Dia menemukan sumber air terdekat dan mencuci semua jus lengket dari tangannya. Mereka segera kembali ke keadaan mulus dan putih mereka.
Lou Yue melihatnya, dan sekali lagi, dia merasa ingin pingsan!
YA AMPUN. Nona Feng Wu, air itu, air itu adalah… Mata Air Suci Abadi!
Mereka harus mengeluarkan sedikit uang untuk mengangkutnya jauh-jauh ke sini dari selatan; Beberapa binatang spiritual telah mati di jalan. Selain itu, mereka hanya memiliki toples kecil dan Nona Feng Wu baru saja mencuci tangannya dengan beberapa sendok. Yang Mulia akan sangat marah.
Lou Yue tidak berani menatap wajah Jun Lin Yuan.
"Selesai."
Feng Wu berlari kembali ke Jun Lin Yuan dengan gembira dan menunjukkan tangannya. “Lihat betapa bersihnya mereka. Haha, kamu punya air yang bagus di sini. Rasanya spiritual dan memiliki aroma yang menyenangkan.”
Lou Yue melampiaskan sarkasmenya ke dalam. Tentu saja baunya enak. Itu adalah Mata Air Suci Abadi! Satu tetesnya bernilai sepuluh ribu tael emas. Dan Nona Feng Wu baru saja mencuci tangannya dengan itu? Terlebih lagi, Yang Mulia bahkan tidak mencoba menghentikannya!
"Hm." Jun Lin Yuan mendengus.
“Benar, Lou Yue sedang berbicara tentang apa yang terjadi di bawah sana. Sekarang, silakan lanjutkan.” Feng Wu pergi ke Lou Yue dan mencoba membantunya berdiri.
Tapi Lou Yue tidak berani berdiri, karena Yang Mulia belum menghukumnya.
Melihat bahwa Feng Wu tidak dapat menarik Lou Yue dan hampir terjatuh selama proses tersebut, Jun Lin Yuan merasa tidak senang. Dia memelototi Lou Yue. “Apakah kamu menungguku untuk membantumu sekarang?!”
Lou Yue berkeringat dingin!
Dia sedang menunggu hukumannya, tetapi ternyata, Yang Mulia sudah melupakannya?
Lou Yue melambaikan tangannya dengan tergesa-gesa. "Tidak, tentu saja tidak."
Dia akhirnya mengerti apa yang dikatakan Pengurus Feng padanya.
Menyinggung Nona Feng Wu jauh lebih buruk daripada menyinggung Yang Mulia.
Lou Yue tidak menyangka Nona Feng Wu dapat menghentikan Yang Mulia membunuhnya dengan mudah, dan dia masih merasa sulit untuk mencerna informasi itu…
Dia tahu bahwa Nona Feng Wu sangat penting bagi Yang Mulia, tetapi dia tidak menyadari bahwa itu adalah pernyataan yang meremehkan.
“Nona Lou, beri tahu. Apa yang terjadi pada Ye Yafei, Mu Yaoyao, dan Putri Jun Wuxia?” Feng Wu bertanya dengan rasa ingin tahu, tidak berusaha menyembunyikan nada gosipnya.
Lou Yue bisa mengerti mengapa putra mahkota sangat peduli pada Nona Feng Wu.
Dia telah bertemu banyak wanita bangsawan sebelumnya dan tidak satupun dari mereka menunjukkan diri mereka yang sebenarnya di depan Jun Lin Yuan. Mereka selalu berperilaku sangat sempurna, seolah-olah setiap gerakan yang mereka lakukan diukur dengan penggaris. Bagi Yang Mulia, setiap dari mereka mungkin sama megahnya dengan yang berikutnya. Tak satu pun dari mereka yang senyata Nona Feng Wu.
Memikirkan itu, Lou Yue lebih menyukai Feng Wu.
“Ye Yafei…
“Mu Yaoyao…”
Melihat Feng Wu menikmati gosip itu, Lou Yue menceritakan semua yang terjadi pada lantai kelima.
Dengan sekantong kacang pinus di tangannya, Feng Wu terserap dalam narasi Lou Yue saat dia makan. Dia sangat menikmati ceritanya.
"Apakah Ye Yafei akan dihukum setelah dia kembali ke rumah?" Feng Wu memiringkan kepalanya dan bertanya.
"Yah..." Lou Yue melirik Jun Lin Yuan. Yang Mulia mungkin satu-satunya yang bisa menjawab pertanyaan itu.
"Nona Feng Wu, apakah Anda ingin Ye Yafei dihukum?"
"Tentu saja! Dia menghinaku, dia harus hidup dengan konsekuensinya! Dan Mu Yaoyao juga. Dia punya kebiasaan melempar lumpur ke arahku. Gadis itu memiliki mulut yang kotor.”
Lou Yue melirik Jun Lin Yuan dan berdoa dalam hati untuk Mu Yaoyao dan Ye Yafei…
Keduanya tidak bisa memilih musuh yang lebih buruk daripada Nona Feng Wu.
“Ngomong-ngomong, bagaimana dengan Putri Jun Wuxia?” Feng Wu dengan cepat melirik Jun Lin Yuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Ficção HistóricaDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...