GED: Bab 510 - Be My Pupil!

86 6 0
                                    

Dia bergegas menghampiri mereka. “Kediaman Feng? Tunggu, dimana aku pernah mendengar nama itu sebelumnya? Klan itu memiliki kejeniusan yang tak tertandingi bertahun-tahun yang lalu, bukan? Aku pikir namanya adalah Feng Wu.”

Sekretaris Besar Fang mengangguk dan berkata dengan penyesalan, "Jika gadis itu tidak lumpuh, dia pasti tidak seperti sekarang, dan klan Feng akan bangkit bersamanya... sayang sekali."

Pendeta Wu menghela nafas dengan emosi. “Aku tidak menyangka akan melihat anggota klan Feng yang begitu berbakat lagi setelah Feng Wu. Mereka pasti sangat diberkati oleh leluhur mereka!”

Sekretaris Besar Fang menimpali, "Aku harus setuju denganmu tentang itu—"

"Kakek, Tuan Tua Wu—" Xuan Yi tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis. "Gadis ini adalah Feng Wu yang kalian bicarakan."

APA?!

Sekretaris Besar Fang dan Pendeta Wu berteriak kaget dan keduanya menoleh untuk melihat Feng Wu!

Kedua lelaki tua itu bergerak serempak dan bahkan wajah mereka yang terheran-heran tampak identik.

“Feng Wu? Gadis lumpuh itu? Aku pikir dia sudah mati.”

"Itu benar. Aku diberitahu bahwa dia juga meninggal.”

Xuan Yi berkata dengan canggung, “Kakek, Tuan Tua Wu, dia berdiri di sana. Berhenti memanggilnya orang mati. Lihat wajahnya yang pucat.”

Sekretaris Besar Fang berkata dengan takjub, “Kenapa, dia benar-benar gadis itu? Wow -"

Mata Pendeta Wu membelalak. "Jika dia benar-benar Feng Wu, dia baru berusia 14 tahun sekarang?"

"Tidak, 13. Dia 13!" Sekretaris Besar Fang segera mengoreksinya.

13 tahun…

Sekretaris Besar Fang dan Pendeta Wu saling bertukar pandang dan keduanya melihat kepasrahan di mata masing-masing.

Apa yang mereka lakukan ketika mereka berusia 13 tahun? Mereka mungkin tidak tahu apa-apa tentang formasi. Adapun gadis di sini, keterampilan formatonnya sudah sangat kuat di usia 13 tahun.

Bayangkan dia akan jadi apa suatu hari nanti!

Pendeta Wu bergegas ke sisi Feng Wu dengan satu langkah. "Kiddo, apakah kamu ingin menjadi muridku?!"

Feng Wu mengerutkan kening.

Sekretaris Besar Fang senang melihat reaksinya.

Permisi? Kamu berada di rumahku sekarang. Apakah kamu mencoba mencuri muridku?

Dia kemudian berlari ke arahnya dan mendorong Pendeta Wu ke samping. “Nak, pilih aku! Aku akan menjadi tuanmu!”

Pendeta Wu hampir jatuh. Dia berlari kembali ke Feng Wu dengan tergesa-gesa, mendorong Sekretaris Besar Fang pergi, dan menarik lengan baju Feng Wu. “Nak, pilih aku! Aku kepala departemen pembinaan di Akademi Kekaisaran; Aku bisa menjadikanmu seorang mahasiswa departemen dengan menjentikkan jariku!"

Sekretaris Besar Fang melemparkan pandangan kotor padanya. "Apa masalah kamu? Dia sudah lebih mampu daripada lulusan kamu. Dia tidak membutuhkan departemenmu yang buruk.”

Setelah mengejek Pendeta Wu, Sekretaris Besar Fang menoleh ke Feng Wu dengan senyum paling cerah. “Nona Wu, aku Sekretaris Besar Fang, dan bahkan kaisar perlu memanggilku sebagai gurunya. Bukankah itu luar biasa? Jadilah muridku dan aku akan memberi kamu semua sumber daya terbaik. Ngomong-ngomong, kau mengenalnya, kan?”

Sekretaris Besar Fang melakukan semua yang dia bisa untuk mendapatkan murid ini. Dia menyeret Xuan Yi dan menyerahkan yang terakhir ke Feng Wu.

Pendeta Wu semakin jengkel!

Untuk Sekretaris Besar Fang memiliki seorang cucu yang tampak sangat menarik, sementara dia hanya memiliki seorang murid yang tidak sedap dipandang!

Namun, sementara semua orang berpikir bahwa Sekretaris Besar Fang sedang mencoba untuk menjebak Xuan Yi dan Feng Wu bersama-sama, lelaki tua yang aneh itu berkata, “Lihat, orang ini adalah teman Yang Mulia. Bukankah semua gadis ingin dekat dengan Yang Mulia?”

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang