Menempatkan tangannya di belakang punggung dan menjulurkan dadanya, Feng Wu melirik Jun Lin Yuan. “Kamu tahu, kamu bukan satu-satunya yang pemarah, Yang Mulia. Orang lain juga punya emosi. Kamu tidak seunik itu!”
Semua orang yang berlutut tercengang mendengar kata-kata Feng Wu!
Feng Wu sangat…
Apakah dia memiliki keinginan mati?
Apakah dia tahu dengan siapa dia berbicara?
Tunggu, dia memanggilnya sebagai "Yang Mulia," jadi dia harus tahu bahwa dia adalah Jun Lin Yuan...
Tapi dia masih mengatakan apa yang dia miliki, mengetahui bahwa dia sedang berbicara dengan Yang Mulia... Apakah dia menyerah sama sekali karena dia tahu dia sudah mati?
Jun Lin Yuan menatap Feng Wu. Gadis itu semakin berani. Dengan dagu terangkat, dia mengingatkannya pada burung merak kecil, yang… sangat menggemaskan.
Terlepas dari apa yang dia rasakan di dalam, Jun Lin Yuan tetap memasang wajah muram dan menyeringai pada para guru Akademi Kekaisaran. "Apa yang sedang terjadi?"
Dia… masih belum mencekik Feng Wu? Yah, itu akan segera terjadi. Berlutut di tanah, Jin Li menyombongkan diri, tapi dia tetap memasang wajah datar. “Yang Mulia, gadis ini bernama Feng Wu dan dia cacat tanpa esensi spiritual. Namun, dia memalsukan izin ujian dan mencoba menyelinap ke ruang ujian. Saya menangkapnya beraksi!
“Memalsukan izin ujian untuk Akademi Kekaisaran adalah kejahatan keji! Dia harus dihukum sebagai peringatan bagi orang lain!” Jin Li tersenyum jahat.
"Menurutmu apa hukuman yang tepat, kalau begitu?" Jun Lin Yuan mengalihkan pandangannya yang merenung ke Jin Li.
Yang Mulia... sedang berbicara dengannya...
Jin Li sangat bersemangat bahkan suaranya bergetar.
Dia tiba-tiba teringat sesuatu.
Yang Mulia pernah bertunangan dengan Feng Wu sekali. Meski pertunangan dibatalkan, nama mereka masih disebut bersama. Karena itu, Yang Mulia pasti sangat membenci Feng Wu karena menempatkan Jin Li dalam kesulitan seperti itu.
Memikirkan hal itu, Jin Li melirik Mu Yaoyao, yang mengangguk ke arahnya.
Itu memberi Jin Li dukungan yang dia butuhkan. Dia berkata dengan lantang, “Saya pikir… hukuman mati adalah yang paling tepat!”
Itu mengejutkan semua orang!
Hukuman mati?!
Bukankah itu terlalu berlebihan?
Nyonya Wang dan yang lainnya sangat senang mendengar pernyataan itu!
Hukuman mati! Ha ha ha! Apakah Feng Wu benar-benar akan dibunuh untuk memberi contoh? Jika Feng Wu sudah mati… Nyonya Wang tidak pernah merasa begitu puas! Itu akan luar biasa!
Berdiri di samping Jun Lin Yuan, Pengurus Feng tidak bisa berkata apa-apa ketika dia melihat ke kerumunan, seolah-olah mereka adalah idiot terbesar di dunia.
Hukuman mati? Kalian pasti sudah kehilangan akal.
Saat itu—
"Tunggu -"
Tuan Lu, yang baru saja mendengar berita itu, bergegas ke halaman. Setelah memahami situasinya, dia benar-benar bingung.
Dia menatap Jin Li. "Apa yang baru saja kamu katakan?!"
Melihat Tuan Lu, Jin Li berkata dengan tergesa-gesa, "Feng Wu harus menerima hukuman mati atas kejahatannya!"
Tuan Lu tidak tahu harus berkata apa.
Sebelum dia sempat bertanya, Jin Li mulai memberitahunya apa yang terjadi.
Tuan Lu bahkan lebih bingung!
“Maksudmu… izin ujian Feng Wu Kecil itu palsu?!” Tuan Lu berteriak kaget dan memandang guru muda itu dengan aneh.
"Ya pak!" Jin Li tidak tahu betapa bodohnya dia terhadap dirinya sendiri dan dia benar-benar menyerahkan izin ujian Feng Wu dan Duan Chaoge kepada Tuan Lu.
Dia bahkan bergumam, “Itu replika yang mengerikan. Anda dapat mengatakan bahwa itu palsu pada pandangan pertama.”
Tuan Lu tidak tahu harus berkata apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Historical FictionDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...