Yu Mingye menyaksikan dengan tak percaya!
Kesengsaraan kilat f**king!
Dan itu menyerang Feng Wu tepat di mahkotanya.
Saat ini, Feng Wu sedang menyerap energi dalam petir itu untuk menyempurnakan tubuhnya.
Itu untuk mengatakan…
Artinya... Feng Wu kecil menerobos!
Apa yang terjadi padanya karena tidak memiliki kemampuan kultivasi? Dan bagaimana dengan dia yang tidak berguna? Apa-apaan?
Menilai dari kekuatan kesengsaraan kilat ini, Yu Mingye menyadari dengan terkejut bahwa Feng Wu kecil yang “tidak berguna” menerobos ke tahap Grandmaster Spiritual!
Berdiri di sana memegang belati, Feng Xiaoqi memelototi Yu Mingye. Jika Yu Mingye berani mengganggu Feng Wu, Feng Xiaoqi tidak akan ragu untuk melawan pria itu sampai mati!
Untungnya, Yu Mingye tidak bergerak. Dia hanya memelototi Feng Wu dengan mata tak berkedip.
Nanny Zhao dan Paman Qiu sangat prihatin.
Apa yang seharusnya mereka lakukan sekarang?
Nyonya mereka berulang kali menekankan bahwa mereka harus merahasiakan ini. Hidup mereka akan terancam jika tersiar kabar. Namun, penyamarannya baru saja terbongkar!
Sementara semua orang menatap Yu Mingye dengan bingung, Feng Wu selesai mengkonsumsi energi petir—
Dia menghela napas dan membuka matanya yang jernih.
"Paman Qiu, Nanny Zhao—"
Feng Wu mengibaskan bulu matanya yang panjang, matanya berbinar kegirangan. “Aku telah mencapai tahap Grandmaster Spiritual! Ha ha ha! Aku akhirnya seorang Grandmaster Spiritual!”
Paman Qiu dan Nanny Zhao membalas seruannya dengan ekspresi putus asa di wajah mereka—
Mereka telah memikirkan tentang kemungkinan berbicara sendiri tentang ini. Namun, nyonya mereka baru saja mengumumkannya sendiri - semuanya sudah berakhir.
Nanny Zhao menunjuk ke suatu tempat di belakang Feng Wu dengan jari telunjuk kanannya.
Feng Wu berbalik dengan bingung.
Dan dia melihat Yu Mingye dengan ekspresi tak terbaca di wajahnya.
Feng Wu: "!!!"
Yu Mingye menatap Feng Wu, lalu menyeringai. “Seorang Grandmaster Spiritual? Selamat, Nona Feng Wu.”
Dia adalah Grandmaster Spiritual ketika baru hari ini, dia berpura-pura lumpuh total. Dengan serius?!
Setelah keterkejutan awal selesai, Yu Mingye sangat marah karena telah dibodohi seperti ini. Setelah melemparkan tatapan tegas pada Feng Wu, dia berbalik untuk pergi.
Feng Wu terbangun dari keterkejutannya pada saat itu.
TIDAK!
Dia tidak bisa membiarkan Yu Mingye pergi seperti ini. Jika kabar kesembuhannya tersiar dan yang lain tahu tentang tahap kultivasinya… Keluarga Zuo akan segera mendatanginya.
Feng Wu belum cukup kuat untuk melawan seluruh keluarga Zuo!
Memikirkan itu, Feng Wu berlari mengejarnya—
"Yu Mingye, tunggu—" Feng Wu memanggil Yu Mingye.
Tapi Yu Mingye tidak melihat ke belakang. Bahkan punggungnya tampak marah.
"Yu Mingye!" Feng Wu segera menyusulnya dan meraih tangannya.
Yu Mingye memelototi Feng Wu. "Pergi!"
"Tenang."
"Bagaimana bisa aku?!" Menatap Feng Wu, Yu Mingye berkata dengan kesal, “Apa arti aku bagimu? Bukankah kamu seharusnya tidak berguna dan lumpuh? Tapi kamu bisa berkultivasi dan kamu sudah menjadi Grandmaster Spiritual! Dasar pembohong besar dan gendut!”
"Yu Mingye!" Saat ini, mereka telah meninggalkan rumah Feng dan berada di jalanan.
Yu Mingye sama sekali tidak berusaha menahan suaranya. Tumbuh di lingkungan yang memanjakan, Yu Mingye tidak mengenal kesabaran atau kehati-hatian.
“Ssst. Pelankan suaramu." Feng Wu melihat sekeliling.
Jalanan sepi pada jam seperti ini, tetapi seseorang mungkin bersembunyi di sudut yang gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Fiksi SejarahDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...