Dalam situasi ini, satu-satunya pilihan mereka adalah mengambil "kursus kilat".
"Tidak masalah! Xiao Wu, aku akan segera kembali!”
Duan Chaoge bergegas keluar dari pintu dengan tergesa-gesa.
Dan dia berlari sepanjang jalan kembali ke rumah.
***
Keluarga Duan adalah keluarga kelas menengah. Berkat kontribusi generasi sebelumnya, Duan Hongyi, ayah Duan Chaoge, bisa mendapatkan posisi sebagai pejabat peringkat empat.
Duan Chaoge adalah putri seorang selir dan ibunya sudah lama meninggal. Di keluarga ini, dia selalu menjadi sasaran empuk yang diejek oleh semua orang.
Dia baik-baik saja sebagai teman Feng Wu ketika Feng Wu masih jenius kecil. Tapi kemudian -
Feng Wu kehilangan kemampuannya, dan karena racunnya, berat badan Duan Chaoge bertambah dan tingkat kultivasinya turun, yang menyebabkan status menurun tajam dalam keluarga. Kakak laki-laki dan perempuannya akan mengganggunya sepanjang waktu.
Terutama dua kakak perempuannya Duan Chaoyin dan Duan Chaoyue, yang menikmati tidak lebih dari menertawakan Duan Chaoge.
Duan Chaoge kembali ke kamarnya dan mengemasi beberapa barang. Dia kemudian meninggalkan catatan sebelum keluar.
Lagi pula, tidak ada bedanya bagi orang lain di keluarga ini apakah dia ada atau tidak. Tidak ada yang akan memperhatikannya bahkan jika dia tidak muncul selama seminggu.
Adapun para pembantu yang bekerja di pekarangannya… Yah, hanya ada satu pembantu, yang benar-benar informan istri ayahnya. Tidak perlu memberi tahu pelayan itu apa pun.
Namun, kebetulan Duan Chaoyin dan Duan Chaoyoe sedang berjalan melewati gerbang saat Duan Chaoge melangkah keluar.
Duan Chaoyin adalah putri tertua dari keluarga, Duan Chaoyue yang kedua, dan Duan Chaoge yang ketiga. Namun, hanya Duan Chaoge yang merupakan putri seorang selir, sedangkan dua lainnya adalah putri dari istri Duan Hongyi.
Duan Chaoyue memiliki mata yang lebih tajam dan dia langsung melihat Duan Chaoge.
"Chaoge, kemana kamu pergi?"
Duan Chaoyin berbalik dan melihat Duan Chaoge dengan tas bepergiannya. Dia mengerutkan kening dan menghalangi jalan Duan Chaoge.
"Minggir!" Duan Chaoge mengerutkan kening.
Duan Chaoyin tidak senang. "Apakah kamu melarikan diri dari rumah sekarang?"
"Mengapa kamu bahkan peduli?"
Duan Chaoyin mendengus. "Aku tidak peduli ke mana kamu pergi, tapi aku peduli ketika kamu mencuri barang-barang kami."
"Kamu -" Duan Chaoge memelototinya. “Tidak ada yang layak dicuri di halaman rumahku. Bahkan jika ada, kamu sudah mengambilnya!”
"Belum tentu. Bagaimana jika kamu telah mencuri dari lemari besi kami?” Duan Chaoyin dengan sengaja mencoba membuat marah Duan Chaoge. "Tunjukkan padaku apa yang ada di tasmu dan kami akan membiarkanmu pergi."
Duan Chaoyin mengatakan kata-kata itu dengan sengaja, karena dia tahu bahwa Duan Chaoge mudah dibujuk.
Seperti yang diharapkan -
Pipi Duan Chaoge langsung memerah dan matanya memerah seperti jaguar yang marah.
"Apakah aku harus melepas pakaianku dan membiarkan kamu menggeledahku setelah kamu memeriksa tasku?" Duan Chaoge menyeringai.
“Kenapa, aku melihat kamu telah mempelajari pelajaranmu. Kamu tahu latihannya dengan baik."
"Kalian keterlaluan!"
“Ya, benar. Apa yang akan kamu lakukan? Bisakah kamu melawan kami? Bisakah kamu menang?” Duan Chaoyin mendengus dan menatap Duan Chaoge. “Duan Chaoge, kamu terlalu memikirkan dirimu sendiri!”
Duan Chaoge telah mencapai Level 9 lima tahun lalu, yang membuktikan bahwa dia sendiri sangat berbakat. Namun, tingkat kultivasinya hanya menurun dalam beberapa tahun terakhir.
Sedangkan Duan Chaoyin telah melampaui dirinya.
"Kamu tahu apa? Aku sudah menjadi Master Spiritual Level 9. Ha ha ha ha -"
Duan Chaoyin, yang dulunya lebih rendah dalam tingkat kultivasinya, sekarang sangat puas dengan dirinya sendiri. “Aku melamar ke Akademi Kekaisaran hari ini dan aku yakin aku akan masuk ke departemen seni bela diri tahun ini. Aku akan menjadi siswa terhormat dari Akademi Kekaisaran, sedangkan kamu—”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Ficción históricaDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...