GED: Bab 460 - The Proud Crown Prince (3)

85 5 0
                                    

Melihat betapa kerasnya Mu Yaoyao tertawa dan betapa yakinnya dia… Mu Keenam mau tak mau menatap Feng Wu lagi. Apakah dia salah paham tentang sesuatu?

Menyeka air matanya, Mu Yaoyao berkata, “Mu Keenam, Feng Ketiga adalah tentang ketenarannya. Apa menurutmu seseorang seperti itu akan jatuh cinta pada hal yang sia-sia? Apakah kamu, jika kamu adalah dia?"

Itu masuk akal… tapi Feng Wu benar-benar cantik. Mu Keenam menggaruk kepalanya.

Mu Yaoyao mendengus. “Yah, Feng Xun dan yang lainnya tinggal di manor Feng tua ketika mereka berada di Kota Perbatasan Utara, tapi itu karena Feng Yiran, bukan Feng Wu.

“Yah, Feng Xun memang berbicara dengannya, tetapi apakah kamu tahu apa yang dia katakan?”

Semua orang penasaran dan semua mata tertuju pada Mu Yaoyao.

Setelah memastikan dia berada di pusat perhatian, Mu Yaoyao membusungkan dadanya dan berkata dengan angkuh, "Feng Xun bertanya padanya, 'Feng Wu kecil, datanglah ke tempatku dan jadilah juru masakku.'"

"Ha ha ha ha -"

Semua orang tertawa terbahak-bahak.

Ye Yafei menekan tangannya ke perutnya dan tertawa terbahak-bahak. “Itu sangat lucu. Astaga, Tuan Muda Feng sangat jahat.”

Huo Yin, yang telah ditampar oleh Mu Keenam, tertawa sampai menangis.

“Memasak untuknya? Jadi, bagi Tuan Muda Feng, Feng Wu hanya sebagus juru masak. Itu hanya…"

Jin Yuntao memelototi Mu Yaoyao, tapi statusnya terlalu rendah untuk berbicara.

Mu Keenam menggaruk telinganya dan berkata kepada Mu Yaoyao, “Itu tidak mungkin.”

“Aku mendengarnya dengan telingaku sendiri. Tentu saja itu mungkin.Dan masih ada lagi—”Mu Yaoyao melirik Feng Wu dengan senyum sombong. “Ketika aku meninggalkan Rumah Feng Utara hari ini, Feng Wu ada di luar. Tebak apa yang aku lihat.”

Apa? Semua orang memandang Mu Yaoyao.

Mu Yaoyao menyeringai. “Aku melihat Feng Wu berhenti di gerbang. Kapten Zhou masuk untuk memberi tahu Tuan Muda Feng, tetapi dia kembali dengan jawaban satu kata: Tidak!"

"Ha ha ha ha -"

Ye Yafei dan yang lainnya tertawa terbahak-bahak lagi.

"Itu sangat memalukan!"

"Tuan Muda Feng benar-benar tanpa ampun."

“Dia hanya seorang juru masak. Mengapa Tuan Muda Feng harus melihatnya?"

“Aku akan mengunci diri di kamarku dan menangis jika aku jadi dia, daripada berjalan-jalan. Ha ha ha -"

Duan Chaoge mengira dia akan meledak!

Xiao Wu adalah dewinya dan seseorang yang dia impikan! Beraninya orang-orang ini memfitnahnya seperti ini!

Namun, Feng Wu menarik lengan bajunya dan menggelengkan kepalanya.

“Selain itu, apakah menurutmu Tuan Muda Feng adalah satu-satunya pria yang ingin didekati oleh Nona Feng Wu di sini?” Mu Yaoyao menyeringai. “Dia memancing dengan beberapa joran sekaligus. Aku bertemu dengannya yang sedang berpelukan dengan bocah cantik di jalan beberapa hari yang lalu.”

"Siapa pria itu?!" Mu Keenam berteriak!

“Yah… aku tidak berhak mengungkapkannya, tapi itu bukan Kakak Feng-mu, itu sudah pasti.” Mu Yaoyao menepuk bahu Mu Keenam. "Jika dia benar-benar kakak iparmu, Kakak Fengmu turut berbela sungkawa."

Wajah Mu Keenam menjadi pucat!

Dia memelototi Feng Wu!

Satu hal yang dia tidak tahan adalah Kakak Feng-nya dipermalukan!

"Punya penjelasan?" Mu Keenam menatap Feng Wu. “Aku akan memberimu kesempatan. Jelaskan dirimu, atau akan ada konsekuensinya!”

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang