GED: Bab 507 - You?

77 4 0
                                    

Feng Wu mengangguk. “Dia seharusnya melakukannya, jika semuanya berjalan sesuai rencana. Tapi menilai dari sikap Pengurus Fang… kurasa dia belum menunjukkannya kepada tuannya.”

“Dia bilang dia akan melakukannya! Bagaimana bisa dia?!” Duan Chaoge membenci ketidakadilan seperti musuh yang mematikan, dan dia segera berdiri. “Aku tidak akan percaya! Aku perlu memberinya pengingat!"

Duan Chaoge bergegas ke aula tamu untuk melihat Pengurus  Fang berdiri di tempat teduh dengan kepala menunduk dan tangan di samping.

Dan secarik kertas itu telah diremas menjadi bola dan dilempar ke tanah.

Duan Chaoge sangat marah!

“Pelayan Fang! Bagaimana bisa?!” Duan Chaoge berteriak!

Dia berteriak di bagian atas paru-parunya dan suaranya bergema di halaman!

Pengurus Fang tertidur dan dia hampir terlonjak mendengar suara itu!

Dia langsung pucat.

Ya Tuhan, mengapa gadis ini masih di sini? Dia pasti akan mengganggu tamu terhormat di dalam! Pengurus Fang sangat marah hingga dia hampir menampar Duan Chaoge!

“Kamu ingin memukulku? Beraninya kamu?!"

Duan Chaoge marah dan dia menunjuk ke arah Pengurus Fang. “Kamu pria keji! Bukankah kamu mengatakan kamu akan menyerahkan jawabannya kepada tuanmu?! Dan apa yang kamu lakukan? Kamu melemparkannya ke tanah! Kamu membuang usaha Xiao Wu seperti sampah! Kenapa kau melakukan itu?"

Duan Chaoge menjadi merah karena marah!

Pengurus Fang bergegas ke sampingnya dan menutup mulutnya. “Nona muda tersayang, maafkan saya, oke? Itu semua salah saya! Tolong diam! Tuan saya ada di sana di kamar—”

Kata-kata itu benar-benar membuat Duan Chaoge marah!

Gadis pemberani mendorong Pengurus Fang menjauh, meletakkan tangannya di kedua sisi mulutnya seperti pengeras suara, dan berteriak, “Sekretaris Agung Fang! Sekretaris Besar Fang! Sekretaris Besar Fang! Tolong! Rumah itu terbakar!”

Feng Wu, yang baru saja tiba, terdiam.

Pengurus Fang sangat jengkel hingga dia hampir menangis.

Mereka berada tepat di luar ruang tamu dan berjarak satu tembok dari Sekretaris Besar Fang. Dindingnya tidak terlalu kedap suara.

Sekretaris Besar Fang mendengar semua yang dikatakan Duan Chaoge.

Dia mengerutkan kening.

Sebagai pejabat tua kekaisaran, lelaki tua itu lebih menyukai kepribadian yang lembut dan pendiam. Yang berisik adalah yang paling tidak disukainya.

Sekretaris Besar Fang melirik Xuan Yi dan yang terakhir langsung menerima petunjuk itu.

"Kakek, aku akan menyingkirkan mereka."

"Baiklah." Sekretaris Besar Fang mengangguk, masih mengerutkan kening.

Xuan Yi bangkit dan segera keluar.

Duan Chaoge masih berteriak di ruang tamu. “Sekretaris Agung Fang! Sekretaris Besar Fang! Xiao Wu adalah gadis yang luar biasa! Silakan lihat jawabannya untuk pertanyaan—”

Dia mendorong pintu hingga terbuka saat Duan Chaoge masih berteriak dan dia hampir menabrak gadis itu.

"Wow -" Duan Chaoge mundur dan menatap Xuan Yi.

Orang ini tampak begitu akrab. Di mana dia pernah melihatnya sebelumnya...

Sebelum Duan Chaoge bisa mengatakan sepatah kata pun, Xuan Yi mengerutkan kening dan melirik Pengurus Fang.

Tatapan itu membuat Pengurus Fang merinding.

"Lihat mereka keluar." Melihat bahwa Duan Chaoge bukanlah orang yang dia kenal, Xuan Yi memberi perintah kepada Pengurus Fang.

Itulah sifat Jun Lin Yuan dan teman-temannya. Mereka tanpa henti terhadap orang-orang yang mereka anggap orang luar.

Mereka tidak memiliki kesabaran untuk orang-orang yang menurut mereka tidak menarik dan akan segera menyingkirkan orang-orang itu.

Namun -

Duan Chaoge berteriak kaget. “Hei, aku mengenalmu. Siapa namamu itu… Xuan Yi, bukan?”

Xuan Yi melirik Duan Chaoge.

Karena hubungannya dengan Jun Lin Yuan, Xuan Yi juga menjadi tokoh terkenal di ibukota kekaisaran. Banyak yang mengenalnya dan dia merasa wajar jika gadis ini tahu siapa dia, jadi Xuan Yi tidak terlalu memikirkannya.

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang