Kamu bukan idiot? Itulah dirimu! Ye Yafei sangat senang mendengar penolakan Duan Chaoge.
Yan Yue mengerutkan kening. “Maksud Anda itu?”
"Ya." Duan Chaoge mengangguk dengan sungguh-sungguh.
"Bodoh," gumam Ye Yafei.
Duan Chaoge memelototinya. "Kau bodoh!"
Bergabung dengan penjaga kekaisaran akan sangat bagus, tetapi bisakah mereka menemukan penawar untuk Bubuk Degeneratif? Bisakah mereka menghentikan tingkat kultivasinya agar tidak turun? Bisakah mereka membantunya menurunkan berat badan? Bisakah mereka mengarahkannya ke arah yang benar dalam memahami Inky Rain?
Xiao Wu telah melakukan semua itu dengan ujung jari dan satu kalimat!
Dan orang-orang itu memanggilnya idiot? Dia benar-benar akan menjadi idiot jika dia bergabung dengan penjaga kekaisaran.
Yan Yue mengerutkan kening dan menatap Feng Wu dengan pandangan tidak senang.
Gadis itu tidak memiliki esensi spiritual dan dia tidak berkultivasi. Apa gunanya duduk di posisi itu?
Duan Chaoge menolak tawaran itu karena Feng Wu. Oleh karena itu, Yan Yue memiliki kesan pertama yang buruk tentang Feng Wu.
Dengan begitu banyak orang yang berdiri di sekitar dan membuat begitu banyak keributan, bahkan seorang kultivator sejati pun tidak akan dapat melanjutkan, apalagi seseorang seperti Feng Wu yang hanya berpura-pura. Bagaimana dia bisa terus bertindak?
Yan Yue menggelengkan kepalanya dan menemukan Feng Wu bahkan lebih tidak menyenangkan.
Tapi apakah Feng Wu duduk di sana tanpa hasil? Tentu saja tidak.
Dia telah membuat beberapa kemajuan sebelum meninggalkan rumah pagi ini, dan telah menjadi Grandmaster Spiritual Level 2.
Kultivasi Feng Wu menjadi sangat efisien sejak menjadi Grandmaster Spiritual.
Dia mampu mengarahkan Duan Chaoge ke arah yang benar dari Inky Rain dan Duan Chaoge mampu menerobos dalam waktu sesingkat itu. Tentu saja, Feng Wu sendiri juga bisa mendapat manfaat dari lukisan itu.
Feng Wu sudah berada di ambang Level 3 dari tahap Grandmaster Spiritual, tetapi dia tidak dapat membuat terobosan ketika begitu banyak orang di sekitarnya. Kalau tidak, semua orang akan tahu bahwa dia telah mendapatkan kembali kemampuannya.
Dia belum cukup kuat untuk menjaga keamanan semua orang yang dia sayangi, dan mengekspos mereka pada potensi ancaman terlalu berisiko.
Oleh karena itu, dia berhenti berlatih dan membuka matanya.
"Xiao Wu!!!"
Duan Chaoge adalah orang yang paling bersemangat melihat Feng Wu membuka matanya.
Dia melompat ke pelukan Feng Wu dan melompat-lompat bersama Feng Wu. “Xiao Wu, coba tebak? Berat badanku turun! Aku turun!"
Feng Wu memeriksa Duan Chaoge. Dia benar. Wajahnya jauh lebih kurus dari sebelumnya, dan saat melihat ke bawah, gaun hitam yang biasanya menutupi tubuhnya menjadi sangat longgar.
Feng Wu mengangguk. "Bagus. Kamu sudah menyingkirkan sepertiga dari toksin.”
"Ya!" Duan Chaoge hampir menangis. “Lihat, Xiao Wu, aku juga membuat terobosan! Aku Level 7 sekarang!!!”
Level 7 bukan apa-apa bagi Duan Chaoge, karena dia dulunya adalah Master Spiritual Level 9. Tapi itu sangat berarti baginya sekarang.
"Xiao Wu, Xiao Wu -" Duan Chaoge memeluk Feng Wu dan tidak mau melepaskannya.
Feng Wu menepuk kepalanya. "Disana disana. Begitu banyak orang yang menonton. Jangan menangis.”
Duan Chaoge menyeka air matanya dan terkikik.
Dia adalah gadis yang ceria dan optimis sebelumnya. Sekarang setelah periode yang paling menyedihkan telah berakhir, dia bersinar seperti sinar matahari setelah hujan lebat.
“Hai, Xiao Wu!” Jin Yuntao menyapa Feng Wu.
Feng Wu tidak tahu apa-apa tentang dunia luar ketika dia dalam keadaan meditasi, tetapi Phoenix Kecil telah menceritakan segalanya, dan Feng Wu mengetahui bagaimana Jin Yuntao dan teman-temannya telah membantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Ficción históricaDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...