“Mereka belum menerima pencerahan, bukan?” Huo Yin prihatin.
Wen Ling berkata dengan menggerutu, “Feng Wu telah kehilangan kemampuannya, bukan? Dia membuat kemajuan dalam kultivasi? Apakah kamu bercanda?"
“Bagaimana dengan Duan Chaoge?” Huo Yin tampak khawatir. “Lima tahun yang lalu, Duan Chaoge biasa mengikuti Feng Wu kemana-mana dan dia sendiri juga jenius. Dia sedekat itu dengan tahap Grandmaster Spiritual bahkan saat itu.”
Itu benar. Feng Wu sangat brilian lima tahun lalu dan Duan Chaoge, temannya, juga sosok yang terkenal.
Duan Chaoge memenuhi syarat untuk masuk Akademi Kekaisaran ketika dia baru berusia delapan tahun. Betapa berbakatnya dia!
Ye Yafei menyeringai. “Feng Wu lumpuh dan tingkat kultivasi Duan Chaoge terus menurun. Jadi bagaimana jika mereka melihat sesuatu di Inky Rain? Apakah kalian pikir mereka akan dapat membuat kemajuan?"
"Hahahaha -" Semua orang memandangi sepasang gadis itu dengan jijik.
Huo Yin mengerutkan kening. “Meskipun, Inky Rain itu sangat sulit dibaca. Bagaimana kita bisa belajar sesuatu darinya? Aku telah melihatnya ratusan kali dan aku masih belum mengerti, apalagi tercerahkan. Itu membuat kepalaku pusing setiap saat.”
Wen Ling mengangguk. "Itu benar. Aku pikir aku bisa menggunakannya untuk meningkatkan tingkat kultivasiku sedikit sebelum ujian masuk Akademi Kekaisaran. Dengan begitu, aku akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk masuk."
“Saudari Yafei sangat luar biasa. Dia sudah masuk tahun lalu.”
Dari para remaja ini, Ye Yafei adalah satu-satunya yang masuk ke Akademi Kekaisaran.
Ye Yafei berkata, “Kalian semua telah menjadi Master Spiritual Tingkat 9 setelah menopang kultivasi kalian selama setahun. Jangan khawatir. Aku yakin kalian semua akan mendapatkannya kali ini.”
Huo Yin meraih lengan Ye Yafei. "Saudari Yafei, bisakah kamu berbicara dengan kami tentang ujian masuk Akademi Kekaisaran?"
Ye Yafei berkata dengan menggerutu, “Bukankah kalian sudah pernah mengikuti ujian? Aku tahu kalian semua gagal tahun lalu, tetapi apakah kalian sudah melupakan semuanya? Baiklah, aku akan membicarakannya denganmu.”
Dia berkata dengan suara sombong namun enggan, “Ujian masuk Akademi Kekaisaran memiliki komponen sastra dan komponen bela diri. Skor totalnya adalah 1000, dengan komponen sastra mengambil 300 dan komponen bela diri 700. Hanya seribu kandidat teratas untuk ujian sastra yang memenuhi syarat untuk mengikuti ujian bela diri. Kalian semua masih ingat itu?”
"Ya." Semua orang mengangguk.
Ye Yafei berkata, “Kalian tahu? Kalian sudah tahu semua ini. Inilah yang aku miliki untuk kalian: Masuk ke Akademi Kekaisaran dan kalian akan menemukan dunia baru. Hidup kalian akan diangkat ke tingkat yang sama sekali baru.
“Kalian mungkin menemukan sosok yang paling tidak terjangkau di sana sebagai teman sekelas kalian.
“Formasi pengumpulan esensi Akademi Kekaisaran sangat membantu kultivasi kalian.
“Setiap orang diberi peringkat di Akademi Kekaisaran, dan kalian akan termotivasi untuk bekerja lebih keras dari semua pesaing.
“Yang paling penting, Tuan Muda Feng adalah siswa nominal dari Akademi Kekaisaran. Bahkan Yang Mulia, putra mahkota yang dihormati di kerajaan kita, adalah seorang siswa nominal dari Akademi Kekaisaran. Kami memanggilnya sebagai Kakak Senior secara pribadi.”
"Wow!!!"
Yang lain menutup mulut mereka dengan gembira. "Yang Mulia? Yang Mulia?!!!"
"Itu benar!" Ye Yafei mengangguk. “Tentu saja, kita hanya menggunakannya di antara kita sendiri dan Yang Mulia hanya akan mengabaikan kita jika kita memanggilnya seperti itu di depannya. Tapi setidaknya… itu bentuk sapaan yang cukup akrab, bukan?”
"Aku harus masuk ke Akademi Kekaisaran tahun ini!" Mata berbinar, Huo Yin mengepalkan tangan!
Yang lain melakukan hal yang sama.
Bagi mereka, putra mahkota dan teman-temannya terlalu jauh dari jangkauan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Historical FictionDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...