“Aku sudah mengeringkannya dan Paman Qiu memberitahuku bahwa batu itu sangat mahal… Kakak, kurasa aku tidak perlu berkultivasi lagi. Kami tidak mampu membelinya…”
Xiaoqi semakin sedih saat dia berbicara dan dia hampir menangis. Dia malu pada dirinya sendiri karena telah merugikan keluarganya begitu banyak.
Melihat adik laki-lakinya, Feng Wu terhibur. Dia kemudian mengusap kepalanya seperti anak anjing. Rasanya sangat menyenangkan untuk disentuh.
Dia kemudian berkata dengan percaya diri, “Itu hanya satu batu spiritual kelas atas. Jangan khawatir. Kami mampu membelinya.”
"Tapi Kak, aku menghabiskan satu batu dalam sehari—"
Batu spiritual kelas atas sangat mahal!
“Paman Qiu berkata bahwa satu batu kelas atas dapat menghabiskan biaya sebanyak sepuluh tahun untuk satu rumah tangga yang terdiri dari tiga orang! Aku menghabiskan semua uang itu dalam satu hari…” Feng Xiaoqi menyesal.
“Tapi kamu membuat kemajuan pesat pada saat bersamaan. Aku telah menemukan tempat yang dapat memberi kita batu spiritual kelas atas yang tak terbatas. Segera, kita tidak perlu khawatir tentang batu spiritual lagi.” Feng Wu meyakinkannya.
Feng Xiaoqi hampir melompat kegirangan. "Sungguh? Kakak, benarkah?”
Feng Wu menggosok kepalanya lagi. "Tentu saja. Apa aku pernah berbohong padamu?”
Feng Xiaoqi tidak dapat mengingat bahkan satu kesempatan di mana saudara perempuannya tidak mengatakan yang sebenarnya, dan dia selalu menepati janjinya. Dia berseri-seri memikirkan itu.
"Feng Wu kecil, apakah aku semudah itu untuk diabaikan?"
Terdengar suara sedih dari sudut yang teduh.
Feng Wu berbalik dan melihat bahwa itu adalah Yu Mingye.
Dia mengenakan jubah ungu tua hari ini, yang membuatnya tampak nakal dan angkuh. Dia benar-benar terlihat seperti seorang kultivator unggul seharusnya.
Feng Wu diingatkan bahwa Yu Mingye sendiri sangat cakap. Lagipula, dia setenar Jun Lin Yuan. Namun, Yu Mingye tampak agak konyol di sekitarnya, yang membuatnya terus-menerus mengabaikan kemampuannya.
Feng Wu mengerutkan kening. "Apa yang kamu lakukan di sini?"
"Astaga, Feng Wu kecil, betapa pelupanya kamu?" Yu Mingye memelototinya.
"Apa?"
“Bukankah kamu memintaku untuk mendapatkan pekerjaan itu untuk pamanmu? Aku telah berlari bolak-balik sepanjang hari untuk menyelesaikannya. Dan bukan saja kamu tidak menawari aku minum, kamu bertanya apa yang aku lakukan di sini? Itu tidak bisa diterima,” Yu Mingye memprotes dengan nada sedih.
Feng Wu merasa malu…
"Tepatnya aku ini apa bagimu?!" Yu Mingye mengeluh.
Feng Wu berkata, “Yah — maafkan aku. Begitu banyak yang terjadi hari ini dan aku masih mencoba mencerna semuanya. Maafkan aku. Benar, pekerjaannya?"
Feng Wu tidak menemukan Yu Mingye yang dapat diandalkan dan dia tidak menaruh banyak harapan pada janjinya. Namun, sepertinya dia menyelesaikannya ketika dia berjalan-jalan.
Yu Mingye merasa senang saat menyebutkannya. Menjulurkan dadanya dan mengangkat dagunya, dia berkata, “Tentu saja. Itu sangat mudah."
Dia kemudian mengeluarkan catatan dari saku dadanya dan melambaikannya di depan wajah Feng Wu.
"Apa itu?" Feng Wu bertanya.
"Bagaimana menurutmu?"
"Perlihatkan padaku." Feng Wu meraih catatan itu, tetapi Yu Mingye mengangkat tangannya ke atas kepalanya.
"Mintalah padaku dan aku akan memberikannya padamu—" kata Yu Mingye dengan arogan.
Feng Wu menarik napas dalam-dalam. Apa yang salah dengan orang-orang ini? Seakan satu Jun Lin Yuan tidak cukup, Yu Mingye mengatakan itu juga?
Feng Wu menatap tajam ke arah Yu Mingye, lalu berbalik untuk pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Ficção HistóricaDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...