[Pelukan saya cuma bisa buat jamjam, keluarga dan calon istri saya. Jadinya, saya cuma bisa salaman sama kalian. -Dhirga]
Jidan : nar
Dinara : iya? Napa dan?
Jidan : salah gak sih gue egois?
Dinara : maksudnya?
Dinara : kalo untuk hal jahat sih gak boleh dan sangat salah, kalo untuk kebenaran ya sah-sah aja sih wkwkJidan : hahahahahahahaha
Jidan : lucu banget sih narDinara : ih lagian lo aneh, tiba-tiba nanya begitu
Jidan : ya gapapa, biar lo kaget
Dinara : dih, b aja tuh
Jidan : kalo gue egois buat ngedapetin lo, gak salah kan ya?
Jidan : gak salah dong hehehehehPagi hari ini berbeda dengan sebelumnya. Jika kemarin-kemarin dinara bangun dan turun ke bawah, ia akan melihat mamanya saja. Berduaan doang. Eh nggak, ada bibi hanum sebagai ART di rumahnya dinara.
Namun sekarang, udah ada papanya yang lagi ngopi sambil nonton berita pagi dan mas rian lagi nyiram tanaman di depan rumah.
Alhamdulillah, dinara gak bakal bangun telat lagi hehehe. Cukup yang kemaren-kemaren aja doi bangunnya telat.
"Ma, aku mau bawa mobil ya. Tadi liat di ramalan cuaca katanya sore ujan." Ucap dinara sambil mengambil roti bakar diatas meja makan.
"Tuh kuncinya diatas kulkas. Hati-hati bawa mobil, jangan ngebut." Pesan mama nana.
Dinara nyengir. Emang doi tuh kalo bawa mobil suka gak ngotak, kadang nyalip-nyalip gitu dan suka tiba-tiba motong jalan kanan kiri gitu. Kan bahaya.
Waktu nyetir mobil mas dhirga waktu itu juga hampir begitu, tapi yang punya mobil bilangnya cara nyetir dinara tuh enak.
Asek.
"Mau kemana? Kampus?" Tanya papanya sambil menoleh ke arahnya.
Aduh, gimana ya? Bingung jawabnya. Dinara mengkode mamanya terus doi lihat-lihatan sama mamanya.
Mama nana cuma mengusap lengannya dinara. "Jangan diceritain dulu kalo belom siap. Ajak dhirganya aja sekalian kesini kalo mau ngasih tau." Ucap mama nana sambil mengedipkan matanya.
Wadoh, ajak dhirga ke rumah yang udah ada papa tama dan mas rian. Auto disidang seharian. Dan masalahnya, dhirga itu merangkap jadi teman/majikan/abangnya yeji aja.
Bukan sokap-sokap.
Meskipun kemaren dinara sempat deg-degan dengan perlakuan dhirga yang kelewat batas wajar sehingga dinara baper, tapi dinara seakan tau posisinya siapa. Seakan menjadi pesimis dan terlalu dinilai berlebihan.
Dinara gak mau terlalu percaya diri, tapi she doesn't know yet for sure.
Dia terlalu merendahkan dirinya sendiri. Dia tidak sebanding dengan dhirga, menurutnya.
"Eungㅡ iya heheheh. Sekalian mau mampir dulu sih ke rumah temen." Jawab dinara seadanya sambil meringis kecil.
"Ohh sendirian? Naik apa? Bawa motor apa mobil? Apa mau dianterin?" Tanya papa tama bertubi-tubi. Doi gak over protektif sih sebenernya, lebih khawatir aja sih, soalnya dinara kan perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter Jamjam
FanfictionFeat. 2Hyunjin JamJam Niatnya sih, Dinara hanya tidak sengaja menemukan balita yang tersesat di mall yang bernama jamjam. Akan tetapi, setelah mengetahui papanya jamjam adalah sosok yang diidamkan mama mertua, membuat dinara berharap agar bisa menja...