"Bagaimana pertemuan tadi?" tanya Heejin pada para calon anggota dari XCite tersebut dengan antusias.
Jiwoong tersenyum, "Mereka menerima semua ide kami. Sepertinya mereka akan segera mengerjakannya,"
"Baguslah. Aku akan menghubungi mereka untuk kabar terbaru," gadis itu mengangguk sebagai respon.
"Untuk mengefisienkan jadwal kalian, kita akan segera melakukan perekaman untuk projek pre-debut. Jagalah kesehatan kalian, ya?" Heejin berucap sembari memberikan beberapa botol minuman pada mereka.
Taerae mengangguk lucu, "Paham, paham!"
"Siapa yang akan melakukan perekaman duluan?" tanya Yujin penasaran.
Heejin berpikir, "Hmm, ada yang ingin mengajukan diri?"
Seseorang mengangkat tangannya. Lantas, Heejin tersenyum melihat pria itu, "Baiklah. Bersiaplah, Hao. Aku akan segera mengabarimu,"
"Wow, kau pasti percaya diri, Hyung. Kau memang hebat, sih," puji Keita sembari mendorong kecil bahu pria tersebut.
"Kalian ingin makan apa? Aku akan membelikannya," tanya Heejin.
"Entahlah. Aku merasa masih kenyang," jawab Hanbin sembari menepuk-nepuk perutnya.
Matthew terkikik, "Itu karena kau sarapan banyak pagi tadi. Kau harus berhati-hati, Hyung,"
"Ah, kau benar. Berat badanku bisa bertambah," keluh Hanbin menyesal.
"Hei, jangan pikirkan hal seperti itu. Kalian harus makan agar sehat. Iya, 'kan, Nuna?" tanya Jay pada Heejin.
"Benar," balasnya, kemudian Ia terkekeh, "Tapi, kalian juga harus olahraga ekstra,"
"Bagaimana jika hari ini kita berolahraga?" tawar Jiwoong pada adik-adiknya.
"Setuju! Sudah lama aku tidak melakukan workout," Gyuvin mengangguk semangat, "Bagaimana, Hyung-deul?"
"Aku setuju," jawab Keita pro dengan ajakan Gyuvin.
"Aku juga!" Yujin ikut menanggapi.
"Baiklah, baiklah. Kalau begitu, aku akan mengantar kalian ke gym favorit Tuan Lee," ucap Heejin.
Gadis itu pun mengantar mereka ke asrama untuk bersiap-siap, dan kemudian mengantar mereka ke gym favorit bosnya itu.
"Halo, Wonho-Ssi," sapa Heejin pada pemilik gym di sana.
Wonho tersenyum, "Heejin-Ssi, kau datang. Tidak bersama Tuan Lee?"
Heejin menggeleng, lantas Ia mendekat pada pria itu dan berbisik, "Aku membawa para trainee yang akan melangsungkan debutnya sebentar lagi, loh. Mereka akan segera mendunia,"
"Wah, wah. Suatu kehormatan bagiku. Silahkan menikmati," sambut Wonho dengan hangat.
Mereka pun mulai memasuka area gym dan memikirkan apa yang akan mereka lakukan terlebih dahulu.
"Kalian punya waktu 3 jam. Jangan sampai terluka, ya," Heejin berucap dengan nada sedikit keras.
"Baiklah!" jawab para trainee.
Jiwoong mulai menghampiri incaran utamanya, tentunya angkat beban. Ia melihat kettlebell yang tersedia, "Sudah lama tidak melakukan ini,"
"Wah, Hyung memang gila. Pantas saja badannya bagus," gumam Keita, "Aku akan mulai dari barble saja,"
"Itu kecil, Hyung, seharusnya kau mengambil yang besar," Taerae berucap sambil terkiki.
"Diam kau, bocah. Kau saja hanya menonton," balas Keita tak terima, "Setidaknya gunakan treadmill seperti Yujin,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Umbrella || ℍ𝕒𝕟𝕓𝕚𝕟-ℍ𝕖𝕖𝕛𝕚𝕟
Novela Juvenil𝑱𝒆𝒐𝒏 𝑯𝒆𝒆𝒋𝒊𝒏 𝒇𝒕. 𝑺𝒖𝒏𝒈 𝑯𝒂𝒏𝒃𝒊𝒏 • • • 𝐵𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑜𝑎𝑙 𝑘𝑒ℎ𝑖𝑑𝑢𝑝𝑎𝑛, 𝑏𝑎𝑔𝑎𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑐𝑎𝑟𝑎 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔ℎ𝑎𝑑𝑎𝑝𝑖 ℎ𝑖𝑑𝑢𝑝 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘𝑖. 𝐵𝑢𝑘𝑎𝑛 ℎ𝑎𝑟𝑡𝑎 𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑘𝑎𝑦𝑎𝑎𝑛. 𝑆𝑒𝑏𝑢�...