24

42 8 6
                                    

Setelah kakak sepupunya undur diri untuk sejenak, Nayeon memutuskan untuk mengecek ponselnya yang beberapa waktu lalu diabaikannya.

Mungkin sekarang sudah sangat malam, namun wanita itu tetap membaca dan membalas pesan-pesan yang masuk ke ponselnya.

Waktu telah berlalu, kini jam di dinding sudah menunjukkan waktu tengah malam. Nayeon pun sudah bersiap untuk tidur saat...

"Kau belum tidur?" tanya orang yang baru memasuki kamar Nayeon tanpa permisi.

"Kenapa kau disini? Bagaimana kau tau-?" tanya Nayeon dengan perasaan yang campur aduk.

"Ahh... Kakakmu yang memberitahu, ternyata kau sudah berbaikan dengan nya" tambah Nayeon menebak.

Benar, pasti Seokjin yang memberitahu pria ini bahwa sanya Nayeon dilarikan ke rumah sakit. Pasti itu alasan Jungkook datang menjenguknya di tengah malam seperti sekarang.

"Aku khawatir. Katanya tak ada yang menemanimu" ujar pria yang ternyata Jungkook.

"Hah... Haruskah aku bersyukur setelah kau bisa akrab dengan kakak mu? Selamat. Tapi jika itu melibatkan ku, rasanya aku ingin marah" ujar Nayeon.

"Cara mu kotor sekali" tambah Nayeon mencibir.

Jungkook tak memperdulikan sindiran dan cibiran Nayeon yang ditujukan untuknya. Dia hanya ingin melakukan apa yang ingin dia lakukan. Yaitu menemani Nayeon.

"Tidurlah... Ini sudah malam. Aku akan menemanimu sampai kak Seokjin kembali" ujar Jungkook sembari melepas jaketnya dan kemudian duduk di sofa yang ada di sana.

"Tidak perlu. Kau pulang saja. Apa kau lupa kalau saat ini kau memiliki keluarga yang harus di prioritaskan? Kau seorang ayah, kenapa kau ada disini dan meninggalkan anak-anakmu di rumah"

Jungkook tak menghiraukan perkataan Nayeon. Pria itu memilih diam tak merespon nya.

Melihat Jungkook yang tak mengindahkan perkataannya Nayeon pun memutuskan untuk mengirim pesan pada dua orang. Mungkin mereka tak membacanya malam ini, tapi besok mereka akan membacanya.





🍃




Keesokan harinya.

Nayeon tengah sendirian di kamar inap ketika Taehyung datang. Hah... untung saja Jungkook sedang keluar. Nayeon juga merutuki dirinya sendiri.

Kenapa semalam setelah Jungkook datang dia dengan bodohnya malah mengirim pesan pada Taehyung dan memberitahu kalau dia tengah di rawat di rumah sakit? Bagaimana kalau saat itu Taehyung langsung datang dan memergoki Jungkook ada di sana?

Nayeon merasa bodoh.

Hah... mungkin Nayeon seperti itu karena kesal dengan Jungkook, dia menjadi gegabah. Untung saja Taehyung baru membaca pesan nya pagi ini. Ketika Jungkook sedang izin pergi sebentar.

"Kenapa kau tidak menelepon saja? Kalau kau menelpon aku pasti sudah kesini tadi malam" Taehyung sedang mengomeli Nayeon karena cemas.

"Maaf... aku merasa sungkan dengan ibumu. Lagi pula semalam kak Seokjin ada disini"

"Tetap saja, di sini kak Seokjin kan bekerja bukan untuk menjagamu"

"Dia menjagaku. Hampir setiap saat dia menanyakan kabarku sampai-sampai aku bosan mendengar suaranya" ujar Nayeon ada benarnya dan ada juga bohong nya.

"Aku sudah baik-baik saja. Tak perlu khawatir. Dan sekarang aku ingin pulang" Nayeon menambahkan.

"Kau harus disini dulu. Nanti sore aku akan mengurus administrasi nya dan kau bisa pulang" Taehyung.

𝚁𝚎𝚠𝚒𝚗𝚍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang