Beberapa bulan kemudian.
Malam ini Nayeon dan Taehyung sedang berada di Jeju-do. Alasan mereka di sana adalah untuk menghadiri undangan Jimin yang baru saja membuka restoran di pulau itu.
Sebenarnya Nayeon sempat menolak dan tak mau datang, tapi Taehyung memaksa nya karena Jimin telah mengeluarkan uang untuk membelikan tiket pesawat dan juga memesan villa untuk mereka.
Taehyung tak tau saja kalau Nayeon sedang menghindari Jungkook. Nayeon tau keluarga Jungkook pasti juga akan ada disana. Hah... menyebalkan.
Pada akhirnya Nayeon mau pergi setelah tau Momo juga di undang. Momo pasti akan kebingungan jika Nayeon tak datang, dia kan belum terlalu dekat dengan Jimin. Apalagi nanti di sana dia akan bertemu banyak orang yang belum dikenalnya. Momo akan kasihan kalau Nayeon tak menghadiri undangan Jimin.
"Nay, tuan Jimin sudah menyuruh kita ke bawah" tutur Momo memberitahu Nayeon. Sekarang mereka berdua tengah berada di balkon lantai dua di villa yang telah di booking Jimin.
"Tunggu sebentar. Suamiku masih di kamar" jawab Nayeon.
"Hah... aku sudah lapar" Momo mengelus perutnya.
"Kalau begitu kau turun terlebih dulu saja. Aku akan menunggu suamiku. Pergilah" suruh Nayeon dengan senyumannya.
"Okey, aku menunggumu di bawah" ujar Momo sumringah, sebelum pergi wanita itu bahkan menepuk lengan sahabatnya. Dan Nayeon mengangguk.
Selanjutnya Momo meninggalkan Nayeon yang sedang berada di balkon lantai dua, di mana kamar mereka berada.
"Huft…" Nayeon menghembuskan nafas sembari melihat keramaian di bawah. Restoran yang baru di buka Jimin lokasinya berada di sebelah villa itu.
"Kenapa Taehyung lama sekali. Katanya sebentar lagi" decak Nayeon yang mulai lelah menunggu.
(Cut. About mature content 🔞)
(...)
Situasi hening beberapa saat, kemudian ponsel Jungkook berdering. Awalnya Jungkook tak ingin menerima panggilan itu tapi Nayeon menyuruhnya untuk menerima karena itu panggilan dari Seyeon.
"Ayah, ayah dimana? Semua orang sudah berkumpul, tapi kenapa aku tak melihat ayah" tanya anak kecil itu terdengar lugu. Jungkook yang awalnya naik darah pun berangsur turun.
Jungkook tak menjawab dia langsung mematikan ponselnya.
"Lihat. Seyeon sudah menunggumu. Turun lah" suruh Nayeon.
"Tolong... Turunlah..." ujar Nayeon lagi.
Selanjutnya Jungkook benar-benar pergi untuk turun ke bawah. Sementara itu Nayeon bergegas ke kamarnya untuk merapikan make up sebelum menyusul Taehyung di bawah.
Di dalam kamar, Taehyung menghubunginya.
"Sayang. Kau dimana?"
"Aku sedang di kamar. Tunggu sebentar, aku akan segera turun" Nayeon.
"Okey. Cepat ya"
"Ya"
Nayeon keluar dari kamarnya setelah menganti baju nya, itu untuk alibi dan membuat alasan.
Di bawah Nayeon langsung melambaikan tangannya ke arah Taehyung saat suaminya itu menatapnya. Selanjutnya dia berlari mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚁𝚎𝚠𝚒𝚗𝚍
RomanceDescription? Soon😂 Tag cerita akan bertambah setelah beberapa tokoh muncul