Duan Chaoge sangat marah!
Apa yang salah dengan orang-orang ini? Dia dan Feng Wu ada di sini hanya untuk mendaftar ujian masuk! Xiao Wu sangat pintar dan cemerlang sehingga dia bisa melampaui mereka tanpa berkeringat! Dari mana datangnya rasa superioritas mereka? Dan apa yang membuat mereka berpikir bahwa mereka bisa menertawakan Xiao Wu seperti ini?!
Itu membuat Duan Chaoge kesal. Dia memutuskan bahwa dia akan menjadi seorang kultivator yang hebat; Suatu hari, dia akan cukup kuat untuk mencibir semua orang yang biasa menertawakan Xiao Wu!
“Hahaha — lihat saja bola mentega itu. Dia marah. Dia terlihat sangat lucu dengan pipinya yang menggembung.”
“Hahaha, apakah kamu melihat ini? Butterball ingin membunuh kita dengan matanya.”
"Ya ampun, kupikir bola mentega ingin melawan kita sampai mati."
Dengan "butterball", mereka jelas mengacu pada Duan Chaoge.
Semua "bola mentega" itu membuat marah Duan Chaoge!
Tidak ada gadis remaja yang menginginkan nama panggilan seperti itu, terutama yang dulunya sangat cantik.
Air mata menggenang di matanya, dan punggungnya tampak keras kepala sekaligus sedih.
Tangan Feng Wu mendarat di bahunya. Duan Chaoge berbalik dengan mata berbingkai merah.
"Gadis bodoh." Feng Wu menggosok kepalanya. “Kamu akan segera bugar seperti dulu. Aku berjanji."
Duan Chaoge berseri-seri pada Feng Wu dengan air mata berlinang.
Menyeka air matanya, Duan Chaogo menatap Feng Wu, yang dia percayai, dan mengangguk sambil tersenyum. "Ya!"
Namun, Rong Shixin menatap Feng Wu dengan simpatik.
"Apakah kamu benar-benar akan mendaftar untuk ujian?"
"Ya." Feng Wu mengangguk.
Rong Shixin tidak tahu harus berkata apa.
Guan Jing tiba-tiba mencibir. "Apa? Koreksi aku jika aku salah, tetapi bukankah pendaftaran sudah ditutup?"
"Itu benar! Itu tutup pada siang hari, bukan?"
“Sekarang sudah sore, hahaha—”
Banyak yang menatap Feng Wu dengan lucu.
Bahkan ada yang mencibir. “Jika kamu benar-benar ingin mencari alasan, setidaknya temukan alasan yang masuk akal. Bagaimana kamu akan mendaftar ketika batas waktu telah berlalu?"
“Yah, mungkin dia benar-benar ada di sini untuk melakukan itu. Jangan terlalu kasar.”
Guan Jing berkata, “Dia benar-benar ada di sini untuk melakukan itu? Jangan membuatku tertawa. Salah satunya adalah Level 7 paling banyak, dan yang lainnya tidak memiliki kemampuan kultivasi apa pun. Kamu memberi tahuku bahwa mereka ada di sini untuk mendaftar ujian?"
"Pfft—"
Guan Jing melanjutkan, "Tapi ada satu kemungkinan."
"Apa itu?"
Guan Jing berkata, “Aku mendengar bahwa sekolah memiliki peraturan khusus. Jika seseorang bisa mendapatkan surat rekomendasi dari tiga anggota dewan pendidikan, mereka dapat diperlakukan sebagai kasus luar biasa dan didaftarkan.”
"Ha ha ha ha -"
Banyak penonton tertawa sampai mereka menangis.
“Mereka berdua? Dapatkan surat dari bigshots? Dan mereka bertiga? Kamu pasti bercanda denganku!"
Mustahil. Tidak ada yang akan percaya itu.
DuanChaoge gemetar karena marah. “Kamu sok! Dua orang besar sudah memberi kami surat, dan kami akan mendapatkan yang ketiga!”
Namun, yang lain hanya tertawa terbahak-bahak.
Feng Wu menggelengkan kepalanya dan menarik Duan Chaoge. "Ayo pergi."
Tidak ada lagi yang bisa dikatakan kepada orang-orang ini.
Feng Wu kemudian memimpin Duan Chaoge menuju kantor kepala sekolah.
Banyak yang berharap untuk mengolok-oloknya.
“Dengar, hahaha, Feng Wu akan pergi ke kantor kepala sekolah.”
Guan Jing berkata, “Yah, setelah apa yang dia katakan, dia tidak bisa pergi begitu saja, kan? Paling tidak yang bisa dia lakukan adalah menunjukkannya. Ke mana lagi dia bisa pergi kalau bukan ke kantor kepala sekolah?”
"Ha ha ha ha -"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Fiksi SejarahDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...