45

44 5 2
                                    

Saat ini Jungkook masih terdiam di dalam mobilnya. Pria itu sedang bimbang, haruskah dia menyusul Nayeon ke rumah neneknya atau menunggu saja sampai wanita itu kembali ke rumah Seokjin.

Untuk cari aman pada akhirnya dia memutuskan meminta bantuan pada temannya, Hanbin dan Suji. Jungkook meminta salah satu diantara mereka untuk mencaritahu apakah Nayeon masih di rumah neneknya atau tidak.

Jujur saja Jungkook merasa khawatir karena Nayeon menonaktifkan ponselnya. Dia sudah hafal betul arti Nayeon menonaktifkan ponsel. Biasanya jika seperti itu Nayeon pasti sedang memikirkan banyak hal dan tak ingin diganggu siapapun. Itulah yang membuat Jungkook khawatir.

Tak berselang lama Hanbin menghubungi Jungkook untuk memberikan informasi.

"Bagaimana?" Jungkook langsung bertanya.

"Tadi aku menghubungi ibu Nayeon untuk bertanya. Benar tadi Nayeon kesana tapi sekarang katanya sudah pergi" tutur Hanbin.

"Oh baiklah, terimakasih"

"Ya, jika butuh bantuan hubungi aku saja"

"Iya, sekali lagi terimakasih"

"Eung..."

Panggilan dengan Hanbin berakhir.

Sekarang dia sedang menghubungi Seokjin.

"Ya, ada apa?" sahut Seokjin setelah menerima panggilan itu.

"Nayeon sudah sampai di rumahmu?"

"Belum, dia belum pulang kesini"

"Katanya dia sudah tak ada di rumah neneknya" Jungkook memberitahu.

"Oh mungkin masih di perjalanan. Nanti kalau dia kesini aku akan memberimu kabar" jawab Seokjin dengan santai.

"Baiklah, terimakasih"

Panggilan dengan Seokjin juga berakhir. Jungkook memilih pulang ke rumahnya sambil menunggu kabar dari Nayeon. Sesampainya di rumah dia pun mencoba menghubungi Nayeon, tapi nomor Nayeon masih belum bisa dihubungi.

Dua jam telah berlalu dan Jungkook belum mendapat kabar dari Seokjin mengenai Nayeon. Karena tak sabar dia pun memutuskan langsung pergi ke rumah pria itu.

Setibanya di sana Seokjin memberitahu kalau Nayeon belum datang ke rumahnya.

"Kau yakin tadi Nayeon dalam perjalanan kesini? Siapa yang memberitahumu?" tanya Seokjin.

"Hanbin yang memberitahu" jawab Jungkook.

"Jadi kau tidak ke rumah nenekku?"

Jungkook menggeleng.

"Hah... Seharusnya tadi kau datang untuk memastikannya secara langsung. Sekarang coba hubungi Hanbin lagi" Seokjin.

Tanpa menjawab Jungkook langsung menghubungi Hanbin.

"Bagaimana? Kau sudah bertemu dengan Nayeon?" tanya Hanbin.

"Belum. Tadi bagaimana caramu bertanya pada ibu Nayeon? Apa kau yakin dia tidak bohong?"

"Sepertinya bibi tak bohong. Tadi aku mengatakan kalau aku ke rumah Nayeon tapi dia tak ada di rumah, lalu aku bertanya apa Nayeon sedang berada di sana atau tidak. Dia menjawab tidak. Katanya Nayeon sudah pulang" Hanbin menuturkan.

"Tapi sampai saat ini Nayeon belum kembali ke rumah ini" Jungkook.

"Baiklah aku akan mencoba mengeceknya ke rumah nenek. Aku akan berpura-pura ingin mengunjungi nenek agar bibi Jeah tak curiga"

𝚁𝚎𝚠𝚒𝚗𝚍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang