GED: Bab 538 - A Little Jun Lin Yuan on Its Way?

79 5 0
                                    

Feng Wu terdiam.

Apa yang salah?

Mengapa wajah Jun Lin Yuan tiba-tiba begitu pucat? Dan mengapa tatapan membunuh itu?

Perasaan Feng Wu setajam binatang buas.

Begitu dia menyadari ancaman yang ditimbulkan Jun Lin Yuan padanya, dia mundur, berbalik, dan berlari ke pintu keluar!

Dia harus keluar sekarang, atau dia harus menghadapi kemarahan Jun Lin Yuan.

Feng Wu berlari secepat yang dia bisa.

Dia mencapai pintu dalam waktu singkat dan meraih pegangan pintu.

Satu detik!

Hanya itu yang dia butuhkan!

Namun, itu adalah detik terlama yang pernah dia alami…

Wuss —

Seberkas cahaya putih melintas di udara. Feng Wu menoleh ke belakang dan melihat tirai putih panjang menghampirinya.

TIDAK -

Feng Wu berteriak kaget dan mencoba yang terbaik untuk membuka pintu. Namun -

Tirai melilit pinggangnya yang tipis dan Jun Lin Yuan menariknya. Saat berikutnya, Feng Wu terbang kembali ke arah Jun Lin Yuan seperti ayunan.

Tirai putih itu seperti perpanjangan lengan Jun Lin Yuan. Dengan lembut menarik Feng Wu kembali dan perlahan meletakkannya di depannya.

Dan itu tetap melilit Feng Wu, membiarkannya tergantung di atas kolam.

Saat ini, tangan dan kaki Feng Wu semuanya diikat dan tirai melilitnya dari leher ke bawah.

"Di mana kamu pikir kamu akan pergi?" Jun Lin Yuan menusuk pipi Feng Wu dengan satu jari.

Digantung di udara, Feng Wu berjarak kurang dari 10 cm dari Jun Lin Yuan.

Dia pikir dia akan meledak!

Apakah dia pikir dia bisa melakukan hal seperti itu padanya?

"Apa yang salah denganmu?!" Feng Wu berkobar. "Apa aku melakukan sesuatu padamu? Tidak, aku belum! Kenapa kau melakukan ini padaku? Aku butuh penjelasan!”

“Kamu tidak melakukan apa-apa? Sungguh?"

“Aku bersumpah atas hidupku. Aku tidak melakukan apa-apa—” Feng Wu merasa sangat dirugikan dan sangat dirugikan.

Jun Lin Yuan meliriknya sekilas dan menyeringai. "Kamu tahu betul apa yang kamu lakukan!"

"Apa sih yang aku—"

Tatapan Feng Wu bergeser ke bawah dan dia melihat bagian bawah Jun Lin Yuan. Mulutnya ternganga, pipinya memerah, dan matanya berputar-putar bingung.

Wajahnya sangat marah, putra mahkota ingin menyerang tetapi tidak bisa. Yang bisa dia lakukan hanyalah memelototi Feng Wu.

Untuk sesaat, itu benar-benar canggung…

Jun Lin Yuan bangkit, memercikkan air ke mana-mana. Detik berikutnya, dia mengeringkan tubuhnya, dan dengan lambaian tangannya, pakaian dalamnya kembali seperti baru.

Dia kemudian melemparkan jubah ke bahunya dan menuju ke pintu.

"Hai -"

Teriak Feng Wu di belakangnya. "Turunkan aku! Turunkan aku sekarang—”

Jun Lin Yuan adalah orang yang aneh. Dia berubah-ubah dan tidak dapat diprediksi dan orang tidak tahu bagaimana menanggapi perilakunya.

Dia terus berjalan tanpa menoleh ke belakang, tetapi jarinya bergerak sedikit.

Guyuran -

Feng Wu jatuh ke mata air panas sekali lagi.

Dan pintu ke kolam air panas terbuka.

Pengurus Feng dan Nanny Gong, yang sedang berbicara, segera kembali ke posisi mereka dan berdiri tegak lurus!

"Beri dia beberapa pakaian."

Putra mahkota menginstruksikan Nanny Gong ketika dia berjalan melewatinya.

Mata Nanny Gong membelalak. Dia kemudian menatap Pengurus Feng.

Pengurus Feng tercengang…

Nanny Gong, di sisi lain, sangat gembira. "Dengar itu? Yang Mulia menyuruh saya untuk mengambilkan pakaian untuk Nona Wu… Apakah saya harus memberi tahu kamu apa yang terjadi di sana? Hoho, jika kita beruntung, kita akan punya bayi di kediaman tahun depan. Benar, saya perlu mendapatkan pakaian itu untuk Nona Wu sekarang.”

Dia kemudian pergi dengan riang dan meninggalkan Pengurus Feng, yang tampaknya tidak yakin.

Apakah Yang Mulia benar-benar melakukannya?

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang