Pendeta Wu merasa itu tidak dapat dipercaya.
Itu tidak mungkin. Ini adalah pertama kalinya dia melihat Whistling Vase ini… Tidak mungkin dia membiarkan orang lain memilikinya jika dia melihatnya terlebih dahulu.
Sekretaris Besar Fang tidak mengatakan apa-apa, tetapi hanya melirik Master Bian.
Pikiran Master Bian menjadi kosong—
Pendeta Wu juga mengalihkan pandangannya ke Master Bian.
"Tuan -" Tuan Bian kehabisan semua warna. “Sebenarnya… sebenarnya…”
"Berbicara!" Pendeta Wu berteriak, matanya berkilat dingin.
Dia pemarah sejak awal, dan ini hanya membuatnya marah. “Apa yang selama ini kamu sembunyikan dariku? Berbicara!"
"Yah -" kata Tuan Bian. “Sebenarnya, seorang wanita muda yang menjual Whistling Vase ini.”
"Dan kamu ada di sana?" Wajah Pendeta Wu sedikit gelap.
"Ya -" Tuan Bian mengangguk dengan hati-hati.
"Bodoh!" Pendeta Wu memukul bagian belakang kepala Tuan Bian. “Kenapa kamu tidak membeli vas itu sendiri? Itu dia. Sekretaris Besar Fang membelinya sebelum kamu bisa, kan?!"
Lebih banyak keringat dingin menetes di dahi Tuan Bian.
"A- sebenarnya..." Tuan Bian hampir menangis, tetapi dia tidak punya pilihan selain mengatakan yang sebenarnya, karena Sekretaris Besar Fang ada di sini.
Kabar di jalan adalah bahwa Pendeta Wu pernah mengatur Sekretaris Besar Fang, dan yang terakhir mungkin melakukan ini dengan sengaja!
“Tuan… bagaimana kalau kita membicarakannya setelah kita kembali…” saran Tuan Bian.
Namun, Pendeta Wu memukul kepalanya lagi. “Kami tidak ke mana-mana! Katakan padaku apa yang terjadi, sekarang!”
Pendeta Wu dikenal karena temperamennya yang pendek.
Tuan Bian tidak bisa menunda lebih lama lagi dan berkata dengan putus asa, "Nona muda... menjual vas itu kepada saya pada awalnya..."
"Apa?!"
Pendeta Wu hampir melompat berdiri!
Dia menatap Tuan Bian. "Apa yang telah terjadi? Beri tahu aku semuanya! Apa maksudmu dia menjualnya padamu pada awalnya?”
Terlepas dari keengganannya, Master Bian tidak punya pilihan selain memberi tahu Pendeta Wu semua yang telah terjadi di Elegant Ink Gallery.
Pendeta Wu berkata, “Jadi, dia bisa mengenali bidak palsu dengan satu pandangan dan dengan mudah membuat formasi setinggi formasi yang menenangkan pikiran… Kenapa aku belum pernah mendengar tentang orang yang begitu berbakat di ibukota kekaisaran?”
Melihat perhatian Pendeta Wu telah beralih ke gadis itu, Tuan Bian berkata dengan tergesa-gesa, “Benar. Dia berasal dari ibu kota kekaisaran dan dia masih sangat muda. Itu sebabnya saya tidak mengenali pekerjaannya."
Pendeta Wu memelototi Tuan Bian. "Jika gadis itu menjual vas itu kepadamu, mengapa kamu tidak mengembalikannya kepadaku?"
"Yah..." Tuan Bian menyeka keringat dingin di dahinya. “Karena… Sekretaris Besar Fang membelinya dari saya.”
"Tang Tua, kamu memaksanya untuk menjualnya kepadamu, bukan?!" Pendeta Wu sangat kesal!
Vas Bersiul itu seharusnya menjadi miliknya! Gadis dengan bakat tak tertandingi itu secara khusus mengatakan bahwa itu untuknya!
“Aku memaksanya? Heh—” Sekretaris Besar Fang mendengus. “Tidak perlu untuk itu. Murid kamu di sini sangat bodoh sehingga dia rela menjual vas itu kepadaku dengan harga asli."
"Kamu!" Pendeta Wu sangat marah sehingga dia ingin memukuli Tuan Bian!
Faktanya, itulah yang dia lakukan.
Meraih tongkatnya, dia memukul Tuan Bian dengan itu berulang kali.
“Kamu bodoh! Bodoh! Suatu hari, kamu akan memberiku serangan jantung! Vas Bersiul ini seharusnya menjadi milikku! Gadis itu memintamu untuk membawanya padaku! Bagaimana kamu bisa sebodoh itu?!!!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)
Tiểu thuyết Lịch sửDia, seorang jenius yang ditinggalkan oleh klannya. Dia, seorang putra mahkota kekaisaran yang bangga, dimanjakan, bermuka dua, penguasa tertinggi dunia yang sedang berkembang. Dia, menipunya, menyamar sebagai babi untuk memakan harimau, menekannya...