GED: Bab 462 - The Proud Crown Prince (5)

93 4 0
                                    

Meja pecah karena benturan dan semua sisa makanan di piring berakhir di Mu Yaoyao.

Semuanya terjadi begitu cepat.

Dan itu mengejutkan semua orang!

Itu sangat menakutkan!

Tidak ada yang mengira Feng Wu akan menyerang!

Belum lagi dia menendang Mu Yaoyao begitu keras!

Baru pada saat itulah mereka beralih dari Mu Yaoyao ke Feng Wu dan menatap Feng Wu dengan rahang ternganga dan mata terbuka lebar. Semua orang terperangah.

Ye Yafei terdiam.

Mu Keenam tidak tahu harus berkata apa.

Kerumunan lainnya sama-sama diam.

Itu gila!

"Kamu..." Ye Yafei menunjuk Feng Wu dengan jari gemetar. "Beraninya kamu... Beraninya kamu..."

Dengan penurunan status klan Feng, paman Feng Wu adalah sosok paling unggul yang bisa mereka dapatkan, dan dia hanyalah seorang pejabat tingkat ketiga. Mu Yaoyao, sebaliknya, adalah putri seorang adipati!

Mu Keenam ingin memuji Feng Wu!

Itu luar biasa!

Tendangan itu bahkan mengingatkannya pada Jun Lin Yuan!

Mu Keenam menemukan Feng Wu bahkan lebih menyenangkan setelah apa yang dia lakukan pada Mu Yaoyao!

Tidak ada yang pergi untuk membantu Mu Yaoyao, dan pada akhirnya, dia berjuang sendiri.

Dia celaka tak terlukiskan.

Tulang ikan dan daun sayur mencuat dari rambutnya, dan gaunnya yang indah ternoda dan berminyak saat sup menetes darinya…

Marah, Mu Yaoyao memelototi Feng Wu dengan mata berbingkai merah dan wajah bengkok. Dia berteriak, “Feng Wu! Aku akan membunuhmu!"

Setelah itu, Mu Yaoyao menyerang Feng Wu seperti banteng yang marah!

Dia hampir mencapai Feng Wu ketika—

Mu Keenam menarik Feng Wu pergi.

Mu Yaoyao memukul udara kosong, tetapi momentum membuatnya terus maju!

Gedebuk!

Feng Wu berdiri beberapa langkah di depan tembok, dan tepat di belakangnya ada lukisan Inky Rain!

"Berhenti!"

Yan Yue berteriak!

Tapi dia terlambat—

Mu Yaoyao menabrak dinding dengan kepala lebih dulu seperti banteng yang marah!

"TIDAK -"

Yan Yue bergegas ke sisi Mu Yaoyao dan menariknya kembali.

Tapi ketakutan terburuknya menjadi kenyataan.

Sombong seperti Yan Yue, dia hampir menangis!

Dan itu bukan untuk Putri Mu, tapi untuk lukisannya!

Sejauh yang dia tahu, Inky Rain telah dilukis oleh Yang Mulia dan berisi manual untuk seluruh rangkaian permainan pedang.

Mereka sangat memperhatikan semua lukisan, memastikan bahwa lukisan itu disimpan dalam keadaan murni.

Tapi sekarang -

Semua minyak di kepala Mu Yaoyao berceceran di seluruh Inky Rain.

Yan Yue merasa ingin pingsan.

Wanita itu sudah mati!

Mu Yaoyao telah menggunakan seluruh kekuatannya dan dampaknya luar biasa.

Dia hampir membuka kepalanya sendiri.

Meskipun dia tidak langsung pingsan, penglihatannya menjadi gelap dan dia bisa melihat bintang—

Tumbuh dewasa, Mu Yaoyao tidak pernah dianiaya — sampai dia bertemu Feng Wu.

“Feng Wu! Aku akan membunuhmu, aku bersumpah demi Tuhan!”

Jeritan marahnya bergema di ruangan itu.

Feng Wu mengangkat bahu. “Jadi, jika terjadi sesuatu padaku, Putri Mu akan menjadi tersangka utama. Mu Keenam, kamu dengar itu, kan?"

Mu Keenam langsung mengangguk. "Ya, tentu saja -"

Melihat bahwa Mu Keenam memihak Feng Wu, Mu Yaoyao meledak. Masih duduk di lantai, dia menunjuk ke arah Feng Wu dan berteriak di antara isak tangis, “Mu Keenam, idiot! Dia bahkan tidak bisa masuk ke Rumah Feng Utara! Bagaimana Feng Xun bisa jatuh cinta padanya? Apakah kamu buta atau kehilangan akal?"

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang