Qiu Ling berbaring di tempat tidur. Meskipun wajahnya pucat pasi, matanya seterang bintang. Dan dia menatap Feng Wu dengan penuh semangat.
Feng Wu balas menatapnya dan menghela nafas. “Kamu tidak dilahirkan dengan kualitas yang paling cocok untuk kultivasi.”
Qiu Ling telah mendengarnya lebih dari sekali dari majikannya, tetapi masih menyakitkan mendengarnya sekarang.
“Bahkan dengan mandi herbal, kualitas fisikmu tidak bisa diubah.”
Qiu Ling hampir menangis.
"Tapi -" Feng Wu tersenyum kecil pada Qiu Ling. "Berikan tanganmu sekarang."
Qiu Ling memandang Feng Wu dengan bingung, tetapi tetap melakukan apa yang diperintahkan.
Feng Wu mengistirahatkan jarinya di pergelangan tangan Qiuling selama beberapa detik dan campuran keterkejutan dan pemahaman berkedip di matanya.
"Nona?" Qiu Ling memandang Feng Wu dengan heran.
Mengapa majikannya menatapnya seperti itu? Agak menakutkan.
Feng Wu tersenyum kecil. “Qiu Ling, akhirnya aku melihat apa itu 'berkat terselubung'. Aku terlalu lembut padamu.”
"Hah?" Qiu Ling bingung. "Nona, ap- ada apa?"
Feng Wu menghela nafas. Menggosok matanya, dia tersenyum pahit. “Aku tidak tahu ini mungkin. Bagaimana mungkin aku tidak pernah memikirkannya sebelumnya? Aku bisa menampar diriku sendiri.”
"Nona?" Qiu Ling bahkan lebih bingung.
Feng Wu berkata, "Bukankah Nanny Gui menusukmu dengan jarum panjang dan tebal?"
"Ya…"
Feng Wu berkata dengan sungguh-sungguh, “Serangan Nanny Gui benar-benar acak, dan karena itu, dia secara tidak sengaja menghilangkan sebagian besar kotoran di tubuhmu. Berkat kegigihan kamu selama bertahun-tahun, ketidakmurnian itu dapat dihilangkan sejak awal.”
Qiu Ling terkejut. "Apa?"
Feng Wu mengangguk. “Sebagai seorang kultivator, kamu dulunya sangat biasa dalam hal anugerah alami kamu. Kamu hanya akan menjadi Master Spiritual Level 5 paling banyak jika kamu menempuh jalan itu. Itulah mengapa aku memberi tahu kamu bahwa kamu tidak diciptakan untuk berkultivasi.”
Feng Wu tahu seberapa keras Qiu Ling berusaha. Gadis itu akan berlatih sendiri, tetapi ketidakmurnian menghentikannya untuk membuat kemajuan apapun dan dia harus menyerah pada akhirnya.
Air mata menggenang di mata Qiu Ling dan dia mengepalkan tinjunya di bawah selimut.
Dia tidak merasakan tekanan untuk menjadi kultivator yang lebih baik pada awalnya. Namun, ketika majikannya jatuh lima tahun lalu, keluarga itu tidak memiliki orang lain yang cukup kuat untuk diandalkan, dan mereka merasa lemah seperti perahu di lautan badai, siap terbalik kapan saja.
Itulah mengapa Qiu Ling ingin menjadi lebih kuat. Dia ingin melindungi keluarga ini.
Tapi tidak ada yang bisa dia lakukan tentang kualitasnya yang biasa-biasa saja. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia tidak bisa membuat terobosan apapun. Dia akan menangis dalam kekecewaan setiap saat dan dia akan melanjutkan latihannya setelah dia berhenti menangis, tetapi dia masih seorang Master Spiritual Level 1… Tidak ada yang tahu betapa kesalnya dia.
“Nona, maksud Anda… saya punya bakat untuk itu sekarang?” Qiu Ling memandang Feng Wu dengan gembira!
Melihat pembantunya, yang gemetar karena gembira, Feng Wu mengangguk. "Ya, benar."
Dan dengan bantuanku, masa depan kamu akan sangat menjanjikan.
“Apakah itu berarti kita semua bisa…”
"TIDAK." Feng Wu memotongnya. “Kamu bisa mendapatkan bakat ini karena kamu tidak pernah menyerah terlepas dari semua kegagalan, karena kamu menetapkan pikiranmu untuk berkultivasi, dan karena kebetulan yang sangat besar ini. Apa yang terjadi pada kamu tidak dapat ditiru."
Qiu Ling mengangguk.
"Jika Nyonya Wang mengirim orang ke sini untuk bertanya tentangmu, beri tahu mereka untuk berterima kasih kepada Nanny Gui untuk kami."
"Teehee -" Qiu Ling terkikik.
Feng Wu menyeringai padanya. “Sembuh dulu dan mulai kultivasimu tiga hari kemudian. Kamu dapat mempelajari 'Buku Kayu' itu untuk saat ini dan aku akan memberi kamu sesuatu yang lain ketika kamu mencapai Level 5. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Ficción históricaDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...