GED: Bab 540 - Jun Lin Yuan Membuat Terobosan?

85 4 0
                                    

Setelah itu, Nanny Gong pergi dengan tergesa-gesa, dengan hati-hati menutup pintu di belakangnya.

Feng Wu tercengang…

Sebagai kepala pelayan kediaman ini, Nanny Gong menikmati status yang cukup tinggi. Bahkan seseorang seperti Nyonya Yan akan menyapa Nanny Gong dengan hormat. Namun, Nanny itu sangat baik padanya...

Faktanya, sedikit terlalu baik.

Dan tentang apakah ginseng ungu berusia sepuluh ribu tahun itu?

Jantung Feng Wu sedikit melompat. Apakah Nanny Gong memperhatikan bahwa dia baru saja mengalami terobosan dan kelelahan? Apakah itu sebabnya dia ingin memulihkan kesehatannya dengan ginseng ungu berusia sepuluh ribu tahun itu?

Apakah rahasianya telah terungkap?!

Memikirkan itu, Feng Wu tidak bisa duduk diam lagi.

Bangkit berdiri, dia dengan cepat mengganti pakaian bersih yang dibawakan Nanny Gong, lalu berjalan keluar dengan tergesa-gesa.

"Di mana Nanny Gong?"

Feng Wu berjalan keluar untuk tidak menemukan siapa pun di luar. Di sebuah paviliun beberapa langkah jauhnya, Pengurus Feng berdiri tegak di sana dengan tangan di belakang.

Apa yang dilakukan Pengurus Feng di sana?

Tiba-tiba!

Feng Wu melihat ke langit!

Tidak ada gumpalan awan di langit saat dia melihat, tapi satu detik kemudian, awan hitam berkumpul di atas kepala dan cahaya meredup!

Momen berikutnya—

Gemuruh —

Sambaran petir menyambar paviliun tempat Pengurus Feng berdiri!

Dengan kilatan petir dan gemuruh guntur, Feng Wu hanya bisa melihat remaja yang duduk di paviliun setelah beberapa saat.

Dari belakang, punggungnya yang lurus dan berotot memberinya rasa aman.

Dan dia sangat menggoda pada saat yang sama!

Gemuruh!

Tiba-tiba guntur meledak di awan hitam dan sambaran petir menyambar seperti pisau tajam, diarahkan tepat ke kepala Jun Lin Yuan!

Itu adalah kesengsaraan kilat yang menakutkan!

Dan lebih banyak petir terus menyambar. Ada sambaran petir kedua, ketiga, dan keempat…

Mereka turun satu demi satu tanpa henti!

Feng Wu menutup mulutnya dengan heran.

Dia belum pernah melihat kesengsaraan petir yang mengerikan sebelumnya!

Jika dia yang duduk di sana, dia pasti sudah hancur sekarang.

Apakah Jun Lin Yuan dapat menanganinya?

Bagaimanapun, itu adalah kesengsaraan kilat!

Tepat ketika Feng Wu merasa prihatin terhadap Jun Lin Yuan—

Yang mengejutkan Feng Wu, Jun Lin Yuan mengulurkan tangan kanannya dengan telapak tangan menghadap ke atas.

Gemuruh!

Petir pertama, kedua, ketiga… Jun Lin Yuan menangkap kesembilan petir dengan tangannya!

Petir kemudian berubah menjadi bola, yang memancarkan energi yang menakutkan!

Namun -

Jun Lin Yuan lalu meremas.

Gedebuk!

Bola itu hancur di telapak tangannya… Itu dihaluskan…

Mata Feng Wu terbuka lebar. Dia tidak percaya bahwa dia baru saja menyaksikan kesengsaraan kilat.

Dia sendiri pernah mengalami kesengsaraan kilat sebelumnya. Pada levelnya, dia sudah mendorong batasnya untuk melewatinya. Dia tidak bisa membayangkan seperti apa rasanya kesengsaraan Jun Lin Yuan.

Sambaran petir pertama membakar semuanya dalam radius satu kilometer dari paviliun ke tanah. Namun, Jun Lin Yuan tidak terpengaruh sama sekali.

Setelah kesengsaraan petir berakhir, awan gelap berhamburan dan langit tidak pernah terlihat begitu jernih dan biru.

Jun Lin Yuan telah membuat terobosan.

Saat ini, bahkan punggungnya memiliki perasaan yang tak terbaca. Daya tariknya sangat menakjubkan dan hampir tidak mungkin bagi seseorang untuk mengalihkan pandangan darinya.

Dia memang penguasa masa depan benua!

Saat berikutnya, dia melompat keluar dari paviliun dan berbalik. Tatapannya yang tak berkedip beralih ke Feng Wu.

Matanya yang merenung begitu gelap sehingga sepertinya tidak ada cahaya yang bisa menembusnya…

Berjalan ke arahnya keluar dari abu, dia mengingatkannya pada dewa.

Jubahnya berkibar meskipun tidak ada angin.

Dan dia memiliki udara yang agung baginya.

Akhirnya, dia berhenti di depannya.

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang