Dalam beberapa hari terakhir, Duan Chaoge telah naik dari Level 7 ke Level 9!
Itu terjadi begitu cepat bahkan Feng Wu terkejut.
Saat sore menjelang malam, Feng Wu menyelesaikan 90 buku dan hanya tersisa sepuluh buku.
Feng Wu hampir tidak bisa membuka matanya, tetapi dia tidak bisa tidur nyenyak mengetahui bahwa dia belum membaca semua buku. Menggosok matanya yang kering, dia terus membaca.
Saat itu larut malam dan hampir semua orang tertidur.
Membungkuk di atas meja, Duan, Chaoge sudah tertidur lelap.
Feng Wu masih membaca dengan tekun.
***
Kediaman putra mahkota.
Jun Lin Yuan telah ditutup dalam pengasingan akhir-akhir ini. Setelah terobosan yang diperoleh dengan susah payah itu, dia membutuhkan waktu sendirian untuk mengkonsolidasikan apa yang telah dia pelajari.
Berjalan keluar dari gua magma, Jun Lin Yuan tampak memukau dengan alis lurus dan matanya yang cerah.
Dengan membelakangi nyala api, dia mengeluarkan udara yang mengintimidasi dan tanpa henti sehingga siapa pun akan berlutut di hadapannya.
"Yang Mulia -" Pengurus Feng memandang dengan bangga pada putra mahkota, yang dia besarkan sendirian.
Bocah laki-laki berwajah poker telah tumbuh menjadi remaja berwajah poker… hanya saja Pengurus Feng memperhatikan bahwa putra mahkota terlihat lebih manusiawi sekarang.
Apakah itu ada hubungannya dengan Nona Wu?
Jun Lin Yuan bertanya sambil melanjutkan, "Tanggal berapa hari ini?"
Pengurus Feng memberitahukan tanggalnya, lalu menambahkan, "Ujian masuk Akademi Kekaisaran dimulai besok."
Mata dingin putra mahkota berkedip tiba-tiba.
Penyebutan ujian mengingatkannya pada seorang gadis, bukan? Pengurus Feng mencuri pandang pada putra mahkota.
Yang Mulia adalah orang aneh yang rapi, dan hal pertama yang dia lakukan setelah dia keluar dari pengasingan adalah mandi dan mengganti pakaiannya, sehingga dia bisa membersihkan semua debu.
Namun, Jun Lin Yuan mau tidak mau mengingat apa yang terjadi terakhir kali dia duduk di pemandian air panas.
Gadis itu masih sangat muda, tetapi dia memiliki sosok yang baik.
Dan dia adalah chiropractor yang luar biasa.
Jun Lin Yuan harus mengakui bahwa terobosannya memang dipicu oleh pijatan yang dia berikan padanya, tetapi dia tidak akan pernah mengatakan itu padanya, kalau tidak dia akan bangga.
Ketika pikirannya beralih ke gadis itu, Jun Lin Yuan merasa seolah-olah kuas tulis menggelitik hatinya dan sensasinya sangat menggoda…
Itu sudah cukup! Kenapa dia malah memikirkan gadis itu? Dia akan sangat senang jika dia tahu tentang ini!
Dengan kesal, putra mahkota menampar air dengan tangannya dan bangkit berdiri. Dia segera keluar setelah berpakaian.
Pengurus Feng mengikuti putra mahkota keluar pada jarak yang sesuai. Dengan begitu, dia masih bisa menjaga dan melayani tuan mudanya, tapi juga cukup jauh untuk memberinya privasi.
Tidak ada yang bisa menangani hal-hal selembut Pengurus Feng.
"Mengapa gadis itu begitu menjengkelkan?!" putra mahkota berteriak pada Pengurus Feng.
Pengurus Feng menggosok hidungnya.
“Dia lari begitu dia mendapatkan apa yang dia inginkan dan memunggungiku! Dia sangat tidak berperasaan!”
Pengurus Feng menggosok hidungnya.
“Apakah dia pikir dia bisa bersembunyi dan aku tidak akan pergi mencari? Dia sangat naif!” Jun Lin Yuan berlari dengan marah ke arah Manor Feng.
Dari belakang, putra mahkota tampak seperti raja yang ingin balas dendam dan tidak akan berhenti.
Pengurus Feng senang. Yang Mulia akhirnya menemukan tujuan. Itu baru.
****
Klan Feng.
Feng Wu begadang.
Dia tidak tidur terlalu nyenyak akhir-akhir ini—atau lebih tepatnya, dia tidak tidur sama sekali.
Dia hanya tidur selama dua jam dalam tujuh hari terakhir dan menghabiskan sisa waktunya untuk menghafal. Otaknya sangat sibuk dan pikirannya sangat aktif.
Feng Wu menyadari bahwa meskipun dia tidak berkultivasi selama tujuh hari—
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Fiksi SejarahDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...