Feng Yanfeng jengkel!
“Tidak, tolong jangan—”
Hal terakhir yang diinginkan Feng Yanfeng sekarang adalah agar Feng Wu pergi, karena dia mengenal seseorang yang cukup berpengaruh untuk mengambil pekerjaan Tuan Yan!
Mungkinkah Tuan Muda Feng? Tidak, bahkan tuan muda itu tidak cukup penting untuk melakukan itu.
Mungkinkah Yang Mulia? Mata Feng Yanfeng berbinar.
Jadi, Feng Wu benar-benar berhubungan dengan putra mahkota.
Dia tahu itu. Feng Wu sangat cantik sehingga akan sia-sia jika dia tidak menjadi selir putra mahkota!
Hebat. Dengan Feng Wu di ranjang putra mahkota, masa depan klan Feng terlihat sangat menjanjikan!
Feng Yanfeng sangat senang.
Dia bergegas ke sisi Feng Wu dan berkata dengan suara patuh, “Xiao Wu, aku hanya bercanda. Jangan terlalu serius. Ha ha ha. Itu adalah orang mabuk yang berbicara. Pria berbicara omong kosong setelah beberapa cangkir. Aku yakin kamu mengerti, bukan?
Feng Yanfeng memang seorang penjaga pagar yang berpengalaman. Melompat kapal datang begitu alami baginya.
Beberapa saat yang lalu, dia mengaum pada Feng Wu, tapi sekarang dia baik hati dan tersenyum.
Feng Wu tidak akan melepaskannya dengan mudah. Dia berdiri di sana dengan tangan di belakang punggungnya dan mengangkat dagunya. “Paman, apakah Feng Liu juga mabuk? Dan bagaimana dengan bibiku? Apa seluruh keluargamu baru saja memutuskan untuk memilihku sebagai tim?”
Feng Liu sangat marah. Ya! Itulah tepatnya yang kami lakukan! Gigit aku!
Feng Yanfeng melambaikan tangannya. “Xiao Wu, Xiao Wu tersayang, itu hanya kesalahpahaman besar. Bagaimana kamu bisa berpikir begitu rendah tentangku? Aku hanya bercanda -"
Dia sedang memikirkan posisi menteri Kementerian Pegawai Resmi!
Mendapatkan pekerjaan itu berarti dia akan bertanggung jawab atas pengangkatan atau pemindahan semua pejabat di kekaisaran. Dengan begitu banyak kekuatan, seberapa menguntungkankah posisi itu?
Melihat tatapan serakah di mata Feng Yanfeng, Feng Wu menyeringai dalam hati.
Jika dia memberi tahu Feng Yanfeng bahwa dia harus membunuh Feng Liu untuk mendapatkan pekerjaan itu, dia yakin dia akan melakukannya tanpa ragu-ragu. Feng Wu berdoa dalam hati untuk Feng Liu.
“Yah, Paman, kamu mungkin bercanda, tapi Feng Liu dan bibiku jelas tidak terlihat seperti itu.” Menyilangkan lengannya, Feng Wu melirik Feng Yanfeng.
Apakah dia pikir dia bisa lolos dengan mengatakan bahwa "itu adalah lelucon"? Posisi menteri dari Kementerian Pegawai Negeri jauh lebih berharga dari itu.
"Kamu semua, datang ke sini!"
Feng Yanfeng melambaikan tangannya.
Para pengawalnya bergegas masuk atas perintah itu.
“Feng Liu telah menggertak saudara perempuannya, dan apa yang dia lakukan pada Feng Wu di rumah Yan hampir menyebabkan kesalahan besar. Cambuk dia lima puluh kali karena perilakunya yang menjijikkan!”
Feng Liu tercengang!
Dia adalah ayahnya sendiri!
Jika dia tidak bisa membelanya, paling tidak yang bisa dia lakukan adalah tidak menyakitinya!
"Ayah!" Feng Liu berteriak.
Penjaga Feng Yanfeng menjatuhkan Feng Liu semudah memegang ayam.
"Kamu butuh bangku? Aku akan memberimu satu!” Feng Xiaoqi dengan cepat berlari ke kamar dan mengeluarkan bangku. “Apakah kamu membutuhkan cambuk juga? Kami juga punya itu!”
Feng Yanfeng terdiam.
Dia hanya mengadakan pertunjukan untuk Feng Wu, tapi sekarang… Memikirkan itu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap Feng Xiaoqi dengan kotor.
Feng Xiaoqi bersembunyi di belakang Feng Wu dan berkata dengan malu-malu, “Paman, kamu sangat menakutkan…”
Waspada, Feng Wu menyipitkan matanya.
Feng Yanfeng melambaikan tangannya dengan tergesa-gesa dan memaksakan tawa. “Xiaoqi, kamu sangat mudah takut. Sekarang, ambilkan cambuk itu untuk pamanmu.”
"Tentu -" Itu adalah pekerjaan yang disukai Feng Xiaoqi. Dia kembali dalam waktu singkat dengan cambuk hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Fiksi SejarahDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...