Tidak ada yang melindungi seseorang dari angin dingin di Imperial Capital Tower.
"Ssss—"
Yu Mingye menggigil kedinginan.
Di lantai paling atas, dia melihat ke kejauhan dan melihat bahwa itu gelap gulita di ibukota kekaisaran.
Bulan perak berada di balik awan tebal, tidak menampakkan satu pun jejak cahaya.
Semua lampu padam di kota di bawah. Tidak ada jiwa di sekitar, dan angin bertiup… Menyedihkan bagi Yu Mingye, tinggal di sana.
15 menit berlalu…
Satu jam…
Dua jam…
Yu Mingye duduk di sana dengan tangan memeluk dirinya sendiri dan gemetar.
Tapi dia waspada!
Setelah insiden terakhir di Kota Perbatasan Utara di mana Jun Lin Yuan menginjak kepalanya, Yu Mingye telah mempelajari pelajarannya!
Meskipun menggigil dari ujung kepala sampai ujung kaki dalam angin dingin, dia masih melihat sekeliling dengan hati-hati, takut Jun Lin Yuan akan melompat keluar dari sudut gelap dan menendangnya dari menara!
Dia bisa salah mengira setiap semak dan pohon sebagai musuh saat ini.
***
Pada saat yang sama.
Lembah Lovebird —
Jun Lin Yuan menatap Feng Wu tanpa berkedip!
Feng Wu tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya. "Apakah kamu yakin bisa menahan Yu Mingye begitu saja?"
Jun Lin Yuan menyeringai. "Kamu sangat peduli padanya, bukan?"
Feng Wu terdiam. Pria itu bisa mendistorsi semua yang keluar dari mulutnya dan Feng Wu kelelahan.
"Aku ingin kembali!"
"TIDAK!" Jun Lin Yuan kemudian menyeret Feng Wu ke sebuah batu raksasa dan menyuruhnya duduk.
Feng Wu berkata, “Aku harus mengikuti ujian besok. Tidak bisakah kau membiarkanku pergi?”
Tuhan tahu betapa kerasnya Feng Wu bekerja untuk ujian itu.
Untuk menghafal 1000 buku itu dan membaca 10.000 buku itu, dia hampir tidak tidur dalam tujuh hari terakhir. Dia hampir tidak punya waktu untuk makan dan hanya bisa makan sambil membaca.
Ada lingkaran hitam di bawah mata Feng Wu.
Jun Lin Yuan memusatkan pandangannya pada lingkaran itu. Kapan terakhir kali dia tidur? Apakah dia harus bekerja sekeras itu?
Dia bahkan lebih marah ketika mengingat bahwa Yu Mingye juga mengikuti ujian. “Jika kamu sangat ingin mengikuti ujian, dapatkan skor tertinggi, kalau begitu!”
Dia ingin mengatakan sesuatu yang peduli, tetapi kata-kata yang keluar dingin dan tanpa henti.
Feng Wu memelototi Jun Lin Yuan.
"Kamu tahu apa? Kamu harus mendapatkan nilai penuh!"
Feng Wu memelototi Jun Lin Yuan.
“Baik ujian tertulis maupun uji coba fisik. Kalau tidak, ucapkan selamat tinggal pada bintangmu yang rusak!” Jun Lin Yuan menyeringai.
Kamu berteman dengan Yu Mingye, kan? Dapatkan skor lebih tinggi darinya, dan kita akan lihat seberapa ramah kalian berdua.
Feng Wu berkata, "Jun Lin Yuan, apakah kamu bercanda?"
Jun Lin Yuan balas menatapnya. “Sejak kapan aku membuat lelucon?”
Feng Wu mengepalkan tangannya begitu erat hingga buku-buku jarinya retak.
Itu keterlaluan!
Feng Wu menarik napas dalam-dalam, tetapi masih tidak bisa mengendalikan amarahnya.
Dia berbalik untuk pergi.
"Pergi sekarang dan kamu tidak akan bisa mengikuti ujian besok!" Mata Jun Lin Yuan berkedip.
Mengambil napas dalam-dalam, Feng Wu berbalik dan menatap Jun Lin Yuan. "Kamu tidak bisa membiarkan satu hari berlalu tanpa mengancam seseorang, bukan?"
Jun Lin Yuan mendengus. "Aku tahu kamu tidak menginginkan potongan bintang yang rusak itu lagi."
"Tentu saja!"
Dan itulah yang paling membuat Feng Wu kesal. Melawan amarahnya, dia memaksakan senyum. “Jadi, apa yang kita lakukan di sini? Menikmati angin dingin?”
Jun Lin Yuan membuat Feng Wu duduk di sebelahnya dan berkata dengan marah, "Tetap diam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Ficción históricaDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...