GED: Bab 421 - Beautiful Master

96 6 0
                                    

Setelah meninggalkan instruksi pada Paman Qiu, Xiaoqi, dan Qiu Ling tentang kultivasi mereka, Feng Wu kembali ke kamarnya sendiri.

Dia tersenyum pahit ketika dia sendirian.

Kultivasi membutuhkan energi spiritual.

Sebelumnya, dia adalah satu-satunya kultivator dalam keluarga dan dia tidak membutuhkan terlalu banyak batu spiritual. Dengan tiga anggota baru, Feng Wu menyadari bahwa dia kehabisan batu spiritual.

Tidak, dia tidak bisa hanya duduk di sini dan menunggu batu spiritual jatuh di pangkuannya. Dia perlu mencari mereka secara aktif.

Sosok selincah kucing melompat keluar dari Halaman Bintang Jatuh malam itu.

Klan Feng memiliki toko batu spiritual dan Feng Yanfeng memegang kunci ruang penyimpanan.

Namun, Feng Wu tidak membutuhkan kunci untuk pintu seperti itu.

Sebagai gadis jenius dalam keluarga, seluruh lemari besi dulunya adalah milik Feng Wu. Namun, klan tidak akan melepaskan batu spiritual apapun setelah dia kehilangan kemampuannya.

Dan tentu saja Feng Wu tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

Dia berlari secepat kucing dalam patroli malamnya.

Setelah mencapai tahap Grandmaster Spiritual, Feng Wu bahkan lebih cepat dari sebelumnya. Dia mencapai lemari besi klan Feng dalam waktu singkat.

Tak perlu dikatakan, lemari besi itu dijaga. Namun -

Feng Wu mengeluarkan Feng Tutu dari saku dadanya dan membisikkan sesuatu di telinganya.

Saat menyebutkan makanan, mata Feng Tutu berbinar dan menangis sedikit ceria.

Caltter –” Feng Wu sengaja melempar kerikil.

"Siapa disana?!"

Para penjaga mendengarnya. Mereka terlatih dengan baik.

Feng Tutu membuat sedikit keributan dalam kegelapan, lalu lari!

Sementara Feng Tutu memancing para penjaga pergi, Feng Wu melompat ke lantai dua lemari besi!

Dia tahu bahwa jendela ketiga di lantai dua bisa dibuka dari luar, karena dialah yang membuatnya. Dan dia benar.

Mendorong jendela terbuka, Feng Wu dengan cepat masuk ke dalam, lalu menutup jendela di belakangnya.

Itu semua terjadi dalam sepersekian detik.

Para penjaga terdiri dari tim beranggotakan sepuluh orang dan setiap shift berdurasi dua jam. Kapten shift saat ini adalah Feng Baoshan. Melihat beberapa penjaga lari mengejar suara itu, dia memanggil mereka dengan tergesa-gesa, “Kembali ke sini! Sekarang!"

"Kapten…"

Feng Baoshan berkata, “Kalian semua bereaksi berlebihan! Itu hanya tikus!”

"Sungguh? Sejak kapan ada tikus di manor?” semua penjaga lainnya berpikir sendiri.

Feng Baoshan tidak memikirkan lemari besi malam ini.

Semua orang di manor telah berbicara.

Gedung Salju Terbang Nyonya Wang telah runtuh. Penjelasan yang diberikan kepada mereka adalah bahwa bangunan itu telah rusak dan bahwa sambaran petir adalah pukulan terakhir… Namun, setiap orang di level kapten atau lebih tinggi memiliki ide mereka sendiri.

Gedung Salju Terbang telah tumbang sebelum sambaran petir itu... Sebenarnya apa yang terjadi pada keluarga Feng Yanfeng?

Namun, cabang klan itu sangat bungkam dan tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Feng Wu tidak tahu apa yang sedang terjadi di kepala kapten. Dia seperti kucing di sarang burung kenari.

Dia bukan satu-satunya yang membutuhkan batu spiritual. Xiaoqi, Qiu Ling, dan Paman Qiu semuanya membutuhkan mereka. Jadi, dia akan mengambil banyak.

Apalagi, Feng Wu punya rencana lain.

Dia tidak tertarik pada buku-buku di rak, karena dia telah membaca semuanya ketika dia masih kecil. Plus, dia bisa membuat manual yang jauh lebih baik daripada yang ada di rak.

Dia naik ke lantai tiga.

Feng Wu tahu tempat ini seperti punggung tangannya. Membuka pintu tersembunyi, dia masuk dan membuka peti pertama yang dilihatnya. Itu diisi dengan batu spiritual.

Bingo.

Feng Wu menyimpannya di cincinnya.

Ada dua peti batu spiritual lagi… Setelah beberapa pemikiran, Feng Wu memutuskan untuk meninggalkannya di sini; Dia selalu bisa kembali lagi ketika dia membutuhkannya.

Lagipula, tuannya yang cantik juga ada di atas cincin.

Dokter Permaisuri Ilahi (GED - 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang