Kantor kepala sekolah.
Setiap hari, Tuan Lu akan berbaring di kursi malas untuk beristirahat setelah dia selesai berkultivasi.
Seorang pelayan muda dengan hati-hati memasuki ruangan dan membisikkan sesuatu di telinga Tuan Lu.
Sekretaris Besar Fang dan Pendeta Wu ada di sini bersama? Bukankah mereka berdua bertengkar sepanjang waktu? Dia bertanya-tanya tentang pertarungan apa kali ini.
Menggosok dahinya, Tuan Lu tersenyum kecut. Sepertinya dia tidak akan mendapatkan istirahat malam ini.
"Suruh mereka masuk." Tuan Lu melambaikan tangannya.
Tak lama kemudian, Sekretaris Besar Fang dan Pendeta Wu masuk bersama.
“Lu Tua, ini dia. Hebat." Sekretaris Besar Fang menyapa kepala sekolah dengan kata-kata itu.
Pendeta Wu juga tampak senang. “Hahaha, Lu Tua. Sini, duduklah bersamaku dan mari kita bicara.”
"Hah?"
Tuan Lu menemukan ini sangat tidak biasa.
Bukankah keduanya saling bertengkar sepanjang waktu? Terutama Sekretaris Besar Fang yang bangga, yang memandang rendah Pendeta Wu karena tidak dilatih secara profesional.
Sedangkan Pendeta Wu pemarah dan membenci orang-orang yang menganggap dirinya tinggi.
Oleh karena itu, kedua orang ini akan memulai adu ayam setiap kali mereka bertemu satu sama lain, yang sangat menyebalkan… Namun, mereka tampaknya tidak bertarung sama sekali hari ini.
Tuan Lu memandang mereka berdua dengan bingung.
Pendeta Wu menarik Tuan Lu mendekat, lalu mendudukkan yang terakhir di meja. “Itu, Lu Tua. Duduk dulu.”
Itu membuat Tuan Lu merinding.
Di sisi lain, Sekretaris Besar Fang meletakkan selembar kertas di depannya dan menggosok sendiri tongkat tinta pada batu tinta.
Tuan Lu tercengang!
Apakah ini ilusi?
Sekretaris Besar Fang adalah sosok yang sangat bangga sehingga postur tubuhnya yang paling umum adalah menyilangkan tangan di belakang punggung dan dagunya terangkat.
Bahkan Tuan Lu sendiri tidak diperlakukan berbeda dari orang lain.
Tapi sekarang -
Orang tua itu telah meletakkan selembar kertas untuknya?
Dan dia bahkan menyiapkan tinta?
Apa lagi -
Sekretaris Besar Fang bahkan mencelupkan kuas tulis ke dalam tinta, lalu menyerahkannya kepada Tuan Lu.
Tuan Lu tidak tahu bagaimana harus bereaksi. "Apa yang sebenarnya terjadi di sini?"
Dia sangat bingung.
Pendeta Wu berkata, “Kami bertemu dengan seorang gadis baru-baru ini dan dia memiliki bakat yang luar biasa untuk formasi. Tapi dari segi kultivasi… dia sedikit tertinggal… dan dia ingin menjadi murid Akademi Kekaisaran.”
Tuan Lu memberinya senyum masam. "Kalau begitu, biarkan dia melamar ke departemen formasi." Dia tidak mengerti apa yang mengganggu keduanya.
Pendeta Wu dan Sekretaris Besar Fang sama-sama menatap Tuan Lu dengan tatapan sedih.
"Apa?" Ekspresi itu membuat Tuan Lu agak gelisah.
Pendeta Wu berkata dengan wajah muram, “Kami tidak akan datang ke sini jika dia bisa melamar ke departemen formasi.”
Sekretaris Besar Fang menghela nafas. “Sejujurnya, apa lagi yang bisa kita ajarkan padanya di sana?”
Pendeta Wu menghela nafas bersamanya. “Gadis itu sama bagusnya dengan salah satu dari kita dalam formasi. Bagaimana kita bisa mengajarinya ketika dia masuk?"
Mata Tuan Lu berbinar. Mereka telah menemukan siswa yang menjanjikan? Dia langsung tertarik.
Karena Pendeta Wu dan Sekretaris Besar Fang tidak pernah merekomendasikan siapa pun sebelumnya. Namun kali ini, mereka tidak bisa berhenti memuji gadis ini dan melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan karakter mereka.
Tuan Lu sangat penasaran.
"Dan?"
"Gadis itu ingin masuk ke departemen seni bela diri." Baik Pendeta Wu dan Sekretaris Besar Fang menatap Tuan Lu dengan tatapan sedih.
"Ikuti ujian, kalau begitu."
Tuan Lu mengangkat bahu. "Apa yang salah dengan itu? Jika dia lulus ujian, dia bisa masuk."
Pendeta Wu dan Sekretaris Besar Fang bertukar pandang dan Pendeta Wu akhirnya berkata, "Gadis itu ingin, tapi—"
"Tapi apa?"
“Tapi dia tidak sekuat itu di semua mata pelajaran. Tingkat kultivasinya… sedikit…”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Ficção HistóricaDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...