[Ayo kita pelukannn! -Dinara]
Udah Senin aja gengs.
Padahal dulu Dinara suka banget sama hari Senin soalnya waktu dulu matkul cuma satu dipagi hari, terus abis itu doi bisa langsung hangout atau balik ke rumah buat istirahat atau juga main bareng sama anak-anak UKM band.
Tapi nih, sekarang lagi bener-bener kesel banget sama hari Senin. Selain doi kerja harus pagi, dan sekarang dia lagi disminore yang nyebelin parah. Mana dia kalo lagi hari pertama tuh rasanya badan pegel, maunya diturutin, suka nangis, mood berubah dan bawaannya emosi pokoknya.
Campur aduk semuanya.
Dinara sebenernya gak nyalahin PMS-nya sih cumaㅡkenapa harus sekarang gitu datengnya?
SENIN. Hm.
Tadi pas di rumah sih Dinara udah dikasih jamu atau pereda nyeri dari mamanya dan udah stock banyak dirumah. Namanya juga hormon pas haid, bakalan chaos banget deh di dalam otak sama hati. Eh tapiㅡlupa bawa obatnya hm. Soalnya dia juga suka kambuh nyerinya, namanya juga hari pertama.
Di pagi hari yang cerah ini, tapi mukanya gak secerah Dinara yang sekarang suntuk banget. Dia duduk bentar di jok motor sambil bengong, gak tau ngapain.
Dinara menghela napasnya, mungkin abis ngeliat muka gantengnya mas dhirga bisa cerah kembali, hehehe.
Ngomong-ngomong soal mas dhirga, sumpahㅡkemaren hari sabtu ia dikejutkan lagi sama pria itu. Entah kenapa dhirga tuh kayakㅡaneh.
Bayangin aja deh, seorang dhirga yang notabennya di takutin sama karyawan-karyawan di kantornya, terus ngirim emot mata lope-lope ke Dinara. Wong edawn.
"Pasti dibajak sama Yeji. Fix. Pasti itu foto lama terus dikirim sama Yeji. IYA PASTI!"
Masalahnya cuy, chatan begitu kayak berasa sama gebetan.
"Gak mungkin lah mas dhirga suka sama gue. Halu pasti nih gue." Gumamnya sambil melakukan gestur tubuh yang aneh. Untungnya itu di basement. Gak banyak orang yang berlalu lalang.
Mungkin kalo di jalan raya, so Dinara bisa dikira gila gara-gara ngomong sendiri.
"Iya huhuhuhu. Gak mungkin kan pasti dia suka sama gue. Mana mungkin dia suka sama anak kecil kayak gue. Pasti dia nyari calon istri yang sama derajat kayak dia." Mau nyebut Nakila tapi dia gak rela, huft. Walah, doi malah mellow gara-gara cintanya bertepuk sebelah tangan.
Mari kita nyanyi lagu pupus by dewa19.
"Hah... Mas dhirga itu ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan..." Tangannya ditaruh ke dada dan kepalanya mendongak sambil memasang wajah nelangsa.
Kasihan sekali ya. Udeh, gapapa. Kita semua tau kok lu berdua saling suka, CUMAㅡcowoknya lelet nih. Banyak mikir.
Kalo kata Yeji mah, tjoepoe a.k.a cupu.
"Kamu ngapain begitu?"
"HUWAAAAA!! SAHA IYEU?!!!" Dinara berbalik badan dan masang kepalan tinju di kedua tangannya.
Dinara mengernyitkan dahinya saat melihat ada orang yang memakai masker hitam, topi hitam, jaket kulit hitam, sama kaos hitam. Ehㅡcelananya putih deng.
Walah tadi dipikir nih orang lagi berduka cita.
Dinara memasang wajah was-was pasalnya dia kayak curiga gitu loh, takut penculik anak kecil gitu kan terus ada mobil Jeep di mana gitu disembunyikan sama doi terusㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter Jamjam
FanfictionFeat. 2Hyunjin JamJam Niatnya sih, Dinara hanya tidak sengaja menemukan balita yang tersesat di mall yang bernama jamjam. Akan tetapi, setelah mengetahui papanya jamjam adalah sosok yang diidamkan mama mertua, membuat dinara berharap agar bisa menja...