"Kakak? Kakak?" Feng Xiaoqi menarik lengan baju Feng Wu.
Feng Wu berkata, "...Apa?"
“Mengapa kamu tidak berbicara denganku? Mengapa batu spiritual pecah dan mengapa aku membuat terobosan? Mengapa?" Anak laki-laki itu tampak bingung.
Feng Wu berkata dengan menggerutu, “Feng Xiaoqi, berhentilah bertanya. Aku merasa sangat kalah saat ini, jadi jangan membuatnya lebih buruk.”
"Hah?" Feng Xiaoqi menggaruk kepalanya. "Kakak, aku..."
Feng Wu terkekeh.
“Kakak, kamu tidak gila! Aku sangat takut.” Feng Xiaoqi menghela napas lega.
Feng Wu menggosok kepalanya. “Xiaoqi, aku mencegahmu berkultivasi selama lima tahun terakhir dan kamu mengikuti instruksiku tanpa gagal. Kamu tidak pernah mencoba berlatih di belakangku. Sudah waktunya kamu mendapatkan hadiahmu."
Feng Wu akan berkultivasi secara rahasia jika dia adalah dia.
Tapi Xiaoqi adalah anak yang penurut. Feng Wu menyuruhnya untuk tidak berkultivasi dan dia benar-benar tidak berkultivasi selama lima tahun.
Dia pantas membuat kemajuan pesat seperti itu.
Saat itu—
"Xiao Wu, Xiao Wu—"
Suara bersemangat datang dari luar.
Kekacauan?
Itu memang dia. Feng Wu berbalik dan melihat Duan Chaoge bergegas ke halaman.
"Xiao Wu -" Duan Chaoge masih gemuk, tapi dia sudah terlihat jauh lebih proporsional. “Akhirnya aku bisa melihatmu! Sangat sulit menemukanmu. Aku hampir bertengkar dengan mereka.”
Feng Wu tersenyum. "Mengapa kamu di sini begitu pagi?"
“Setelah kemarin, bagaimana mungkin aku tidak datang mengunjungimu? Aku akan datang tadi malam, tetapi aku takut mereka akan mengira aku adalah seorang pencuri.” Duan Chaoge berseri-seri pada Feng Wu. "Tunggu, kenapa kamu membaca ini?"
Beberapa buku berserakan di atas meja Feng Wu.
Duan Chaoge membolak-baliknya sambil lalu dan matanya berkedip. “Kenapa, bukankah itu bahan bacaan untuk tes literasi Akademi Kekaisaran? Untuk apa kamu membutuhkannya?”
Feng Wu mengangkat alis. “Untuk mengikuti ujian, tentu saja.”
“Tapi…” Duan Chaoge berhenti sejenak, lalu berkata dengan ragu, “Tapi bukankah kamu harus setidaknya menjadi Master Spiritual Level 9 untuk masuk ke Akademi Kekaisaran?”
Dan Feng Wu tidak memiliki kemampuan kultivasi, bukan?
Dia bahkan tidak memenuhi syarat untuk melamar.
Feng Wu tersenyum. "Itu tidak akan menjadi masalah."
"Hah?" Duan Chaoge bingung.
Feng Wu melambaikan tangannya dan burung murai di atap di dekatnya jatuh… Ketika hampir menyentuh tanah, Feng Wu menjepit jari-jarinya dan burung itu tergantung di udara.
Duan Chaoge tercengang!
Berbalik, dia menatap Feng Wu dengan tak percaya.
Feng Wu menyeringai.
Duan Chaoge berkata, “Xiao Wu… apa kamu memberitahuku bahwa… kamu benar-benar bisa berkultivasi?”
Senyum Feng Wu melebar.
“Ahhh—”
Teriakan gembira Duan Chaoge hampir merobek atap!
Menutup mulutnya dengan kedua tangan, Duan Chaoge menangis.
Ya Tuhan -
Xiao Wu bukanlah orang yang tidak berguna. Dia luar biasa. Dia benar-
Duan Chaoge bingung di tempat saat penemuan itu. Kepalanya menjadi kosong dan dia tidak tahu di mana harus meletakkan tangannya. Itu lebih mengasyikkan daripada mengalami terobosan sendiri.
“Xiao Wu, kemampuanmu kembali, hiks — Kamu bisa berkultivasi… Kamu bukannya tidak berguna… aku tahu itu….” Duan Chaoge tidak bisa menghentikan air matanya dan dia hampir pingsan karena menangis.
Feng Wu tidak punya pilihan selain menenangkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Fiksi SejarahDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...