Karena ini adalah Menara Dunia. Menara Dunia Yang Mulia.
Ye Yafei mengerutkan kening. "Yan Yue, apakah Moon Room diambil?"
Yan Yue sedikit mengangguk. "Ya."
“Bagaimana dengan Pinus?”
"Itu diambil juga." Yan Yue melirik Ye Yafei. “Inky Rain adalah satu-satunya yang tersisa. Nona Ye, apakah Anda akan mengambilnya?"
World Tower adalah satu-satunya tempat yang berani memperlakukan pelanggannya dengan cara ini.
Ye Yafei telah mengudara di depan Feng Wu, tapi dia bahkan tidak bisa mengangkat suaranya ke pelayan Menara Dunia.
Orang di belakang Menara Dunia terlalu kuat untuk ditentang siapa pun.
Kamar Hujan Tinta.
Kamar pribadi seluas beberapa ratus meter persegi.
Meja-meja diatur di sisi kiri dan pelanggan dapat menghibur diri sesuka mereka.
Bantal berbulu berserakan di lantai di sisi kanan ruangan dan sebuah lukisan yang dikenal sebagai "Inky Rain" tergantung di dinding. Selain itu, tidak ada apa pun di sisi ruangan itu.
Sisi kanan sama tenangnya dengan riuh di sisi kiri.
Sebelah kiri untuk kegiatan duniawi dan sebelah kanan untuk berkultivasi.
Perbedaannya sama mencoloknya dengan Yin dan Yang.
"Mari makan. Kita akan mempelajari Inky Rain sesudahnya.” Ye Yafei memberi isyarat pada teman-temannya untuk duduk. Tatapannya beralih ke Duan Chaoge dan dia akan meminta Duan Chaoge untuk berdiri di belakangnya seperti pelayan, tapi—
Feng Wu bertindak lebih dulu dan menekan Duan Chaoge di kursi. "Chaoge, duduklah."
Ye Yafei menyeringai. Dia bahkan belum mulai. Nah, duduk semua yang kamu inginkan. Mari kita lihat berapa lama kamu dapat mempertahankan kursimu!
Feng Wu dan Duan Chaoge duduk di salah satu sudut meja.
Ye Yafei menikmati percakapannya dengan teman-temannya.
Mereka jelas menghalangi Feng Wu dan Duan Chaoge, tetapi Feng Wu tidak peduli.
“Saudari Yafei, kamu bilang akan memberi tahu kami kabar baik. Apa itu?" Huo Yin ikut bermain.
Ye Yafei melirik Feng Wu dengan senyum sombong. "Ini belum diselesaikan, tapi aku yakin aku akan mendapatkan rumah itu!"
"Manor yang mana?" Wen Ling bertanya dengan rasa ingin tahu.
“Yah… aku tidak bisa memberitahumu itu, tapi aku bisa memberitahumu bahwa Zuo Qingluan memberitahuku tentang itu dalam sebuah surat. Dia berkata bahwa manor itu memiliki fengshui yang bagus dan sempurna untuk kultivasi. Jadi, dia bilang dia harus memilikinya."
“Jadi, kamu tidak membelinya, tapi Saudari Zuo membelinya?” Liu Hao bertanya dengan gembira saat mendengar nama Zuo Qingluan.
"Itu benar. Ini akan menjadi rumah Saudari Zuo dan aku hanya membelinya atas namanya.” Ye Yafei beralih ke nada misterius. “Bisakah kamu menebak rumah yang mana itu?”
"Yang mana?" semua temannya bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Feng Wu, apakah kamu tidak penasaran?" Ye Yafei menatap Feng Wu dengan setengah tersenyum.
Manor Sekretaris Besar Fang berada tepat di sebelah manor Feng dan hanya berjarak satu dinding dari Halaman Bintang Jatuh milik Feng Wu.
Seberapa marah dan takutnya Feng Wu jika dia tahu bahwa Zuo Qingluan akan menjadi tetangga sebelahnya? Ye Yafei sangat puas dengan pemikiran itu!
Siapa yang menyangka bahwa Feng Wu yang angkuh dan menyendiri suatu hari nanti akan hidup dalam kondisi seperti itu, hahaha —
Feng Wu melirik Ye Yafei dengan santai. "Tidak."
"Heh." Ye Yafei mendengus. "Kamu akan menangis setelah pembelian selesai!"
Feng Wu mengangkat bahu dengan acuh tak acuh.
Namun, dia diam-diam khawatir.
Feng Wu berpikir bahwa Ye Yafei adalah penawar lainnya dan tidak menganggap serius kompetisi ini. Tapi Zuo Qingluan? Jika itu masalahnya, apakah Feng Xun cukup berpengaruh? Haruskah dia meminta Nyonya Feng Utara sebagai gantinya? Feng Wu merenungkan masalah ini.
Kemudian, Ye Yafei dan teman-temannya—
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Historical FictionDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...