Melihat ke bawah, Feng Wu menyadari betapa intimnya posisi mereka…
Dia tersipu dan langsung melompat dari Jun Lin Yuan.
Jun Lin Yuan berdehem.
Rasanya sangat canggung…
Feng Wu memecah kesunyian terlebih dahulu.
Sambil meletakkan tangannya di pinggangnya, dia memelototi Jun Lin Yuan. “Apa yang harus aku lakukan untuk mendapatkan manik api yang tidak normal itu? Beri tahu aku!"
Phoenix Kecil menangis.
Jun Lin Yuan berdehem dan kembali bersikap angkuh. Dia kemudian duduk di kursi malas dan bermain dengan manik api abnormal di tangannya sebelum melirik Feng Wu. "Apakah kamu lupa apa yang aku katakan terakhir kali?"
Terakhir kali? Kapan itu? Feng Wu benar-benar tidak ingat.
Namun, Phoenix kecil mengingat semuanya dan mengingatkan Feng Wu, “Kantongnya! Kantung itu!”
"Oh, benar—" Itu mengingatkan Feng Wu.
Jun Lin Yuan memberinya tugas yang sulit: Dia akan menukar manik api yang tidak normal dengan kantong.
Dan dia tidak akan mengambil salah satu sulaman yang dibuat oleh ibunya yang cantik, tetapi bersikeras bahwa Feng Wu harus membuatnya sendiri. Permintaan macam apa itu?
Feng Wu berkata tanpa daya, “Tapi aku tidak bisa menyulam… ditambah lagi, tanganku sakit. Kamu terlalu banyak bertanya!”
Setelah bangun dalam tubuh ini, dia telah belajar banyak hal dari tuannya, tetapi menjahit bukanlah salah satunya.
"Kalau begitu lupakan tentang manik-manik itu." Jun Lin Yuan melihat manik api yang tidak normal dan bergumam dengan acuh tak acuh, “Aku akan mengkonsumsinya sendiri. Itu akan meningkatkan kultivasiku.”
"Jangan! Tolong jangan—” Feng Wu meraih lengan bajunya. "Aku akan melakukannya! Bagaimana?"
Jun Lin Yuan memandang Feng Wu dan menggelengkan kepalanya dengan sungguh-sungguh. “Kupikir tanganmu sakit. Mari kita panggil jika tidak."
Feng Wu membentak, “Ini tidak terluka sekarang! Sungguh! Sama sekali tidak!"
Jun Lin Yuan memiringkan kepalanya dan merenung. “Aku terlalu banyak bertanya. Itu tidak benar."
Feng Wu hampir menangis!
Persetan! Apakah Jun Lin Yuan mengolok-oloknya sekarang?
Meraih lengan Jun Lin Yuan, Feng Wu menggelengkan kepalanya berulang kali. “Tidak, tidak apa-apa! Aku suka menjahit, sangat, sangat suka! Percayalah kepadaku!"
Jun Lin Yuan meliriknya. "Sungguh?"
"Ya!" Feng Wu memutuskan untuk meminta Qiu Ling membuatkan satu untuknya setelah dia kembali ke rumah. Dia akan meminta Qiu Ling untuk melakukannya, yang akan seperti menulis dengan tangannya yang jarang digunakan. Jun Lin Yuan tidak akan bisa membedakannya.
Namun, Feng Wu masih memikirkannya saat—
Putra mahkota menjentikkan jarinya.
Pengurus Feng datang dengan sebuah tim.
Ya, sekelompok orang!
Setidaknya ada sepuluh dari mereka.
Masing-masing memegang benda, mulai dari benang dan pakaian hingga bingkai sulaman… Semua yang mungkin dibutuhkan untuk menjahit ada di sana.
Dan ada kain dari setiap warna dan setiap tekstur…
Feng Wu berkeringat!
Lihatlah semua hal itu! Apakah dia merampok toko bordir?!
“Ini hanya sebuah kantong. Apa masalahnya? Jun Lin Yuan, apakah kamu mencoba menipuku?" Feng Wu melemparkan pandangan kotor pada Jun Lin Yuan. "Jika aku tidak tahu lebih baik, sepertinya kamu ingin aku menyulam layar!"
Jun Lin Yuan melirik Feng Wu dengan angkuh. "Ini kantongku dan kamu harus sangat serius dengan pekerjaan itu."
Itu membuat Feng Wu membatalkan rencana awalnya. Dia telah berpikir untuk melakukannya dengan asal-asalan pada awalnya.
“Bagaimana kalau aku menyelesaikannya di rumah…”
Jun Lin Yuan mendengus. “Apakah kamu yakin tidak akan meminta seseorang melakukannya untukmu? Seperti pembantumu?”
Feng Wu terdiam. Bagaimana dia tahu?
Dia akan mencari alasan lain ketika Jun Lin Yuan menekannya di kursi. "Lakukan sekarang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Fiksi SejarahDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...