GED: Bab 428 - A Lode?

98 4 0
                                    

Saat itu, langkah kaki mendekat dari luar lagi.

"Pengurus Fang, manor ini..."

“Tuan Xu, tuan saya telah menetapkan peraturan sehubungan dengan penjualan manor. Hanya mereka yang dapat menjawab pertanyaan ini yang berhak untuk membelinya.” Pengurus Fang membagikan selembar kertas lagi.

Tuan Xu?

Feng Wu tidak tahu siapa itu, tapi dia tahu dia tidak bisa terlihat sekarang!

Karena Feng Tutu keluar dengan batu spiritual tembus pandang di mulutnya!

Dilihat dari penampilannya, itu adalah batu spiritual kelas tertinggi!

Dan itu bernilai sedikit uang!

Feng Wu segera menyingkirkan batu spiritual itu!

Karena nilainya, seorang kultivator tingkat lanjut dapat dengan mudah mendeteksi keberadaannya!

Seperti yang diharapkan, Tuan Xu mengerutkan kening saat Feng Wu menyingkirkan batu spiritual itu. "Apa?"

Dia telah mendeteksi seberkas energi spiritual, tetapi segera menghilang. Apakah dia salah? Tuan Xu mengerutkan kening. Itu hanya membuatnya lebih bersemangat. Dia harus memiliki manor ini!

Ketika Pengurus Fang pergi untuk mengantar Tuan Xu pergi, Feng Wu melompat keluar dari sumur bersama Feng Tutu, dan detik berikutnya, dia kembali ke halaman rumahnya sendiri.

Dia telah menyembunyikan batu di cincinnya untuk menghentikan Tuan Xu mendeteksinya. Sekarang, dia akhirnya punya waktu untuk memeriksanya dengan cermat.

Orang biasa menggunakan perunggu, perak, dan emas sebagai alat pembayaran mereka.

Tapi bagi para pembudidaya, batu spiritual adalah mata uang sebenarnya yang mereka gunakan.

Untuk semua pembudidaya membutuhkan batu spiritual untuk maju dalam budidaya mereka.

Di Kekaisaran Junwu, berdasarkan kemurnian dan konsentrasi energi spiritual, batu spiritual dikategorikan menjadi empat kelas: Kelas rendah, kelas menengah, kelas atas, dan kelas tertinggi yang paling langka.

Yang ditemukan Feng Tutu adalah batu spiritual kelas atas!

Sebagian besar batu spiritual yang beredar di pasaran adalah kelas rendah dan menengah. Yang kelas atas sangat jarang ditemukan dan harganya sangat mahal…

Feng Wu memeriksa bentuk batu spiritual itu.

Itu tidak dipotong oleh alat apa pun, tetapi telah dipatahkan oleh Feng Tutu… Tunggu!

Mata Feng Wu berbinar!

Mungkinkah batu spiritual itu tidak sengaja dikubur di sana? Dan apa yang ada di sana adalah tambang batu spiritual? Dan batu spiritual kelas atas dalam hal ini?

Feng Wu sangat senang!

Dengan serius?

Dia dibesarkan di manor Feng. Bagaimana dia bisa gagal untuk memperhatikan lapisan batu spiritual kelas atas di bawah manor Fang, yang hanya berjarak satu dinding dari rumahnya sendiri?

Jika demikian halnya dengan manor Fang, bagaimana dengan manor Feng?

Duduk dengan menyilangkan kaki, Feng Wu mengirim seberkas esensi spiritual ke tanah. Namun, dengan kemampuannya saat ini, dia hanya bisa mencapai kedalaman 15 meter.

Dan dia tidak mendeteksi lapisan seperti itu dalam jarak 15 meter itu.

Feng Wu menoleh ke Feng Tutu. "Apakah ada lode bawah tanah di sini?"

Feng Tutu memandang Feng Wu dengan bingung.

Memegang batu spiritual kelas atas di satu tangan, Feng Wu menunjuk ke tanah dengan tangannya yang bebas. "Ini? Apakah kita memilikinya di sini?”

Feng Tutu menggelengkan kepalanya, lalu mengangguk.

Apa artinya itu?

Feng Wu bingung.

Tapi Feng Tutu adalah seorang anak kecil. Bahkan jika bisa mendeteksi harta karun, jangkauannya akan agak terbatas.

Tangan Feng Wu mengepal. "Aku harus mendapatkan manor Fang di sebelah!"

Itu adalah lode batu spiritual kelas atas. Bahkan keluarga yang sangat bergengsi seperti keluarga Feng Xun akan senang dengan penemuan seperti itu, belum lagi Feng Wu.

Karena tidak ada harga yang cukup tinggi untuk batu spiritual kelas atas.

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang