GED: Bab 412 - Those People Are So Cruel!

100 4 0
                                    

Nyonya Wang, Feng Yiran, Feng Liu… semua orang ini ada hubungannya dengan dia kehilangan kultivasinya saat itu, yang berarti bahwa mereka semua berkontribusi sebagian pada apa yang terjadi pada tuannya.

Feng Wu tidak yakin tentang partisipasi Feng Yanfeng, tapi dia tidak mungkin tidak bersalah!

Oleh karena itu, Feng Wu telah merencanakan untuk membalas dendam secara diam-diam. Apa yang dilakukan Yu Mingye adalah katarsis sementara, tapi bagaimana dengan akibatnya?

Untungnya, Yu Mingye tidak memberi tahu mereka namanya dan Feng Wu dapat menggunakan keberadaannya sebagai pengungkit. Jika tidak, satu kata dari Pengadilan Kegelapan dan Feng Yanfeng akan menjadi yang pertama melaporkan Yu Mingye ke pihak berwenang.

"Aku -" Yu Mingye menggaruk kepalanya.

Feng Xiaoqi sangat senang melihat Yu Mingye mengalahkan keluarga pamannya. Anak laki-laki itu memerah karena kegirangan dan hampir bertepuk tangan untuk Yu Mingye dengan keras.

Tapi, kakaknya sangat kesal saat ini.

Meskipun dia tidak tahu apa yang membuat saudara perempuannya marah, dia tidak akan pernah menanyainya. Musuh saudara perempuannya sama baiknya dengan musuhnya dan dia akan selalu berbagi kebenciannya.

Oleh karena itu, Feng Xiaoqi berlari ke arah Yu Mingye dan menginjak kaki Yu Mingye.

"Aduh!"

Yu Mingye tidak memperhatikan bocah itu dan dia berteriak kesakitan karena serangan mendadak itu.

Feng Xiaoqi melemparkan pandangan kotor pada Yu Mingye seperti yang dilakukan kakaknya sebelum berlari kembali ke Feng Wu dan meraih tangannya.

Yu Mingye dibiarkan bingung di tempat.

"Feng Wu Kecil!" Yu Mingye menggertakkan giginya. “Kamu gadis yang tidak tahu berterima kasih! Bagaimana dengan harga diriku?!”

Feng Wu sudah pergi dengan Feng Xiaoqi.

Feng Wu tiba-tiba memukul dahinya.

Brengsek

Dia lupa tentang Qiu Ling lagi.

Qiu Ling pergi ke Gedung Salju Terbang untuk menanyakan keberadaan Feng Wu dan belum kembali. Feng Wu yakin Nyonya Wang pasti telah mengurungnya…

Feng Wu akan membiarkan Feng Xiaoqi kembali dulu sehingga dia bisa menjemput Qiu Ling sendiri.

Saat itu—

“Nona, Nona—”

Sebuah suara datang dari jauh.

Feng Wu mendongak dan melihat seorang gadis remaja bertelanjang kaki tertatih-tatih ke arah mereka.

"Qiu Ling!"

Feng Wu mengulurkan tangan untuk menenangkan Qiu Ling.

Namun, Qiu Ling berteriak kesakitan dan menangis karena sentuhan Feng Wu. Keringat dingin menutupi wajahnya.

Feng Wu langsung tahu bahwa Qiu Ling telah ditusuk oleh jarum.

Membawa Qiu Ling di punggungnya, Feng Wu bergegas kembali ke Halaman Bintang Jatuh.

“Nona, saya tidak bisa membiarkan Anda melakukan ini. Tolong turunkan saya—” Qiu Ling hampir menangis.

Tuan dan pelayan adalah kelas yang berbeda dan nyonya seharusnya dibawa oleh pelayan mereka, bukan sebaliknya. Qiu Ling tidak percaya apa yang sedang terjadi.

"Jangan bergerak!" Feng Wu mengangkat suaranya.

Feng Wu bisa sangat mengintimidasi ketika dia menginginkannya dan Qiu Ling sangat kesakitan. Dia menjawab dengan suara kecil dan berhenti melawan, meski tubuhnya masih kaku.

Halaman Bintang Jatuh.

Melihat Feng Wu membawa Qiu Ling kembali, Nanny Zhao bergegas keluar untuk menyambut mereka dan mengambil Qiu Ling darinya.

Qiu Ling sangat pucat dan hanya setengah sadar sekarang. Nanny Zhao bertanya dengan cemas, “Apa yang terjadi? Ada apa dengan Qiu Ling?”

"Nanny Zhao, kami butuh air panas." Feng Wu tidak menjelaskan, karena dia tahu bahwa Nanny Zhao akan tahu begitu dia melepas pakaian Qiu Ling.

Dan dia benar. Nanny Zhao melihat bekas luka di kulit Qiu Ling ketika dia hendak membersihkan yang terakhir dengan handuk panas dan dia menangis.

"Orang-orang itu!"

Nanny Zhao tidak bisa menghentikan air matanya. “Siapa yang bisa melakukan ini? Qiu Ling hanyalah seorang pelayan! Bagaimana mereka bisa begitu kejam? Mengapa mereka melakukan ini?!”

Feng Wu mengertakkan gigi. "Karena -"

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang