[27]

1.8K 243 99
                                    

[Eh? Iya. Halo. Wkwkwk.]
















Bener apa kata dinara, pas pulang-pulang, doi langsung diteror sama mamanya. Untungnya dinara gak keceplosan tidur di kasurnya mas dhirga. Coba kalo iya, bisa berabe tuh keadaan.

"Terus gimana si dhirga? Udah gak sakit lagi?" Tanya mamanya.

"Udah nggak sih keliatannya. Demam sesaat gitu deh, sempet kepala batu dikasih taunya. Hampir gak mau minum obat. Aku omelin aja." Cerita dinara sambil memakai sepatu ketsnya.

"Oalah, sama kayak kamu. Dikasih taunya kepala batu. Eh, ini mau kemana? Jalan-jalan mulu, mamanya ditinggal sendirian." Gerutu mama nana sambil menonton channel indos*ar.

"Ada janji sama temen, mau nemenin doi belanja buat sepupunya. Ihhh maap, kan dadakan ini atuh ma. Besok janji deh abis ke kampus langsung pulang, terus seharian disini." Ucap dinara sambil membenarkan slingbag-nya.

"Yaudah iya. Hati-hati bawa motornya, kabarin kalo pulang malam, kabarin kalo nginep. Gunanya handphone tuh buat ngabarin keluarga, bukannya main instajram mulu." Kan, mama nana mah, kalo satu permintaannya gak diturutin pasti di ungkit-ungkit.

Dinara mengiyakan saja, gak berani melawan ndoro putri. Auto durhaka cyin.

"Iyaa, nanti dinara kabarin. Assalamualaikum." Dinara pamit dan salim ke mama nana.

"Waalaikumussalam. Eh iya, mama hampir lupa nar. Mama nitip martabak ya pulangnya, nih mama bayarin." Mama nana ngasih uang ke dinara, satu lembar warna merah.

"Banyak banget. Mau beli berapa emang?" Tanya dinara.

"Yang satu manis rasa coklat keju, yang satu martabak telor. Kembaliannya buat parkiran kamu." Tukas mama nana.

Dinara nyengir, terus ngantongin duitnya. "Asek, party martabak. Auto pulang cepet. Yaudah nanti dinara beliin pas pulang. Berangkat dulu ya!"

"Iyaaa, hati-hati neng." Mama nana dadah-dadah. Meskipun udah kuliah, tapi dinara tetap aja anak mama dan satu-satunya anak perempuan yang disayang, dimanjain sama papa dan masnya. Meskipun dinara orang yang mandiri, terkadang dia berubah menjadi manja banget ke orang yang dia sayang, hmmmm.

Nanti ke dia juga manja gak ya? Hmmmm.


























"Eh sorry dan, macet tadi heheheheh. Nunggu lama ya?" Dinara memasang wajah gak enaknya ke jidan yang cuma biasa aja ngeliat dinara.

"Selow kali nar heheheh. Gue juga baru dateng kok, lagian gue yang seharusnya gak enak sama lo gara-gara minta temenin." Tukas jidan sambil tersenyum.

"Hahahah bisaan aja lo. Gue sih gak neko-neko ya dan. Traktir mekdi juga mau gue." Guraunya sambil tertawa dan memukul lengan jidan.

"Iyaa gampang itu mah. Apapun buat lo deh." Tutur jidan sambil terkekeh kecil. Diam-diam dia mengagumi penampilan sederhana gadis itu. Cuma make jeans, kaos v-neck sama cardigan doang, tapi terlihat cantik banget di matanya jidan mah.

Hmmmm, iya dah. Mamas jidan, kalo aku make baju gitu gimana?

Hmmmm kentank aku mah.

Okeh balik lagi.

"Ini kita mau kemana? Lo ada usul? Atau apa gitu?" Tanya dinara.

"Ya, seperti gue bilang kemaren, doi suka kpop dan berbau feminin gitu deh. Gue gak ngerti barang cewek heheheh."

Babysitter JamjamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang