Nah, pilihan apa yang dimiliki Feng Wu? Jika Duan Chaoge ingin bertarung, tentu saja dia tidak bisa menghentikannya. Dia harus berjuang bersama temannya.
"Duan Chaoge?!"
Mu Yaoyao jelas bingung melihat Chaoge. Melihat melewati Duan Chaoge, dia melihat Feng Wu.
"Feng Wu!" Mu Yaoyao terlihat seperti ingin membunuh seseorang.
Ketika musuh berhadapan muka, mata mereka berkobar dengan kebencian.
Mu Yaoyao bergegas menuju Feng Wu dan berteriak, "Feng Wu, apa yang kamu lakukan di sini?!"
Feng Wu hanya meliriknya.
“Dan mengapa kamu memiliki buku-buku itu?!” Mu Yaoyao jengkel saat melihat sampul buku. "Astaga! Kamu mencuri buku keluargaku! Hei, tangkap pencuri buku ini!”
Pengurus Fang bingung...
Pelayan tua itu mengabaikan gadis itu…
Para pelayan manor Fang bertukar pandang canggung, tapi tidak ada yang melangkah maju.
Pada saat itu, Sekretaris Besar Fang masuk ke ruangan.
"Kakek!" Mu Yaoyao hampir menangis, karena dia pikir dia sedang dipermalukan. “Kakek, Kakek, lihat! Mereka pencuri buku! Dan dia adalah Feng Wu itu!”
Duan Chaoge meledak mendengar kata-kata itu. Sambil meletakkan tangannya di pinggangnya, dia berteriak, “Siapa yang kamu sebut pencuri buku?! Kamu penuh dengan omong kosong!”
Duan Chaoge menusuk dada Mu Yaoyao dengan jari saat dia berteriak.
"Kakek -" kata Mu Yaoyao dengan suara yang menyedihkan.
Nyonya Mu tidak senang dan memerintahkan, "Turunkan keduanya!"
Wanita itu telah dikawal oleh beberapa penjaga, yang siap menyerang Feng Wu dan Duan Chaoge!
"Berhenti."
Sekretaris Besar Fang tidak meninggikan suaranya, tetapi tidak ada yang berani menantang otoritasnya!
Seketika, semua mata tertuju padanya, dan bahkan Mu Yaoyao menghentikan tangisan palsunya.
“Mereka tidak mencuri buku apa pun.” Sekretaris Besar Fang menarik lengannya dari cengkeraman Mu Yaoyao.
Tatapan yang diberikan Mu Yaoyao pada Feng Wu dipenuhi dengan kebencian. Dia kemudian menoleh ke Sekretaris Besar Fang. “Kakek, bagaimana mereka bisa masuk? Apakah kamu tidak tahu bahwa Feng Wu tidak berguna? Dia tidak berhak menginjakkan kaki di rumah ini! Usir dia keluar!”
Sekretaris Besar Fang mengerutkan kening. “Yaoyao, bersikaplah sopan kepada Xiao Wu.”
Jika Mu Yaoyao lebih memperhatikan nada suaranya, dia akan menyadari bahwa kakeknya sudah sangat marah.
"Xiao Wu?" Mu Yaoyao terkejut. Sejak kapan kakeknya akrab dengan Feng Wu?
TIDAK! Kakeknya adalah miliknya sendiri!
“Kakek, apakah orang luar lebih penting bagimu daripada aku sekarang?!”
Sekretaris Besar Fang mengerutkan kening pada Mu Yaoyao. Gadis itu bukan lagi cucu perempuan yang imut dan menawan yang diingatnya, tetapi terdengar getir dan jahat.
Pria tua itu tidak lagi menyembunyikan kekesalannya, tetapi sama marahnya dengan dia saat ini, Mu Yaoyao tidak melihatnya sama sekali.
"Kakek!" Mu Yaoyao mengira dia bisa memiliki apa saja karena cinta dan kesenangan kakeknya. Dia melirik buku-buku di tangan Feng Wu. Feng Wu ingin membacanya? Tidak dalam sejuta tahun! Itu milik keluarga Mu, dan dengan satu kata darinya, Feng Wu bahkan tidak akan mendapatkan satu halaman pun dari mereka!
“Kakek, bukankah kamu pensiun dan kembali ke kampung halamanmu? Bisakah aku memiliki semua buku di ruang tumpukan kamu? Tolong~” Mu Yaoyao mengayunkan lengan Sekretaris Besar Fang maju mundur dan memohon dengan suara sakarin lembut yang mengingatkan salah satu anak kucing.
Duan Chaoge sangat marah!
Xiao Wu perlu membaca banyak buku; Itu akan menjadi bencana baginya jika dia tidak bisa mendapatkan akses ke mereka. Mu Yaoyao ini keterlaluan!
Duan Chaoge mengayunkan tinjunya. Dia sangat ingin memukul seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Fiksi SejarahDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...