelalak.

Feng Wu kemudian melepas syal hitam di wajahnya.

“Xiao Wu! Itu kamu!!!"

Duan Chaoge menatap Feng Wu dengan tak percaya!

"Kamu, kamu—"

Dia tidak mendeteksi esensi spiritual apa pun di Feng Wu selama ini, jadi dia hanya berasumsi bahwa…

Dia tidak menyadari bahwa Feng Wu adalah seorang kultivator tingkat lanjut!

“Xiao Wu, kamu…” Duan Chaoge lebih bersemangat daripada jika dia memiliki kemampuan itu sendiri. Dia berlari ke Feng Wu dan memeluk yang terakhir. “Xiao Wu, kamu memukul jatuh Chaoyin dan menendang Chaoyue sekaligus! Wow! Xiao Wu, kamu luar biasa! Kamu sekarang level berapa? Biar kutebak -

"Apakah kamu seorang Grandmaster Spiritual Level 1?"

Feng Wu menggelengkan kepalanya.

“Tingkat 2, kalau begitu?”

Feng Wu menggelengkan kepalanya lagi.

"Tingkat 3?!" Duan Chaoge sangat senang.

Tapi Feng Wu masih menggelengkan kepalanya. "Tidak lagi."

“Omong kosong! Kamu seorang Grandmaster Spiritual Tingkat 4? Ya Tuhan!" Lutut Duan Chaoge hampir lemas.

Feng Wu mengangguk. "Ya, untuk saat ini."

Untuk sekarang…

Duan Chaoge tersenyum pasrah.

“Seorang Master Spiritual Level 9 sudah cukup baik untuk memenuhi syarat untuk ujian. Xiao Wu, kamu…” Pipi Duan Chaoge memerah karena kegirangan. “Orang-orang itu semua berpikir bahwa kamu tidak memiliki esensi spiritual dan mereka semua menertawakanmu! Apakah mereka buta?!

“Tidak, aku buta seperti mereka—” Duan Chaoge membenamkan wajahnya di tangannya dan tersenyum pahit. “Aku sudah bersamamu selama ini, namun aku tidak tahu betapa menakjubkannya dirimu!”

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang