GED: Bab 585 - Ujian Dimulai Sekarang

68 1 0
                                    

Seseorang menabrak Feng Wu dan hampir mendorongnya keluar dari barisan.

Tuan Lu memperhatikan Feng Wu ketika dia menoleh ke arah itu.

Dia menghela nafas lega ketika dia mengenalinya.

Dan tatapan yang dia berikan padanya penuh dengan keluhan.

Sebelumnya, dia sebenarnya tidak tahu kapan harus memulai ujian, tetapi begitu dia melihat Feng Wu, Tuan Lu tahu bahwa dia dapat membuat pengumuman sekarang.

Dia memberi Feng Wu pandangan sedih dan menuduh lagi, yang membuat Feng Wu merinding.

Tentang apa itu?

Tuan Lu melambaikan tangannya. “Kita bisa melanjutkan ujian sekarang. Berbaris untuk diperiksa. Ujian dimulai satu jam lagi.”

Dia berbalik untuk pergi setelah melambaikan tangannya lagi.

Hari yang luar biasa… Sekarang, dia harus pergi ke pengadilan untuk menjelaskan semuanya kepada Yang Mulia. Menunda ujian nasional adalah masalah yang terlalu besar bahkan untuk dilakukan oleh kepala Akademi Kekaisaran tanpa alasan yang bagus.

Memikirkan hal itu, Tuan Lu menatap Feng Wu dengan sedih untuk ketiga kalinya hari ini.

Feng Wu tidak mengatakan apa-apa.

Itu terasa sangat aneh.

“Duan Chaoge, kenapa kamu di sini?!”

Terdengar suara melengking.

Feng Wu sedang mencari Duan Chaoge sendiri. Mendengar suara itu, dia langsung bergegas ke arah itu.

Di tengah keramaian.

Sambil memegang dua set alat tulis di tangannya, Duan Chaoge memelototi seseorang di seberangnya.

Dan mereka adalah orang-orang yang Feng Wu temui baru-baru ini: Dua kakak tiri Duan Chaoge, Duan Chaoyin dan Duan Chaoyue.

Tujuh hari yang lalu, Duan Chaoge ditangkap dan Duan Chaoyin serta Duan Chaoyue dipukuli.

Hari itu, kedua saudari itu menghentikan ayah mereka mencari Duan Chaoge.

Artinya, keluarga Duan meninggalkan Duan Chaoge.

Kedua saudari itu yakin bahwa Duan Chaoge akan mati mengenaskan setelah diculik. Sedikit yang mereka harapkan dia muncul di sini.

“K-Kenapa kamu di sini? Bukankah seharusnya kamu sudah mati sekarang?!” Duan Chaoyin mengerutkan kening dan menatap Duan Chaoge dengan jijik.

Duan Chaoge menyeringai. “Kamu benar-benar ingin aku mati, bukan? Nah, kamu tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan! Kamu harus mati dulu!”

"Beraninya kamu berbicara dengan kakak perempuanmu seperti itu?!"

“Kakak perempuanku ingin aku mati! Aku bahkan punya hal terburuk untuk dikatakan!” Duan Chaoge mendengus.

Duan Chaoyin sangat marah!

Apa yang terjadi pada Duan Chaoge? Dia dulunya adalah gadis yang bodoh dan tidak pernah membalas. Yang dia lakukan hanyalah mencoba melawan secara fisik, tetapi dia bukan tandingan mereka dan akan selalu berakhir sengsara. Tapi sekarang -

"Chaoge—"

Saat itu, Feng Wu tiba di sisi Duan Chaoge.

Mendengar suara itu, Duan Chaoge berbalik dan melihat Feng Wu. Dia di atas bulan!

“Xiao Wu! Xiao Wu!!!” Duan Chaoge melompat ke arah Feng Wu dan memeluknya. “Xiao Wu, kamu akhirnya kembali. Hiks - Aku bangun pagi ini untuk menemukan jendela terbuka, tetapi kamu tidak terlihat di mana pun. Aku sangat khawatir!"

"Apakah kamu di sini sendirian?"

“Tidak, semua orang ada di sini dan mereka mencarimu. Paman Qiu berkata bahwa amu akan terlambat untuk ujian jika kami menunggumu di rumah, jadi kami semua datang ke sini untuk mencari kamu. Kamu benar-benar di sini, hiks—”

Duan Chaoge sangat fasih dan cepat bereaksi ketika Duan Chaoyin dan Duan Chaoyue memberikan sikapnya, tetapi dia hampir menangis ketika akhirnya melihat Feng Wu. Ketakutan terbesarnya akhirnya hilang.

"Gadis bodoh." Feng Wu menggosok kepalanya.

Saat itu, mereka mendengar suara menghina.

“Xiao Wu? Seperti di Feng Wu?” Duan Chaoyin mencibir. Dia kemudian mengamati Feng Wu dengan seringai di wajahnya.

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang