Yu Mingye berkata dengan nada lurus, “Aku hanya pergi ke Akademi Kekaisaran untuk melindungimu, sehingga kamu tidak akan diintimidasi. Dan itu berarti kamu harus sangat baik padaku mulai sekarang!”
Feng Wu menarik napas dalam-dalam. "Kalau begitu, jangan pergi."
Yu Mingye mendengus. “Kamu gadis yang tidak jujur. Aku tahu kamu sedang bersukacita diam-diam, bukan?”
Feng Wu berkata, "Tidak."
Itu berhasil membungkam Yu Mingye. Dia kemudian mengacak-acak rambut Feng Wu seperti bocah nakal.
"Hei, hentikan—" Feng Wu bukan tandingannya secara fisik dan tidak bisa menghentikan kenakalannya. Rambutnya benar-benar berantakan dan dia sangat marah.
“Hahaha—” Melihat rambut acak-acakan Feng Wu, Yu Mingye tertawa terbahak-bahak. Dia menemukan gadis itu sangat lucu sehingga dia ingin membawanya pulang.
Namun, dia merasa ngeri ketika dia melihat tatapan membunuh di matanya. Dia kemudian melarikan diri dari tempat kejadian!
“Yu Ming Ye! Berhenti di sana!" Feng Wu menginjak kakinya.
Tapi Yu Mingye hanya berlari lebih cepat. Sebelum Feng Wu mengetahuinya, pria itu telah menghilang di malam hari.
Feng Wu mengepalkan tinjunya. "Kamu tidak akan seberuntung itu lain kali!"
Berbalik, Feng Wu melihat bahwa Duan Chaoge sedang membungkuk di atas meja dan tertidur lelap. Ngiler, dia bahkan tidak bangun sama sekali karena kebisingan.
Feng Wu tidak tahu harus berkata apa. Sepertinya tidak ada yang mengkhawatirkan gadis itu.
Feng Wu mengendurkan rambutnya, mengikatnya menjadi kuncir kuda sederhana, lalu duduk di atas bantal terburu-buru, siap membuat terobosan.
Dia sudah menjadi Grandmaster Spiritual Level 4, dan terobosan akan membawanya ke Level 5!
Namun, sedikit yang dia tahu bahwa Jun Lin Yuan sedang dalam perjalanan ke sini. Dan yang lebih tak terduga adalah Yu Mingye telah melihat Jun Lin Yuan.
Putra mahkota akhirnya datang dengan alasan untuk melihat Feng Wu dan bergegas ke sini dengan suasana hati yang buruk.
Ketika Jun Lin Yuan tiba di tempat kejadian, dengan marah, Yu Mingye hendak melompat ke dinding.
Merasakan seorang kultivator yang kuat mendekat, Yu Mingye secara naluriah mundur ke sudut dan bersembunyi di balik semak.
Putra mahkota begitu asyik memikirkan cara untuk membuat Feng Wu memohon kepadanya begitu dia melihatnya sehingga dia mengabaikan yang lainnya.
Pengurus Feng menyadarinya, tetapi tidak menganggap itu masalah besar. Jadi, dia tidak mengingatkan tuan mudanya.
Yu Mingye bingung!
Apa apaan?!
Mengapa Jun Lin Yuan muncul di rumah Feng di tengah malam? Kenapa dia tidak masuk melalui gerbang utama seperti seharusnya putra mahkota? Kenapa dia memanjat tembok juga?
Yu Mingye memutuskan untuk tidak kembali dulu, karena dia khawatir!
Dia ingat betapa kejamnya Jun Lin Yuan terhadap Xiao Wu. Tidak ada yang dia lakukan yang tampak cukup baik untuknya dan dia mengerikan baginya. Apa yang mungkin dia inginkan darinya di tengah malam?
Mungkinkah Jun Lin Yuan ada di sini untuk Feng Yanfeng?
Tidak mungkin. Seseorang dalam posisi Feng Yanfeng tidak akan pernah mengundang putra mahkota pada jam selarut ini.
Mungkinkah dia ada di sini untuk memilih Feng Wu kecil?
Saat memikirkan itu, Yu Mingye memutuskan bahwa dia tidak akan pergi kemana-mana! Dia khawatir tentang keselamatan Feng Wu!
Dia berjinjit menuju Halaman Bintang Jatuh, memastikan untuk setenang mungkin.
Kemudian, di bawah sinar bulan yang keperakan, Yu Mingye membuat penemuan yang mengejutkan.
Jun Lin Yuan!
Putra mahkota kekaisaran yang menyendiri dan bangga baru saja melompat ke tembok. Dia kemudian mendarat di sisi lain di halaman Feng Wu!
Yu Ming Ye: "!!!"
Alih-alih masuk melalui jendela, Jun Lin Yuan mendorong pintu Feng Wu terbuka.
Itu adalah momen kritis dalam terobosan Feng Wu!
Dia bisa melakukannya beberapa saat yang lalu, tetapi Yu Mingye muncul dan memaksanya untuk berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Tarihi KurguDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...