[13]

1.4K 235 67
                                    

[Haloooo. Eung... katanya kak jeki cantik kayak jamjam -jamilah.
Aw! Makasih sayang 😍😂]



































Cepet banget emang hari kalo dinikmatin mah. Setelah adegan kondangan itu berlalu, udah selang 3 hari aja. Alhamdulillah lelenya udah dianter, alhamdulillah mas dhirga bisa masak ternyata.

Gila gak tuh, paket lengkap diborong semua sama mas dhirga.

Sekarang dinara lagi sibuk bolak-balik revisi buat proposal. Ya sama kayak mahasiswa tingkat akhir yang lainnya yang tak kalah sibuk. Dinara udah bimbingan nih, sekarang doi di lobby buat nemenin yeji ngerjain proposalnya. Lagi puyeng tuh anak.

"Ji, lo sibuk banget sih. Ngerjain apaan dah?" Iya, dinara ngeliat yeji sibuk ngetik sana-sini sambil melihat buku yang terlihat berantakan di meja.

"Ngerjain bab 2 lah. Emang lu udah?" Tanya yeji balik.

"Oh. Udah nih acc." Dinara sombong memperlihatkan kertas proposalnya yang di pake paper clip sama dia, terus nyengir.

"Yeu. Sialan lo. Udah ah sana-sana. Anak kesayangan prof. Galuh mah udah pasti selesai." Ucap yeji sedikit sewot. Si dinara ketawa aja ngeliat yeji yang terlihat sensitif akhir-akhir ini.

"Dih kenapa lo? Hahahaha. Berantem sama yogi? Apa putus sama yogi?" Dinara meledeknya sambil masang muka nyebelin banget bagi yeji.

Mana pake bawa-bawa nama gebetannya lagi. Putus dia bilang hmmmm, jadian aja belom hmmmm.

"Pala lo kubus. Gak ada tuh gue galau-galau gara-gara yogi. Ogah banget." Tutur yeji sewot.

"Lah kemaren katanya yogi mau nembak lo? Gak jadi?" Tanya dinara agak shock. Masalahnya kemaren si yogi nanya-nanya ke dinara cara nembak cewek gimana, terus kesukaan cewek apa, pokoknya random banget.

"Hah? Kata siapa lo?"

Dinara menggaruk rambutnya yang tak gatal itu sambil merengut. Anjir, si yogi nanya-nanya begitu buat siapa dah.

"Ng-nggak sih, gue nebak aja. Heheheh." Ucap dinara cepat-cepat.

"Dih gak jelas lo." Dinara memilih bungkam. Takutnya yeji jadi sakit hati soalnya si yogi gak tau nih nembak siapa. Anjir dah emang fucekboi doi.

Yaudah tuh, yeji fokus dengan ketikannya, sedangkan dinara fokus dengan handphonenya.

Hampir lima menit mereka seperti itu, tapi yeji tiba-tiba menyenderkan tubuhnya ke bangkunya dengan gertakan yang keras. Membuat dinara jadi natap ke arah dia. Yeji menatap dinara dengan raut wajah datar.

Dinara udah cengar-cengir aja, tau dia pasti kenapa yeji begitu. "Kenapa sayangku?" Tanya dinara sambil senyum manis, ngeledek sih lebih tepatnya.

Yeji berdecak dan menyingkirkan laptopnya. "Ngobrol aja nar. Gue males ngerjain bab 2 gue. Capek."

Dinara tertawa ngakak. Ya maklum lah, dia juga pernah di posisinya yeji, sebagai mahasiswa tingkat akhir yang ngejar skripsi terus jiwa-jiwa pengen menikah berontak begitu saja.

"Ih si anjir malah ketawa."

"Ya abis lo, random banget tiba-tiba berhenti. Yaudah biarin aja, nanti kalo mood lo udah naik juga bakalan ngerjain lagi." Ucap dinara santai.

Yeji berdecak pelan sambil cemberut.

"Eh nar, lo gimana jadi babysitternya jamjam? Udah belom pedekate sama abang gue?" Tanya yeji iseng.

Babysitter JamjamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang