GED: Bab 591 - Apakah Feng Wu Ditakdirkan?

67 3 0
                                    

Melihat ini, wajah putra mahkota berubah pucat dan udara dingin yang menakutkan mulai keluar darinya.

Begitu dia marah, pasir dan kerikil tertiup ke udara, energi yang mengintimidasi memenuhi halaman, dan semua orang diliputi oleh firasat buruk!

Tidak ada yang tahu siapa yang menoleh lebih dulu.

"Kotoran!"

"Ya Tuhan!"

“Ini Yang Mulia! Putra mahkota! Dia di sini!"

Beberapa orang di sini telah melihat wajah Jun Lin Yuan sebelumnya, tetapi bagi kebanyakan dari mereka, ini adalah pertama kalinya mereka bertemu langsung dengan putra mahkota.

Berbalik, mereka melihat seorang remaja yang menakjubkan dengan mata yang dingin dan merenung, dan udara yang dia keluarkan hanya menunjukkan betapa sulitnya dia untuk didekati.

Remaja itu sama sekali tidak bisa dicapai. Bahkan pandangannya yang paling santai adalah demonstrasi betapa dia akan menjadi penguasa yang tak terkalahkan suatu hari nanti!

"Yang Mulia -"

Semua orang mulai berlutut!

Itu bukan hanya karena dia adalah putra mahkota yang terhormat, tetapi karena dia tak tertandingi dalam kemampuannya!

Mereka dengan sepenuh hati memujanya karena kecakapan bela dirinya.

Berdebar!

Berdebar!

Berdebar!

Saat Jun Lin Yuan masuk, semua orang berlutut dan bersujud di trotoar granit.

Bahkan para guru agung dari Akademi Kekaisaran membungkuk padanya.

Jin Li, yang telah mempermalukan Feng Wu dengan sekuat tenaga, juga berlutut.

Tidak hanya dia yang bertanggung jawab atas inspeksi, dia juga guru dari siswa tahun pertama.

Nyonya Wang berlutut.

Begitu pula dengan Feng Liu.

Dan Mu Yaoyao.

Dan semua orang kecuali Feng Wu!

Duan Chaoge juga terintimidasi oleh sikap berwibawa Jun Lin Yuan, tetapi Feng Wu berdiri di sana dengan dagu terangkat… Duan Chaoge tidak punya pilihan selain berdiri di samping Feng Wu, meskipun kakinya gemetar.

Jun Lin Yuan langsung menuju Feng Wu dan tatapan dinginnya terkunci padanya!

Meskipun Mu Yaoyao berlutut, dia sangat senang.

Feng Wu, bukankah kamu jatuh cinta dengan Yang Mulia?

Nah, ini adalah momen paling memalukan dalam hidup kamu dan Yang Mulia ada di sini untuk menyaksikan semuanya. Aku yakin kamu ingin bunuh diri sekarang.

Dengan kepala tertunduk, Mu Yaoyao bangga pada dirinya sendiri.

Banyak orang mengerutkan kening pada Feng Wu.

Dia tidak sedang berlutut.

Dia pikir dia siapa?!

"Feng Wu kecil, kamu dalam masalah lagi!" Jun Lin Yuan terdengar agak tidak sabar dan dia mengerutkan kening.

Feng Wu jengkel.

Dia sendiri merasa agak aneh. Setelah semua yang dikatakan Mu Yaoyao dan yang lainnya, dia tidak merasakan apa-apa. Namun, satu kalimat dari Jun Lin Yuan itu bisa membuatnya kehilangan kesabaran.

Feng Wu mendengus, menoleh ke arah lain, dan mengabaikan Jun Lin Yuan.

"Ya Tuhan -"

Banyak yang mencuri pandang ke arahnya, dan terdiam melihat betapa sombongnya dia!

Silakan!

Kamu berada di hadapan Yang Mulia! Seperti pada Jun Lin Yuan, putra mahkota! Dia adalah salah satu pria paling dihormati di kekaisaran, remaja paling menjanjikan, dan yang terbaik di generasinya!

Kamu hanyalah seseorang tanpa esensi spiritual, seorang pemalsu, dan seorang gadis yang berkompromi secara moral! Beraninya kau mengabaikan Yang Mulia! Kau sangat ingin mati!

Jun Lin Yuan mencibir. "Kenapa, kamu melampiaskannya padaku sekarang?"

Semua orang merasa merinding mendengar kata-kata itu.

Ya Tuhan…

Feng Wu benar-benar dikutuk kali ini…

Banyak yang berkeringat dingin, tetapi mereka tidak bisa tidak mengaguminya. Dia benar-benar memiliki nyali untuk marah pada Yang Mulia… Meskipun dia mungkin akan mati pada saat berikutnya, tapi itu masih sangat berani darinya!

Namun, Feng Wu hanya berbalik, menatap Jun Lin Yuan dengan matanya yang indah, dan menyeringai.

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang