[2]

1.8K 269 48
                                    

[Selamat menikmati!!! Bacanya pelan-pelan ya, hehehe.]














"Dadah jamjam, kapan-kapan kita ketemu lagi yaa." Dinara mencubit pipi jamjam, tapi gak cubit pipi papanya. Eheh.

Iya, kapan-kapan. Siapa tau yakan jodoh sama papanya jamjam?

WKWKWKWKWK.

Tadi setelah makan, mereka memutuskan untuk pulang. Tadinya dinara diajakin buat pulang bareng. Mau banget banget, tapi dinara kayak keliatan gak enak aja gitu.

Soalnya tadi makanannya dibayarin, masa pulang dianterin juga? Keliatan kayak gak tau dirinya anjay, nanti dicap jelek. Yaudah dinara nolak secara halus dengan alasan mau ngerjain tugas di rumah temen.

"Kamu bener gapapa kesananya sendirian?" Tawar pria itu lagi kepada dinara.

"Iya gapapa kok, ma-mas dhirga hehehe, saya bisa naik ojol. Lagipula arahnya berlawanan." Ucap dinara agak canggung.

Dhirga hanya menganggukkan kepalanya dengan senyum datar.

"Ah, saya boleh minta nomor hape kamu?"

"Hah? No-nomor hape?"

"Iya nomor hape."

"Buat apa ya...?"

"Ah. Kayaknya jamjam bakalan nanyain kamu bertubi-tubi. Saya gak mungkin nyari-nyari nama kamu di kota ini layaknya hacker. Jadinya mumpung saya ingat, saya minta nomor kamu." Jelasnya panjang lebar.

Ah... Masuk diakal sih. Dinara menyebutkan nomor handphonenya dengan suara pelan. Takutnya ada yang denger, nanti dia di terror lagi.

"Okeh saya save."

Dinara menganggukkan kepalanya.

"Sekali lagi terima kasih ya dinara." Pria itu memberikan senyuman kecil lalu dibalas pula oleh dinara.

"Iya, sama-sama, mas dhirga. Saya juga berterima kasih." Balas dinara.

Akhirnya, mereka berdua pergi duluan untuk pulang, meninggalkan dinara yang lagi dadah-dadah.

Dadah sama jamjam loh ya. Bukan sama bapaknya.

Eh sekalian sih. Tapi doi gak dadahin dinara balik :(.


"Hadeh... Kayaknya kasta gue terlihat jauh di mata dia. Huft." Keluh dinara.






































"Sumpah nar gak ngerti lagi. Tuh lonte emang gak tau diri. Masa tadi dia upload foto sama om-om di instajram. Kurang ajar emang, ninggalin anaknya buat om-om kaya. Gak ada akhlak." Ucap yeji sambil misuh-misuh. Sedangkan dinara, yang diajak curhat cuma iya-iya aja sambil nyimak.

"Emang dia kenapa sih ji tiba-tiba ninggalin abang lo? Terus sekarang doi udah cerai sama dia?" Tanya dinara kepo.

"Abang gue tuh emang gak mau kekayaan bokap dipake sembarangan, makanya dia mau nyoba nyari duit sendiri. Nah, dia yang udah jadi mantan istri abang gue ini tuh gak mau hidup miskin. Anjir emang. Di otaknya cuma duit duit duit doang. Matinya makan duit tuh orang." Julitnya.

"Abang gue yang dasarnya emang sabar dan gak peduli juga, yaudah deh ngebiarin istrinya ceraiin dia terus ninggalin anaknya di abang gue. Ya allah untung aja tuh anak gak sama emaknya, kalo nggak gak tau lagi deh gue." Lanjut yeji memijit pelipisnya merasa pusing, gak tau pusing beneran atau nggak.

"Ya ampun, kasian banget. Tega banget emaknya ninggalin anak sekecil itu. Kan dia butuh kasih sayang ibu. Gue gak mau ngejudge orang sembarangan sih, tapi nih orang emang pantes banget dihujat." ucap dinara. Dirinya jadi inget jamjam yang bilang kalo dia gak punya ibu.

Babysitter JamjamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang