[Hehehe double. Pegel juga :').]
Jam 4 gengs. Yang artinya dinara udah mandiin jamjam serta bikin susu buat jamjam. Tadi ditanyain makan katanya dia gak laper, jamjam kalo laper pasti bilang.
"Kak nala eung... jamjam mau nyanyi." Tukasnya saat dinara membenarkan rambut jamjam. Lagi dicepol dua nich si jamilah.
"Nyanyi apa sayangku?" Tanya dinara.
"Eung... upin ipin kak nala." Tukasnya sambil memainkan boneka barbie rapunzel di pegangannya.
Dinara tertawa ngakak banget terus sambil cium-ciumin pipi jamjam. Ya ampun gemes banget emang jamilah, gak paham lagi gue. Emang dinara begitu, nemu yang gemes-gemes pasti diuyel-uyel atau diciumin.
Mas dhirga gEMESIN JUGA HAHAHAHA.
Tapi gak bisa dilakuin keduanya ke mas dhirga. Okeh sip.
"Yang mana tuh lagunya? Emang jamjam bisa nyanyi?" Tanya dinara sambil merapikan poni ratanya jamjam.
"Bica dong kak nala! Eung... mau dengel cuala jamjam?" Tawarnya. Dinara mau tak mau langsung menguyel-uyel pipinya jamjam.
Asekkk, udehlah, gedenya jadi penyanyi ngalahin kembarannya, Mulan jameela.
"Siapa yang ngajari nyanyi emangnya?"
"Eung... papa."
Hah? Serius? Demi apa? Wah gak adil. Gak adil banget. Apa sih yang dia gak bisa?
Oh iya. Dia tuh gak tau bahasa slang sama naik motor.
YA TAPI TETEP AJA, semua itu termaafkan karena kesempurnaan mas dhirga. Huhuhuhu. Jadi semakin ingin memiliki.
For your information aja sih, Dinara itu gitaris merangkap jadi vocalist juga, biasa ikut UKM band di kampus. Dulu itu mah, sekarang palingan ikut bantuin aja kalo UKM lagi ada proker bersama. Terkadang dirinya juga suka mengisi acara event kampus.
Menurut pengamatan dia, kayak kaget gitu loh, vibes-vibes dhirga gak kayak penyanyi soalnya.
Cocoknya jadi vibes masa depan aku.
Halu lagi.
"Papa biasanya nyanyi apa buat jamjam?"
"Eung... Jamjam lupa kak nala. Tapi papa biacanya cali di yutup."
Batita itu tau cara menghidupkan televisi, terus narik microphone dari tempatnya, terus colokin internet ke layar TV. Eh tapi dibantuin dinara sih.
Yaudah tuh pas sistemnya udah masuk semua, udah ada desktop windows 10 tertera di TV. Manjiw, internetnya kenceng banget. Dinara harus minta passwordnya sama dhirga besok. Biar bisa wifian sepuasnya!
"Bentar ya, kak nara cari dulu lagunya." Dinara fokus nyari di pencarian di situs yutup. Matanya tak luput dari kata upin ipin. Eh tapi diantara semuanya ada lagu upin ipin yang dia suka.
"Jamjam tau lagu ini gak?"
Dinara menyetel lagu upin-ipin yang luar biasa.
Jamjam cuma ngeliatin layar televisi itu yang menampilkan dua bocah botak dengan mata bulatnya.
"Na na na na na na na~" Dinara mulai nyari sambil goyang dua jari.
Ya mon maap ini yang dia tau cuma goyang dua jari doang.
"Na na na na na na na~"
Gak tau deh, pokoknya banyak banget nanananana-nya.
PROK! PROK! PROK!
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter Jamjam
FanfictionFeat. 2Hyunjin JamJam Niatnya sih, Dinara hanya tidak sengaja menemukan balita yang tersesat di mall yang bernama jamjam. Akan tetapi, setelah mengetahui papanya jamjam adalah sosok yang diidamkan mama mertua, membuat dinara berharap agar bisa menja...