"Kak, lo sidang nih minggu depan?" Tanya esa.
"Iye, dateng ya lo semua. Gapapa deh pasang muka meme gue biar makin terkenal, asal lo dateng semuanya." Ucap dinara yang emang pasrah sama anggota UKM band yang notabennya dipimpin oleh trio blangsak (re : esa, Adam, Juna).
"Bener ye?! Gue bikin banyak nih. Gue bikinin topeng muka lo sama properti buat stand foto-aw anjwing!" Esa mengaduh kesakitan soalnya ditampol sama yenan.
"Gak usah ngada-ngada lu. Udah bener stand banner muka memenya kak Nara, yang laen gak usah." Ucap yenandar.
Baru saja dinara ingin terharu sama yenan, tapi kelakuannya jadi 11 12 sama mereka bertiga, jadinya gak jadi terharu, malah makin jengkel.
"Kak dinara gimana sama masnya? Mau nikah ya bulan depan?" Ucap giyashi sambil berbinar-binar.
Dinara tertawa hambar. Menikah ya? Dinara sih seneng-seneng aja menikah, apalagi kedua kubu keluarga sudah menyetujui mereka berdua. Gila, mulus banget ini perjalanannya dinara kalo dibikin cerita.
Tapi nih ya, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Apalagi menikah itu sesuatu yang amat sakral. Dinara butuh support dari beberapa pihak agar pernikahannya lancar. Tapi...dhirga juga sama sekali gak neko-neko soal dia sih.
Sekarang gini ya, dinara tuh udah bersyukur banget-banget, karena dia udah dipinang sama orang yang mempunyai segala hal lah ibaratnya. Hidupnya udah Cinderella metropolitan. Menikah dan hidup bahagia.
"Doain aja ya gi biar lancar hehe."
Giyashi melongo, "hah?! Jadi kak dinara beneran mau nikah?!" Pekik gadis itu.
Semuanya jadi hening setelah giyashi berteriak seperti itu. Untungnya cuma mereka aja yang ada di ruang UKM ini. Kalo nggak, dinara gak tau dah gimana tuh gosip bakalan nyebar.
"Lo...serius kak mau nikah?" Ucap Adam.
"Y-ya iya... Tenang aja, gue pun kalo sudah nikah gak bakal lupa sama kalian." Ucap dinara sambil mengibaskan tangannya dengan senyuman lebar.
"Kok lo gak bilang sama kita-kita sih kak?" Tanya esa serius.
"Hah? Masa sih? Perasaan udah deh? Apa gue yang lupa ya?" Dinara bertanya-tanya.
Sebentar. Ini kenapa tumben banget atmosfernya berasa mellow gini sih?????
"Emangnya lo udah siap mau nikah kak? Lo kan baru lulus. Tumben aja orang kayak lo langsung mau nikah. Gue kira lo tipe orang yang pengen ngejar cita-cita lo." Tanya Juna.
"Gue tetap mengejar cita-cita gue kok, Jun. Gue gak mungkin meninggalkan semuanya, apa yang gue raih selama ini. Tenang aja, gue yakin gue bisa." Ucap dinara menenangkan juga.
"..."
"Ini...kalian kenapa sih tiba-tiba? Serem banget tau!" Ucap dinara merinding.
"Ah lo mah kak. Serius dikit kenapa. Nanti gue gak bisa ngatain lo jomblo lagi masalahnya nih." Tukas Adam rada nyolot.
Dinara tersenyum seperti logo kumon, ternyata ada udang dibalik bakwan. Adam memang selalu seperti itu.
"Kak, emang si Hanan itu udah siap nikahin kakak?" Tanya yenan.
"Bang Hanan. Berasa temen aje lu Hanan-hanan." Sungut esa.
"Iya itu maksud gua."
"Ya udah lah pe'a. Kalo gak siap ngapain ngomong ke kak Nara?" Celetuk Adam.
"Diem dam. Gue lagi gak ngomong sama lo." Ucap yenan datar dan galak banget buset!
"Gomenasai senpai." Ucap Adam tiba-tiba kalem. Giyashi yang disebelah Adam menepuk punggung Adam biar omongan cowoknya gak dimasukin ke sanubarinya Adam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter Jamjam
FanfictionFeat. 2Hyunjin JamJam Niatnya sih, Dinara hanya tidak sengaja menemukan balita yang tersesat di mall yang bernama jamjam. Akan tetapi, setelah mengetahui papanya jamjam adalah sosok yang diidamkan mama mertua, membuat dinara berharap agar bisa menja...